Keesokan harinya, karena Yerin masih harus mendapat perawatan di rumah sakit, jadi ia tidak masuk ke sekolah. Saat di kelas, Taehyung banyak memainkan ponselnya sambil mendengarkan lagu dan dia jarang bicara hari itu, juga Eunha yang biasanya sangat talk aktif hari ini terlihat lebih diam dan hanya mau bicara jika ada seseorang yang berbicara lebih dulu padanya.
Saat memasuki tengah hari, Taehyung membolos saat waktu istirahat makan siang berlangsung dan dia bilang pada Jimin dan Jungkook akan mengunjungi Yerin. Sesampainya di Rumah Sakit, Taehyung langsung menuju ruang perawatan Yerin dan disana terlihat Yerin tengah bersama Yewon.
"permisi" sapa Taehyung
"oh Taehyung - ah, masuklah" ucap Yewon
"nunna annyeong, Yerin annyeong" ucap Taehyung dan Yerin hanya tersenyum terpaksa seperti ia sedang memikirkan sesuatu di kepalanya
"Tae, kemari sebentar" ucap Yewon mengajak Taehyung keluar
"ada apa nunna"
"tolong jangan mengatakan sesuatu apapun kepada Yerin tentang dirinya, misalnya kenapa dia bisa begini dan apa yang dia pikirkan, terutama masa lalunya. Ku rasa dia sedang memikirkan sesuatu tentang Yeseul karena semalam dia histeris lagi memanggil kakaknya. Jadi kau bicaralah yang membuat hatinya senang atau kau bisa mengajaknya melakukan sesuatu yang menyenangkan" ucap Yewon
"apa kondisinya semakin buruk, nunna?" tanya Taehyung
"aniya, dia juga seperti ini saat kambuh beberapa bulan lalu. Saat dia dirawat di Jepang, ia sering dibawa jalan jalan oleh Sinb sunbae dan juga melihat anak anak bermain di taman. Katanya Yerin sangat menyukai taman hiburan, tapi karena dia masih dalam perawatan jadi sunbae hanya membawa Yerin ke taman dan juga melihat anak – anak bermain"
"kalau begitu bolehkah aku mengajaknya"
"hmmm silahkan dan nanti kalau kau mau pulang panggil aku ya Tae, karena Jina imo harus mengurus sesuatu di cafe nya"
"tidak nunna, aku akan menjaga Yerin sampai ibunya datang"
"baiklah kalau begitu" ucap Yewon
"ah nunna, eummm apa Yerin ada larangan memakan sesuatu?"
"aniya, tidak ada larangan untuk itu. Kau tahu kan makanan kesukaan Yerin? Itu bisa meningkatkan mood pshikisnya"
"aku hanya tahu dia suka sesuatu yang berasa strawberi dan permen kapas"
"dia juga suka churos yang ada di cafe ibunya, Tae" ucap Yewon
"jinjayeo?"
"hmmm iya, itu alasan kenapa ibu Yerin menjadikan churos sebagai main dessert disana karena itu makanan kesukaan Yerin"
"ahh begitu rupanya. Baiklah terimakasih nunna"
"arraseo, nunna tinggal ya"
***
Jepang
Sinb menerima kabar dari Jina, kalau Yerin kambuh lagi dan saat ini sedang di rawat oleh Yewon di DH Hospital yang tidak lain rumah sakit milik keluarga Yewon. Sinb cemas, tapi saat ini dia juga sedang drop dan ia tidak mau memberi tahu kondisinya pada Jina karena pasti nanti akan disampaikan ke Mina yang akan membuat ibunya cemas. Jadi Sinb berusaha tenang sekaligus menenangkan Jina, karena dia sekrang lebih tenang sejak Yewon mengurus Yerin di Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT SIDE (TaeRin) - Season 1
Fanfic"Terimakasih telah menjadi takdir yang mempertemukanku dengan Yerin" - Kim Taehyung "Karena masa lalu kita, aku belum bisa menerimamu" - Jung Yerin