Nina masih menunggu Ina yang sudah 2 jam lamanya di dalam. Sedangkan Nina hanya termenung di sebuah kursi panjang beserta minuman yang dia genggam.
Cuaca terasa panas sekali, mungkin akan mendekati musim panas. Orang-orang berlalu lalang disini. Keluar masuk studio tapi Ina belum keliatan keluar sekarang.
Tiba-tiba saja Budi yang keluar dari studio dengan membawa kresek hitam yang berukuran cukup besar. Nina pun langsung beranjak dan menghampiri Budi disana.
"Budi kamu ngapain bawa-bawa kresek? Isinya apa sih? " Tanya Nina sambil melihat kantung hitam itu.
"Oh ini, gue mau buang. Isinya sampah" Ucap Budi lalu tersenyum salting di depan Nina. Ya mungkin malu karena Nina liat dia lagi membawa sampah kayak gini.
"Oh gitu. Bud, kamu liat Ina gak? Dari tadi blum ketemu" Ucap Nina sambil melihat Budi membuang kresek itu pada tempat sampah yang berukuran cukup besar disini.
"Oh tadi gue sempet ketemu sama dia, sebentar lagi keluar kok. Soalnya acaranya udah mau selesai juga" Ucap Budi sambil Menepuk-nepuk telapak tangannya seraya membersihkan dari kotoran yang menempel.
"Oh gitu, makasih ya"
"Iya, kalau gitu gue kesana dulu ya belum selesai"
"Oh iya sialakan"
Budi langsung memasuki lagi studio dan Nina berjalan kembali ke tempat duduk yang ia duduki tadi untuk menunggu Ina.
Dan tidak lama pun Ina langsung keluar dan menghampiri Nina. Namun dia tidak sendiri.
"Assalamu'alaikum Nin" Ucap Ina yang langsung di lihat oleh Nina keberadaannya.
"Waalaikumsalam Na, kamu kemana aja sih aku dari tadi nungguin disini" Ucap Nina mengomel pada Ina. Tapi berhenti setelah melihat 2 orang lain bersama Ina. Ina menyadari Nina melihat mereka berdua dengan tatapan bingung.
"Oh iya kenalin Nin, mereka k-poppers dari Indonesia, aku tadi ketemu mereka di dalem. Setelah kamu tinggalin. " Ucap Ina lalu memelankan suara di akhir kalimatnya sambil menatap Nina tidak suka.
"Dari Indonesia? Jauh banget. Kalian sengaja dateng kesini? " Tanya Nina tak percaya.
"Iya kami sengaja kesini buat nonton mereka" Ucap salah satunya.
"Oh iya namanya siapa? "Tanya Nina.
" Aku Erika" Jawab Erika sambil mengukurkan tangan dan diterima oleh Nina.
"Aku Chantika" Ucap teman yang disebelahnya melakukan hal yang sama.
"Aku Nina" Ucap Nina ramah.
💞💞💞
"Elizaaaa, I miss you" Risa tiba-tiba menghampiri Eliza bersama Dita di sampingnya. Eliza langsung menoleh kearah mereka lalu kembali beralih melihat televisi yang sedang menayangkan drama Korea.
"Ngapain sih kalian dateng kesini? Seru-seruan aja sono sama teman kalian yang baru itu. " Ucap Eliza acuh.
"Cailah ngambek, gue sama Risa minta maaf ya gak bermaksud ninggalin lo tadi" Ucap Dita lalu duduk di samping Eliza begitupun dengan Risa.
"Iya Za, maafin gue ya" Ucap Risa.
Eliza hanya diam. Tidak menghiraukan teman-teman nya ini yang begitu nyebelin dimatanya. Beberapa jam yang lalu sebelum dia datang ke performanya k-pop SM.
Saat itu...
"Guys ayo dong cepetan nanti kita telat loh. Kalo telat nanti gue gak bakalan ketemu sama kembaran gue" Ucap Eliza sebari merapihkan rambutnya di luar rumah karena menunggu Dita dan Risa yang masih berada di dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My oppa
Romance[ Hiatus Sementara] Nina Perempuan Muslim yang tidak menyukai k-pop dan semua tentang Korea. Tapi apa boleh buat jika dia harus melanjutkan sekolahnya di Korea. Di sana dia bertemu teman masa lalunya yang membawanya keliling Korea, untuk merasakan b...