*05* Dia?

296 64 8
                                    

'Aku suka caramu
Tapi tidak dengan hasilnya itu'

Malam sudah tiba, dan sekarang saatnya Nina dan Ina mempersiapkan untuk keperluannya besok. Besok adalah dimana mereka pertama masuk kuliah jadi sepertinya harus semangat 45.

"Eh Nin besok kita naik apa? " Tanya Ina setelah menseletingkan tasnya yang sudah terisi buku-buku penting itu.

"Jalan kaki aja" Ucap Nina santai.
"Buset jalan kaki Ini Korea Nin elit dikit napa, masa gak ada peningkatan" Ucap Ina tidak santai.

"Wees kok ngegas mbaknya. Na iya gue juga tau kali santai dong. Kita naik bus aja apa susahnya sih?! " Ucap Nina lalu memakan camilan yang ada di meja sambil menonton serial TV yg ada.

"Iya sih, moga aja aku di sana ktemu sama oppa ganteng" Ucap Ina mulai menghayal.
"Halunya mulai kumat" Ucap Nina malas.

Malam itu Ina dan Nina menonton serial TV yang sudah pasti bukan film Indonesia. Kebanyakan isinya film Korea semua.
Yaiyalah film Korea masa film orang Sunda di Korea. :v

"Buset dah ni film gak ada apa yang bahasanya Indonesia" Ucap Nina membuat Ina yang ada di sampingnya terkekeh geli, karena dari tadi Nina terus mengganti chanel TV itu.

"Kitakan di Korea Nin, ya pasti lah semuanya film Korea" Ucap Ina langsung tertawa lepas.

"Iya aku tahu. Tapi kita nonton film di kuburan aja filmnya gak horror semua kan? Bahasanya juga gak bahasa Setan kan? " Ucap Nina kesal lalu menyimpan remot TV itu kembali pada tempatnya.

"Ya masa Korea di samain sama kuburan sih Nin, Heran" Ucap Ina.
"Udah ah aku mau tidur. Gak ada sinetron seru di sini mah" Nina langsung membaringkan tubuhnya pada kasurnya yang berwarna abu-abu itu.

Ina yang melihat kelakuan Nina pun hanya menggelengkan kepalanya, lalu mematikan TV dan sama halnya dengan Nina. Ina mulai membaringkan tubuhnya di kasur.

_-_

Hari pertama yang di tunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Nina dan Ina sudah sampai di kampus mereka yang cukup luas ini.

Tanpa pikir panjang mereka pun langsung jalan-jalan sebentar mengelilingi lingkungan kampus ini.

Ini untuk sebuah awal perkenalan antara mereka dengan kampus ini. Emang sih agak sedikit nora, tapi apa salahnya kan lihat-lihat lingkungan yang akan kita kunjungi setiap hari.

Dan dengan itupun mereka bisa beradaptasi dengan keadaan disini dengan baik.

"Eh Nina bentar. Lihat deh di sana! " Ina menghentikan langkahnya yang diikuti Nina.
"Ada apa Na? " Tanya Nina setelah melihat orang-orang yang di tunjuk Ina.

"Sumpah ya Nin, mereka cantik-cantik banget" Ina menatap mereka dengan kagum.

"Iya sih Na bener kata kamu. Mereka cantik banget, mukanya kayak barbie " Nina pun sama menatap mereka bertiga, yang tak jauh dari hadapannya, yang sekarang mereka sedang mengobrol dan tertawa bersama.

"Iya itulah ciri khas orang Korea Nin. Pada bikin minder orang lain, termasuk aku" Ucap Ina yang masih menatap lekat pada mereka bertiga yang masih asik mengobrol dengan menggunakan bahasanya sendiri.

My oppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang