📌 Part 32 - Meet's

242 25 2
                                    

Sinb pulang kerumah setelah acara pernikahan Sowon – Seokjin selesai.

"aku pulang" ucap Sinb yang sudah menenteng hiels nya dengan rambut yang sudah ia ikat ke atas sedikit berantakan ketika masuk ke rumah

"eonni, kenapa kau sudah melepas sepatumu" ucap Yerin yang sedang menonton tv

"ini sangat menyiksa Yerin – ah, aku melepasnya saat masuk mobil tadi"

"aigooo kau memang harus dipanggil oppa ya eonni kekekee"

"yakkkk !!!"

***

Keesokan Harinya

Sinb dan Yerin sudah bersiap untuk menemui Yewon di kliniknya yang ada di Hannam. Sebenarnya hari ini klinik Yewon libur karena keluarganya baru saja melangsungkan pernikahan kakaknya, tapi karena Yerin ingin bertemu, jadi ia memilih tempat di klinik supaya mudah mereka bertemu.

"changkaman ! namanya Kim Yewon?" tanya Sinb saat pelihat papan nama klinik 

 "iya eonni, apa kau mengenalnya?"

"kalau ini Yewon yang aku kenal, berarti ia hobae ku Yerin – ah. Psikolog kenalan eonni"

"ohh jinjjayeo?"

"hmmm"

"kajja kita masuk saja eonni untuk memastikan"

"kajja"

Sesampainya di dalam, Yerin dan Sinb langsung disambut Yewon yang sedang menunggu di ruang tunggu depan ruang praktiknya

"Yewon – ah" ucap Sinb

"Sinb eonni? Yerin? Kalian datang bersama" tanya Yewon

"eonni, dia kakak sepupu ku yang aku ceritakan waktu itu"

"jinjjaeyo? Astagaaa kenapa dunia sangat sempit eonni, Yerin. Duduklah"

"berarti yang kau maksud eonni psikolog adalah Yewon, Yerin – ah"

"iya eonni"

"eonni, berarti pasien yang kau ceritakan padaku dulu adalah Yerin?"

"iya Yewon – ah"

"aigooo eonni kenapa bisa kebetulan seperti ini kekekee" ucap Yerin

"dulu kami satu kampus Yerin – ah, dan aku satu angkatan dengan kakaknya Yewon. Sebenarnya kami tidak dekat, hanya saja aku dekat dengan kakaknya jadi kami juga dekat hehehe"

"benar Yerin – ah, dan tanpa sengaja juga kau dan aku bisa dekat juga"

"Baguslah jika kalian sudah saling kenal jadi aku tidak perlu mengenalkan lagi heheee"

"arraseo" ucap Yewon dengan senyum manisnya

Mereka bertiga banyak bercerita tentang kehidupan masing – masing. Tak lupa dengan tujuan awal mereka adalah untuk berdiskusi tentang kesehatan Yerin. Dan akhirnya Yewon dengan senang hati akan menjaga Yerin dan merawatnya saat Sinb tidak berada di Korea dan pastinya Yerin juga sangat senang karena ia akan dirawat oleh dokter role modelnya, Yewon.

Lalu setelah selesai diskusi, mereka bertiga pergi makan ke restoran yang tidak jauh dari klinik Yewon.

***

DIFFERENT SIDE (TaeRin) - Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang