"Gini ya gue kasih tau, si Kudanil it-"
"Radit!" Potong Resa disertai dengan penekanan pada ucapannya yang tentu saja membuat Nesya mendecak.
"Iya iya astaga, gue pites juga ya lo lama-lama"
Resa tidak menjawab, gadis mungil itu hanya diam menunggu kelanjutan yang akan disarankan oleh teman sebangkunya itu.
"Gini ya, modelan kayak si Radit nih yang katanya Datuk buaya sejagat raya itu, cih yang ada dia tuh bayi kudanil" Nesya menjelaskan dengan gaya sejulid mungkin.
Resa diam tidak berniat membalas meski sebenarnya kesal pangeran pujaannya dijulitin gitu.
Budak cinta emang gitu.
"Modelan begitu tuh yang harusnya dikejar duluan, si Radit nih meski buaya tapi gak pernah tuh ada cewek yang ngedeketin dia duluan, jadi kali ini lo coba jadi cewek pertama yang ngegas, siapa tau kan dia gak sempet pegangan terus jatoh deh, Jadian" lanjutnya asal.
"Seperti aku dengannya" Nesya sudah ambyar ditempatnya, yang justru membuat Resa bergidik ngeri, namun juga tersadar akan satu hal.
Jangan bilang...
"HEH!!! LO UDAH OFFICIAL? JADI MAKSUD PERTANYAAN LO SOAL SI CUNGKRING SAMA SI PETAKILAN ITU--,..."
Resa berteriak kaget yang tentu saja membuat Nesya membulatkan matanya, gadis tinggi itu langsung membekap mulut gadis disebelahnya sebelum ia melanjutkan kata-kata nya.
"Berisik kampret, iya gue jadian sama Devan"
Resa berusaha melepaskan diri dari jeratan Nesya pada tubuh mungilnya itu, "KAN DIH JAHAT BA---,..."
"Berisik!"
Resa diam, memanyunkan bibirnya kesal karena tidak diberitahu.
Lah kan ini dah dikasih tau, bulet!!!!
"Gue masih gak terima ya Nes, jahat banget gak ngasih tau, pokonya lo kudu beliin gue apel 2 kilo di Mang Komeng yang depan sekolah"
Fyi, Resa nih pecinta buah apel, dia kalo lagi ngambek dibujuknya gampang, tinggal beliin Apel sama tea jus, udah beres.
"Enak amat ya lo kalo ngomong, buat pj deh gue beliin 1 doang tapi"
"Pelit"
"Heh. Ada untungnya ya gue jadian ama Devan, lo bisa pindah tempat duduk disamping Radit karna Devan bakal pindah ke samping gue" ucap Nesya sudah merona sendiri.
"Heh, gue kaget.." tiba-tiba saja cowok berperawakan kurang besar garis miring cungkring dengan kacamata tebal itu menghampiri mereka berdua dengan ekspresi seakan kaget yang dibuat-buat.
"Lo sama Dev?..." tanyanya pelan memastikan.
Nesya Mengangguk.
"Huhuhu...." tiba-tiba saja cowok itu mendramatis seakan sakit hati mengatahui fakta itu.
Resa dan Nesya melongo kompak.
"Woy begeng, lo ngapain?"
"Nenes pedes banget ya ngomongnya ngelebihin boncabe" ucap cowok itu.
"Cot"
Suara itu...
Nesya menegak, berusaha menahan untuk tidak tersenyum begitu saja saat tiba-tiba Devan datang menghampiri dengan Jun dan Radit di sampingnya.
Devan maju merangkul pundak Nesya santai yang tentunya membuat Nesya sudah tidak karuan, begitu pula dengan seisi kelas yang menahan nafas kaget tidak menyangka, pasalnya -Nenes nya mereka nih musuh bebuyutan nya 3Buaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa √
Teen FictionBagaimana jadinya jika cowok yang di juluki datuk buaya bertemu dengan gadis mungil bermata bulat yang jatuh hati padanya di pandangan pertama? . Start : 1 Januari 2020 End : 30 Januari 2020