" oh iya mana handphone kamu?" tanya Xiumin pada Nina yang ada di hadapannya.
"handphone? Buat apa?" ucap Nina heran.
"kamu mau minta foto breng saya kan?" ucap Xiumin.
"enggak siapa yang bilang?"
"ini kenapa kamu nyamperin saya?" ucap Xiumin berbalik tanya.
" siapa yang nyamperin kamu? Saya mau kesana nyamperin teman saya. Dan kamu malah tiba-tiba nongol disini." Ucap Nina pada Xiumin yang berhasil membuatnya langsung mematung seketika dengan wajahnya yang sulit diartikan.
Nina merasa sudah tidak berurusan lagi dengan Xiumin di hadapannya ini dia langsung berbalik arah dan untuk melanjutkan lagi aktifitasnya ke tempat Budi berada namun tiba-tiba saja tangannya di tahan oleh seseorang.
"lepasin bukan muhkrim. Astagfirullah" Nina dengan cepat menarik kembali tangannya dengan sedikit terkejut dan amarah tercetak di wajahnya.
"miane, muhkrim?apa itu? saya baru mendengarnya?" ucap Xiumin bertanya.
"Suatu hal yang gak perlu kamu tau." Nina langsung berlalu dari sana dengan suasana hati yang kesal. Baru kali ini dia disentuh oleh lawan jenis yang tentu bukan orang yang ia kenal baik-baik.
Xiumin hanya terdiam sebentar melihat kepergian Nina dengan aneh. Karena baru kali ini dia ditolak walaupun hanya menyentuh tangannya saja.
Padahal banyak perempuan-perempuan diluaran sana yang ingin sekali di sentuh olehnya. Tapi Nina berbeda dengan kebanyakan orang disini.
💞💞💞
Nina dan Ina mengambil tempat duduk di paling atas jauh dengan panggung yang sedang konser dibawah sana. Gemuruh orang-orang kembali riuh setelah muncul 2 orang idol k-pop yang akan membawakan sebuah lagu.
Semua orang mengikuti nyanyian mereka berdua di panggung. Dengan lagu yang berjudul Stay with me yang di bawakan oleh chanyeol & punch dalam sebuah film yang berjudul Goblin.
Semua orang mengikuti nyanyian mereka, sudah dipastikan mereka tau karena menyukai sang penyanyi dan mungkin pada film Goblin itu.
Nina sedikit-sedikit tau tidak terasa dia ikut bernyanyi disini. Dia tau karena Ina yang slalu mengajaknya nonton drakor. Ina pun yang berada di samping Nina bernyanyi dengan keras. Sebegitu exited nya dia bernyanyi tak kalah dengan orang-orang yang ada disini.
Mereka terus menyanyikan lagu ost. Goblin ini dengan penuh penghayatan dan semangat.
PUNCH :
나의 두 눈을 감으면
naui du nuneul gameumyeon
(Saat aku menutup mataku)
떠오르는 그 눈동자
tteooreuneun geu nundongja
(Aku melihat mata itu)
자꾸 가슴이 시려서
jakku gaseumi siryeoseo
(Hatiku terus sakit)
잊혀지길 바랬어
ijhyeojigil baraesseo
KAMU SEDANG MEMBACA
My oppa
Romance[ Hiatus Sementara] Nina Perempuan Muslim yang tidak menyukai k-pop dan semua tentang Korea. Tapi apa boleh buat jika dia harus melanjutkan sekolahnya di Korea. Di sana dia bertemu teman masa lalunya yang membawanya keliling Korea, untuk merasakan b...