"Assalamu'alaikum bu" Ucap Nina pada Risma yang ada di tanah air.
"Waalaikumsalam" Jawabnya.
"Gimana kabar ibu sama Ita? " Ucap Nina dengan melangkahkan kakinya ke balkon kamarnya.
"Alhamdulillah kita di sini baik-baik saja Nin. Kamu sama Ina gimana kabarnya? " Tanya Risma.
"Alhamdulillah kalau gitu. Kami juga disini baik-baik bu"
"Alhamdulillah" Ucap Risma di sebrang sana.
"Oh iya bu, usaha ketring ibu gimana sekarang? Maaf ya bu Nina jadi gak bisa bantuin ibu masak lagi" Ucap Nina sambil terus melihat pemandangan kota dari atas balkon ini.
"Alhamdulillah Nin, ketring ibu sekarang enggak di rumah lagi udah di kasih tempat sama ayahnya Eliza, dan lagipula sekarang udah ada karyawan Nin kamu tenang aja. Sekarang dia baik banget ya" Ucap ibunya bisa terdengar dia sedang bahagia.
💞💞💞
Bergemuruh orang-orang memadati studio luas disini. Penampilan dari para artis idol membuat siapa saja berteriak histeris menggema di ruangan ini. Musik yang terus menyala dengan penampilan mereka yang tampil maksimal.
Lampu berkelap-kelip menerangi wajah-wajah mereka. Tidak sedikit orang-orang disini membawa lighstick kesukaannya. Tidak hanya berteriak-teriak histeris melihat mereka, bernyanyi bersama itulah penggemar sesungguhnya.
Diantara gemuruhnya di dalam studio ada seseorang yang berada di belakang studio. Dia dengan menggunakan pakaian karyawan dengan catatan kecil ditangannya untuk dia kerjakan. Semua nomor tampil ada padanya. Setiap k-pop idol yang tampil harus menemuinya terlebih dahulu.
"Next" Ucap Budi setelah beberapa orang-orang keluar dari panggung studio. Redvelvet salah satu k-pop wanita yang banyak penggemarnya. Mereka langsung masuk ke studio dan mulai menampilkan salah satu lagu terbaiknya. Semua penonton kembali bersorak sambil mengangkat-angkat lighstick berlogo redvelvet.
Budi dia bekerja di SM entertainment. Walaupun dia bekerja pada saat tertentu saja seperti sekarang. Pada saat mereka para kpop yang mempunyai kontrak dengan SM akan manggung disana pasti langsung ada Budi.
"Redvelvet... Redvelvet... Redvelvet" Semua orang bersorak terus memanggil-manggil jagoan kpop idol mereka termasuk Eliza. Ya dia disini bersama teman k-popers nya yang lain. Dita dan Risa, mereka tidak ikut karena ada kepentingan tertentu jadi hanya Eliza yang datang ke sini.
Tak lama kemudian penampilan Redvelvet sudah selesai dan tepat sekarang waktu istirahat. Eliza langsung keluar dari dalam studio dan masuk ke belakang studio untuk menghampiri idolnya.
Semua orang sudah pada mengantri ada yang ingin meminta tanda tangan dan foto bersama. Sambil menunggu antrian Eliza beralih menghampiri toilet namun langkahnya berhenti saat menemukan seseorang yang sedang bertelponan disini.
💞💞💞
"Halo" Ucap Ina lalu duduk di sofa.
"Na, Lo sama Nina dimana? " Tanya Budi di sebrang sana.
"Ada di apartemen, kenapa gitu? " Ina lalu memasukkan camilan kedalam mulutnya.
"Kalau Nina ada? " Tanya Budi tanpa menjawab pertanyaan Ina.
"Iya ada. Kenapa sih? " Ucap Ina mulai kesal pada Budi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My oppa
Romance[ Hiatus Sementara] Nina Perempuan Muslim yang tidak menyukai k-pop dan semua tentang Korea. Tapi apa boleh buat jika dia harus melanjutkan sekolahnya di Korea. Di sana dia bertemu teman masa lalunya yang membawanya keliling Korea, untuk merasakan b...