1

31 6 0
                                    

Pagi ini felysia berangkat ke sekolah pake mobil sport miliknya ,karna hari ini bunda dan ayahnya lagi keluar kota jadi ia memakai mobilnya ke sekolah.

Setibanya di halaman parkiran ,ia memarkirkan mobil sportnya,lalu berjalan masuk.
Pada saat melewati koridor ia melihat anak kembar yang baru masuk itu dengan pakaian sembrawut dan acak- acakan gitu.

Sesampainya di kelas...

"fel lo tau ngga anak baru itu,katanya bakal masuk kelas ini"ucap bella sahabatnya.

"hah yang benar lo bell"ucapnya kepada bella di belakangnya.

"iya fel,kayaknya anak baru itu duduknya sama lo"ucap bella kepada felysia.

"siapa yang bilang anak baru itu duduk sama gue"ucapnya sambil melihat kearah bella.

"ya kan bangku lo kosong ,mana mungkin anak baru itu duduknya sama gue fel"ucap bella kepada felysia

"iya juga sih,tapi bagaimana kalau lo yang pindah tempat duduk sama gue? ,terus si aziz duduknya sama anak baru itu bel gimana!"ucapnya ke bella.

"boleh juga fel,aziz gue pindah tempat duduk yaa!"ucapnya ke aziz teman sebangkunya.

"boleh bella "ucap aziz kepada bella.

Tin..tin..tin..ton...

"Selamat pagi anak-anak"ucap bu Adel wali kelas.

"pagi juga bu"ucap semua muridnya.

"hari ini kalian kedatangan murid baru ,sebelum perkenalkan Nama kamu.tolong ya baju tuh  di kasih masuk"ucap bu Adel kepada murid baru itu.

"iya bu ,saya mau ke toilet dulu"ucap murid baru itu dan langsung keluar kelas menuju toilet laki-laki.

Sepeninggal murid baru itu ,bu Adel membahas soal ulangan semester ll minggu depan .

"minggu depan kalian sudah mulai ulangan semester ll dan ibu mau nilai kalian semua bagus ya kayak ulangan semester l"ucap bu Adel kepada muridnya.

"iya bu "ucap semua muridnya.

"felysia sebentar jam istirahat ke kantor ya"ucap bu Adel kepada felysia.

"iya bu"ucapnya kepada bu Adel.

Tok..tok

Masuk

"begitu jo ngana tu rapi tidak kayak tadi baju di keluarin kayak preman "

"silahkan ngana perkenalkan Nama"ucap bu Adel sadikit logat manado kepada murid baru itu.

"iya bu"ucap murid baru itu.

"Nama saya Rainer Dwi Putra Alzano,asal sekolah saya Sma negeri 1,saya pindah ke sini karna rumah saya dekat dengan sekolah"ucapnya kepada teman-temannya.

"silahkan kamu duduk "ucap bu Adel kepada Rainer.

"iya bu "ucap Rainer kepada bu Adel.

Selama pelajaran dimulai ,Rainer terus memperhatikan cewek yang duduk tidak jauh darinya dari atas sampe bawah bodynya yang aduhai membuat laki-laki mana yang tidak tertarik padanya dan cewek itu adalah felysia.

Tin..tin..tin..tong...

"fel kantin yukk"ucapnya kepada felysia yang sedang merapikan bukunya.

"iya bell"ucapnya kepada sahabatnya bella.

Suasana kantin sangatlah rame sampai mereka tidak mendapat tempat duduk sehingga mata mereka menangkap sosok laki-laki kembar indentik sampai-sampai mereka berdua tidak tau yang mana satu kelas denganya.

"fel itu kayak anak baru yang tadi di kelas kan ?nomong-nomong kok mereka sama ya?"ucapnya kepada felysia.

"iya ,lo tau ngga mereka berdua itu kembar indentik dan lo tau yang satu kelas sama kita tuh adeknya "ucapnya kepada bella.

"lo tau dari mana fell"tanya bella pada felysia.

"kemarin pas aku lagi mau ke kelas ,aku lihat kakaknya dengan pakean semrawut kaya gembel gitu,dan kakaknya Rainer itu dengar pas aku bilang dia gembel gitu terus dia bilang namanya bukan gembel lalu dia sebutin namanya RAINAR DWI PUTRA ARZANO gitu ,terus dia bilang aku pake baju terlalu ketat katanya,ishh nyebelin bangat tau bella"ucapnya kepada bella dari awal sampai akhir.

"iya fel dasar cowok mesum,awas aja kalau berani katain sahabat gue lagi "ucap bella sambil melihat ke arah Rainar dan Rainer.

Tin..tin..tin..tong...

"fel udah bell tuh "ucapnya kepada felysia yang masih makan.

"iya bella dikit lagi habis kok"ucapnya  kepada bella sambil makan.

"iya fel"ucap bella kepada felysia.

Sehabis mereka makan,mereka langsung berlari ke kelas mereka yang ternyata sudah belajar.

Tok..tok..

"permisi bu"ucap mereka berdua yang langsung di lihatin semua murid .

"kalian dari mana ,apa kalian tidak dengar bunyi bell?"ucap guru matematika itu .

"dengar bu "ucap mereka berdua.

"lah terus kenapa telat masuk pas bell bunyi"ucap guru matematika .

"habis kantin penuh bu jadi kita baru makan bu"ucap felysia kepada guru matematika sedangkan bella cuma diam saja.

"kalian berdua berdiri di tiang bendera sampe jam saya selesai"ucap guru matematika itu dengan tegas.

"ya bu kita baru kali ini saja telat masuk kelas bu"kali ini bella yang bicara bukan felysia lagi.

"oke ibu maafkan kalian berdua ,tapi jangan telat masuk pas jam saya lagi"ucap guru matematika kepada felysia dan bella.

"makasih bu"ucap mereka berdua.

"iya kalian berdua silahkan duduk"ucap guru matematika itu.

Selama pelajaran dimulai sampai selesai Rainer terus memperhatikan felysia.

*************

Maaf ya baru uptade ,Author lagi sibuk memcuci dan menyimpan rumah jadi baru uptade.

Jangan lupa vote yaa...

Dan kritsar apabila ada kesalahan dalam penulisan..

Salam Dewy

CINTA SEGITIGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang