Part 30 – Hujan
Hari hari Yerin berjalan normal seperti kebanyakan siswa SMA disana. Yerin mulai serius untuk belajar karena 3 hari lagi ia akan menghadapi UTS. Pagi hari Yerin harus datang jam 6 ke sekolah untuk mengikuti jam tambahan tiap hari senin – rabu dan sore harinya ia harus melanjutkan les akademiknya tiap hari, jadi Yerin hanya bisa bebas dari les dan pelajaran tambahan saat akhir pekan, bahkan saat akhir pekan pun Jina akan memberi Yerin soal soal latihan untuk dikerjakan. Terlihat cukup berat bagi Yerin tapi ia harus berusaha untuk dirinya sendiri.
***
Di kelas 3 – 1
"yeorobun, ayo kita karaoke" ajak Eunha
"kita akan ujian Eunha – ya, aku tidak akan diberi ijin eomma"ucap Yerin
"kenapa kau mengajak karaoke saat seperti ini Eunha – ya aigooo"
"aku sangat bosan, tiap kali pulang kerumah oppa sudah menungguku untuk memulai belajar. Hah" ucap Eunha menghela nafas
"apa oppa mu tidak bekerja sampai ada waktu menemanimu belajar" tanya Yerin
"oppa ku selalu mengambil cuti saat aku ujian Yerin – ah, dia bilang aku tidak boleh tertidur saat belajar dan harus cukup tidur supaya tidak mengantuk"
"karena jika Eunha dibiarkan belajar sendiri, ia akan belajar dalam mimpinya Yerin – ah" ucap Yuna
"jinjjayeo? Kekeke kau lucu sekali Eunha – ya. Kalau begitu kita karaoke setelah ujian saja" ajak Yerin
"nah, ini baru ide yang bagus" ucap Yuna
"baiklah call" ucap Eunha
***
Dua minggu kemudian, ujian telah selesai dan semua siswa bisa bernafas lega untuk itu tak terkecuali Yerin dan teman – temannya. Dan tiba hari akhir pekan mereka untuk merileks kan pikiran mereka setelah ujian yang menguras tenaga pikiran dan juga waktu main mereka.
Seperti janji Yerin sebelum ujian untuk pergi karaoke, hari ini ia menepatinya untuk berkaraoke dengan Eunha dan Yuna, namun selalu saja Jimin Jungkook dan Taehyung ikut bergabung dengan mereka meskipun sebenarnya Yerin sedikit malas karena ada Taehyung yang pastinya akan membuat dia menjadi gadis yang kasar dan selalu marah marah.
Dan saat mereka selesai karaoke, Yuna harus pulang lebih dulu karena ia harus menemui ibunya yang barusan pulang dari London dan akan kembali pergi ke Dubai 2 jam lagi dan tentunya Jimin menemani Yuna karena mereka akan naik kereta bawah tanah untuk mempercepat waktu, yang akhirnya menyisakan Yerin Eunha Jungkook dan Taehyung. Sebenarnya Eunha sudah akan pulang dengan Jungkook tapi ia khawatir dengan Yerin yang harus menunggu sendirian.
"Yerin – ah apa imo sudah dalam perjalanan" tanya Eunha
"mungkin sudah Eunha – ya, biasanya eomma tidak mengangkat telpon jika sedang menyetir. Kalian bisa duluan Eunha – ya, Jungkook – ah"
"kau tidak apa sendirian" tanya Eunha
"nah, ini ada Taehyung. Tae, kau temani Yerin ya, aku dan Eunha akan pulang" ucap JK
"kenapa aku?"
"karena hanya tinggal kau disini, kajja Eunha – ya" ucap JK sembari menstater motornya
"Yerin – ah, Taehyung – ah kami duluan ya"
"arraseo, hati hati membawa peri kecilku Jungkook – ah" ucap Yerin
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT SIDE (TaeRin) - Season 1
Fanfiction"Terimakasih telah menjadi takdir yang mempertemukanku dengan Yerin" - Kim Taehyung "Karena masa lalu kita, aku belum bisa menerimamu" - Jung Yerin