Hari menjelang pagi dan Yeonjun bersama Soobin sudah bangun dari tidur mereka, ya walaupun sebentar setidaknya rasa mengantuknya sudah berkurang sedikit.
"Gak ada yang anehkan selama kami tidur?" tanya Yeonjun membuat Beomgyu dan lainnya mengangguk, tadi aman kok.
Soobin berjalan sambil membawa tas mulai masuk ke dalam formasi yang disusun oleh pacarnya saat pagi-pagi tadi.
"Masih ingat formasi tadi? Nah kalian segera masuk ke formasi itu, Beomgyu yang mimpin, jadi kalau ada sesuatu langsung beri kode aja," ucap Yeonjun kepada Beomgyu yang dibalas dengan lambaian tangan oleh Beomgyu, karena dia sudah mulai fokus melihat kearah depannya.
Yeonjun berjalan dengan cepat sambil terus menoleh kearah belakangnya, siapa tau aja ada orang yang mengincar mereka.
Yang membuat Yeonjun heran itu, apa salahnya mereka berkumpul lalu mencari jalan keluar bersama-sama tanpa perlu saling bunuh begitu, kan lebih aman dan gak ada rasa bersalah karena membunuh orang.
Yeonjun menatap kearah Soobin yang sedang fokus ke arah kanannya, karena emang posisi dia yang menjaga itu.
Pacarnya itu apakah merasa bersalah ketika membunuh orang? Yeonjun malah kepikiran, orang seimut Soobin bisa bunuh orang gitu bagaimana jadinya, kata Taehyun dan lain-lain saat Soobin membunuh orang tersebut tadi pagi, pacarnya ini sambil senyum-senyum senang.
Pacarnya gak berubah jadi psikopatkan gara-gara berada disini?
"Kakak kenapa?" tanya Soobin sambil menoleh sekilas kearah Yeonjun lalu fokus ke arah kanannya lagi.
Yeonjun menggeleng lalu kembali fokus ke arah belakangnya, nanti saja memikirkan pacarnya itu, lebih baik dia fokus mencari cara agar bisa keluar dari hutan sialan ini.
"Eh, nunduk-nunduk semuanya nunduk," teriak Yiren tiba-tiba membuat yang lain langsung menunduk sesuai dengan perintah Yiren, lalu tiba-tiba ada yang tergantung diatas mereka, Taehyun langsung memeluk Beomgyu yang berada di depannya, dia kaget sekali saat melihat keatasnya.
Mereka melongo ketika melihat ada sebuah mayat yang tergantung lagi di hadapan mereka, seketika mereka langsung berlari sambil menunduk kearah pohon yang cukup besar di arah kanan mereka.
"Berarti ada yang lewat diarah jalan ini, lalu memberi jebakan dengan mayat ini, eh itu boneka yang sengaja digantung di pohon apa mayat beneran?" tanya Beomgyu sambil memperhatikan mayat yang tergantung itu, saat dia fokus memperhatikan itu dia malah kaget sambil terjatuh ke belakang untung saja langsung ditaham oleh Taehyun dan Yiren yang emang berada dibelakangnya, Beomgyu melihat mata mayat tersebut yang sedang melotot kearahnya jangan lupakan lidahnya yang menjulur membuat mayat tersebut sangat terlihat mengerikan, fuck.
Dan benar ini mayat asli, Beomgyu seketika langsung menoleh kearah lain, bisa-bisa dia akan kebayang ini terus, begini ternyata mayat yang habis bunuh diri.
Berbeda dengan Soobin yang penasaran dengan mayat itu sambil menatap dari atas kepala sampai ke bawah kaki mayat itu dari jauh sih.
Yeonjun menoleh kearah Yiren, bertanya apakah sepupunya itu kenal sama mayat itu dan Yiren langsung menggeleng, itu bukan dari teamnya.
"Berarti ada team lain yang sudah duluan kesini, cepat juga ya," ucap Soobin lalu dia berjalan kearah mayat itu dengan hati-hati lalu menutup matanya, itu terlihat menggerikan tau, makanya Soobin berniat menutup mata mayat itu.
Lalu dia kembali berjalan dengan hati-hati kearah belakang pohon tempat mereka bersembunyi.
"Btw, kamu berempat kenapa?" tanya Soobin saat melihat tiga bocah dan sepupu pacarnya itu menatapnya sambil melongo tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maze -yeonbin✔
FanfictionEntah, ini sebuah game atau rencana pembunuhan, yang pasti mereka harus bisa keluar dari hutan yang berbentuk seperti labirin ini. Yeonbin ft. TXT #1 in horror || 131021 #2 in yeonbin || 050921 #2 in yeonjun || 221121 #2 in soobin || 100222 #2 in ga...