Maze : 6th.

7.7K 1.2K 133
                                    

Mereka sudah bersiap tapi tetap saja tidak ada yang mendekat jadi mereka kembali duduk walaupun dengan kondisi waspada.

"Jadi ayo cerita," pinta Taehyun membuat Soobin langsung menoleh kearah pacarnya yang sepertinya tidak mau membantunya.

Soobin cuma merenggut melihat itu lalu menoleh kearah Taehyun.

Daripada bahas itu lebih baik dia berjaga-jaga di sekitarnya, masih ingatkan kalo dia disini itu ketuanya, walaupun Yeonjun malas sekali, kenapa gak Soobin atau Beomgyu?

"Aku lihat kak Yeonjun saat itu bareng pacarnya yang cewek kemarin, terus aku suka sama kak Yeonjun, selesai."

Singkat, tapi Taehyun dan yang lainnya langsung menatap tajam kearah Soobin yang terlihat bosan itu.

"Tapi benar lho, aku saat itu lagi pacaran sama anak sekelasnya kak Yeonjun, jadi aku sering ke kelas dia saat itu," cerita Soobin membuat mereka langsung memperhatikan Soobin, Yeonjun cuma mendengarkan aja walaupun sebenarnya ini cerita yang cukup memalukan bagi Yeonjun dan Soobin.

Soobin menoleh sebentar kearah pacarnya yang ada dibelakangnya itu.

"Kenapa?" tanya Yeonjun sambil mengusap kepala Soobin yang sudah menaruh kepalanya di bahu ceritanya, seketika dia malas untuk cerita, enakan seperti ini, dia ngantuk, mereka seharian cuma jalan-jalan terus, mana perut lapar.

Padahal Chenle bawa makanan banyak tapi tetap saja mereka tidak nafsu memakannya, makan di situasi seperti ini sangat tidak enak sekali.

"Kami mau dengar cerita bukannya melihat kakak beromantisme ke kak Yeonjun."

"Bodo."

Soobin akhirnya kembali menoleh kearah mereka.

"Terus aku lihat kak Yeonjun sedang duduk bareng pacarnya lebih jelasnya sedang makan siang bareng disana, aku mikir dong, sejak kapan aku bisa gak tau kalau ada orang seganteng kak Yeonjun di sekolah ini," ucap Soobin sambil mengingat hari dimana dia pertama kali bertemu dengan pacarnya itu.

Taehyun, Yiren, Kai, dan Chenle langsung memutarkan bola matanya karena mendengar ucapan menggelikan kakak kelasnya itu, sangat terdengar bucin sekali.

Sedangkan Beomgyu sama seperti Yeonjun menjaga area sekitar tapi tetap ikut mendengarkan cerita dari kakak kelasnya itu, beda dengan Yeonjun yang sepertinya fokus sekali menjaga area bagiannya.

"Lalu kak Yeonjun sadar kalau sedang dilihat sama aku, dia noleh terus langsung mendelik tajam gitu, terlihat kayak ogah banget diperhatiin sama cowok, lalu aku terluka saat tau kalau kak Yeonjun itu homophobic."

"Sayang, kita sudah sepakat gak bahas tentang itu lagi."

"Maaf," jawab Soobin lalu tersenyum lagi membuat mereka sepertinya gak enak sama Soobin.

"Gak usah dilanjutin deh kak," ucap Taehyun membuat Soobin langsung kaget, lho katanya mau dengar cerita.

"Gapapa, lagian daripada bosan, enakan dengar aku cerita, walaupun harus buka aih sendiri sih," jawab Soobin sambil tertawa.

Mereka akhirnya cuma mengiyakan ucapan Soobin yang sepertinya mulai bersemangat untuk bercerita tentang aib sendiri itu.

"Lalu aku pernah bilang ke temanku dikelas kalau aku dapatin kak Yeonjun, aku gak bakalan lagi jadi pho, ucapanku ternyata direkam sama temenku lalu dia nyebarin rekaman itu ke anak sekolahan."

"Jadi seketika mantan-mantanku jadi benci semua sama aku, wajar sih, aku pacaran sama mereka paling lama juga seminggu, salah sendiri kok bisa tergoda sama ucapanku saat mengoda mereka, bodoh."

Maze -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang