4. diary satya (1)

19 3 0
                                    

Tmbus 25 vote dan 50 readers, auto up double!!

***

Malam harinya...

"Jadi gimana kelanjutan vp shunt nya prof?" Tanya Satya dag dig dug.

Seorang pria berumur 60 tahunan itu tersenyum, tampak mata sipitnya itu akan semakin sipit bila dia tersenyum.

Sambil membaca keterangan hasil ct scan dan MRI, dia menatap lurus ke manik mata hitam kecoklatan pekat milik gadis blasteran indo-malaysia tersebut.

"Udah udah gapapa nak. Alat itu masih harus terpasang di kepalamu untuk waktu yang cukup lama." Ujarnya

Satya sedikit menunduk. Ada rasa sesak menghimpit dadanya. Seakan pasokan oksigen tinggal menipis di dalam ruangan itu.

"Tapi kenapa dia begitu mengganggu? Dan ketika olahraga, leher tya seperti ketarik gitu aja" ucap satya serak sembari memegang leher sebelah kanannya. Disana, ia memegang sebuah alat panjang yang berasal dari belakang kepalanya hingga perutnya.

Yang tampak dari luar memanglah layaknya urat pada umumnya, namun jika diteliti lebih rinci dan diraba, urat ini akan menimbulkan nyeri dan sedikit ngilu pada penggunanya. Apalagi jika terkena benturan yang cukup keras dalam kurun waktu lebih sering, penderitanya akan mengalami kejang hebat hingga koma

Dan alat ini harus dipakai oleh penderitanya seumur hidupnya.

"Uhm kalo itu jangan terlalu dipaksakan, kalo ga kuat olahraga, izin saja ya sama gurunya. Gurunya pasti maklum kok" ujar professor itu.

Satya terenyuh "baiklah, kalau gitu tya permisi, assalamualaikum"

"Wa'alaikumussalam"

***

Hujan rintik membasahi perumahan perum Indah permai. Lama kelamaan hujan itu semakin deras dan mengguyur kota Jakarta.

Seolah mewakili perasaan sedih gadis itu

"Gue sempat berpikir, gue sakit-sakitan kek gini masih dianggap sehat wal afiat. Gue sakit sampek diinfus karna kecapean, banyak yg ceramahin, apalagi yang suka sok cool di OSIS, belom kalo tragedi 7 tahun lalu berulang lagi ke gue, bisa bisa Angga bersikukuh buat jagain gue kek satpam security 24 jam! Dah kek gini gue dibilang ngedrama biar caper, padahal dah ada bukti" Satya sedikit mengomel dengan suara paraunya.

"Eh ngayal lagi gue. Tuh anak gaada pekanya dari lahir, giliran diceritain gue sakit pas gue dah sembuh, gue yg dibilang kaga mau cerita. Gue kan mau cerita tapi gaada yang denger! Ngelawak juga nih ketos sok asik. Kan kampret" cibirnya dengan diri sendiri.

Satya terus berjalan hingga menemui perempatan, jalan jalan kompleks yang begitu sepi dan lenggang, membuat suara guyuran hujan itu terdengar semakin deras saja.

Sampai di rumah...

Satya segera masuk ke dalam kamarnya, suasana rumah yang sunyi membuatnya sedikit lega.

"Seenggaknya ritual gue malam ini terlaksana"

***

"Hai Diary, gue nyapa elo lagi, hehe. Gue ditemenin hujan sama angin nih! Asik dong!

Iya asik, karna gue suka ama hujan, hujan suka ngehibur gue, suka ngehapus airmata gue, dan suka nenangin gue selain orang terdekat gue.

Gue suka heran aja nih, Diar. Lo tau orang sakit yang kelihatan sehat kan? Nah itu gue :(

Gue inget, gue dipaksa jadi wakil sekretaris karna ada kakel yang milih gue jadi waksek gitu...

Gue dapet suara terbanyak dibanding Felisya dan Fabella.

Terus hubungannya apa dong?

Lo bayangin aja, dari kelas 10, notabenenya gue sukakk banget sama musik, gue dah kenel sama yang namanya drumband.

Yah resikonya emang gue sakit lagi pas itu.. tapi pas dah selese karnaval, gue ga disuruh bayar denda dan nilai PKN gue ga dibawah KKM .

Dan sejak gue nginjakkin kaki di SMA NUSANTARA ini, gue dah diamanahin sama senior lain buat jadi pengajar drumband.

Dan bayangin yah gue jadi pengajar di kalangan kakel (kan rada gimana gtu)

Apalagi senior langsung pasang muka iblis, ga suka gtu aja sama gue.

Apalagi banyak laki yg langsung ngedeketin gue. (Ke-Pd-an, ato gimana si, dah ah malez, gajelas anying)

Trmasuk ya si calon ketos yang sekarang jdi pacar gue. Anak kls 12 ipa. Ngambil jurusan fisika, padahal kalo soal itung2an masih suka lari ke gue, (kan anjir)

Dia si baek, mak bapaknya dah nganggep gue penerus perusahaan mreka ama anaknya yang sok kegantengan itu. Padahal manjanya beuuhh.... naudzubillahi min dzalik😏

Kerennya dimana coba? Ha? DIMANAAA??!!

ketos? Iya✔
Ganteng? Mayan✔
Dari kalangan baek2? Alhamdulillah✔
Sering ngikut OSN dan lomba2 lainnya? Iyaa dan ga ngecewain ko...😂✔

Tpi sekalinya bego ya bego

Emang yakkhh kalo bego ama pura2 sok cool beda tipis

Apalagi dah gtu pake sok gaya2an pula

Untung bae sayang, kalo kaga dah gue tubruk di jalan (Sadeeesshh)😂

Duh ya banyak ciwi ciwi yang seketika patah hati ketika dah membaca ini keknya😂 *kasian mas Angganya dah diembat Satya* 😂

***







Alohaaa banyak yang nunggu? 😁

Sadesh amat lu satyaa nubrukin doi ke jalanan 🥺 mndingan doinya buat gue aja *eh* 😂


Btw maap yaahh aku baru bsa updatee🥺😭 sibuk2nya ujian ini membuatku lupa🥺






Kalo ada typo dibenerin yah🥺 soalnya dah tengah malem nih waktu papua buat publish cerita ini😭 jdi buru buru deh😭

Udah ya sikit2 dulu😁 tembus banyak reader sama spam komen and boomvote, ku double up!! (JANJI NIE NO HOAX2 CLUB)

Dah gtu aja😭

~Author

Ps: *Op QnA untuk CS bisa di dm di wp author yang satu yah!😁 soalnya kak dewi nya maljum gini pasti asik pacaran😂*

Jangan lupa mampir ; AishuraYuusanagi02, Thya_okto05 😍🥰

Salam❣

~TyaOktoberthine

CINTA SEGITIGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang