Welcome back guyss♥♥
Happy reading and don't forget to vote♥😋😋🌊
+62xxxxxxxxxxx
oi oi oi
+62xxxxxxxxxxx
ke laut yok!Agatha mengernyit sembari membaca dua bubble pesan itu secara berulang. Nomor yang tak dikenal ini secara to the point mengajaknya ke laut. Kenapa tidak memberitahukan diri terlebih dahulu sih? "save, temen lo, (nama)" misalnya? Membuat Agatha bingung saja. Laut? Hah? Siapa ini?
Agathaff
ni sapaPesan Agatha tidak di balas. Info online pada nomor di seberang sana menghilang, tergantikan dengan 'terakhir dilihat pada'. Agatha memilih keluar kamar dan berjalan-jalan di dalam rumahnya. Rumahnya sepi. Ibunya tengah mengantarkan pesanan sementara Jully sudah sibuk bermain di rumah temannya. Agatha bertolak dari teras rumah menuju dapur dan mengambil yoghurt di lemari es kemudian kembali ke kamarnya.
Ponselnya sepi. Nomor tak dikenal itu belum menjawab. 10 menit kemudian, notifikasi muncul. Ternyata dari nomor itu.
+62xxxxxxxxxxx
gue dion. ke laut yuk!Agathaff
Hah?+62xxxxxxxxxxx
mending lo baca sekali lagi. mata lo nggak budek kan?Agatha mendecak kesal.
Agathaff
Iya iya.+62xxxxxxxxxxx
Iya iya, iya ke laut atau iya-in apa?Agathaff
Iya, klo lo Doin😒Jemari Agatha bergerak di atas layar untuk menambahkan nomor tersebut sebagai Dion ke kontaknya.
Dion
D-I-O-N bukan doi-nAgathaff
Hah? Doi-n?Dion
Lupakan, tipo lu ngakakAgathaff
Bodoamat. Dpet nomor gue dari mana?Dion
dari temen loAgathaff
Siapa?Dion
VedaAgathaff
Hah?Dion
_-# mata lo budek apa gimana sih? Edan po?Agathaff
Iyaiyaiyaiyaiyaiyasdfhgjkl gue cuma kaget aja ish!Dion
wkwk. Harus banget diketik ya?Agathaff
Harus. Biar menjiwai.
Agathaff
Tapi kok bisa? Klian saling knal?Dion
panjang ceritanya. Tapi lo jangan chat atau ngomong apa2 dulu ke dia. Gue jelasin nanti.Agathaff
Oh
Agathaff
Ke laut?Dion
ya. ntar gue jemput.Agatha tersentak membuat ponselnya jatuh membentur hidung mancung dan sebagian wajahnya. "Akh!" pekiknya kemudian mengelus hidungnya yang malang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIGATHA
Teen Fiction"Dengan ini kunyatakan pada semesta bahwa aku bersyukur karena telah mengenalmu." Agatha, hanya gadis SMA biasa. Betulan biasa. Kaya juga tidak, populer juga tidak. Tapi dia adalah gadis baik yang tak menonjolkan kecantikannya, tak juga menyombongka...