📌 Part 40 - The Truth

267 34 2
                                    

annyeong ....👩🏻👩🏻

buat yg kemarin request up 'sekarang' sori banget aku blm sempet buat up krn harus ada yang aku revisi ternyata u.u dan sekarang revisian udah selesai dan aku up kelanjutannya. dan untuk keterlambatan aku, bakal aku up 2 chapter sekaligus hehehe

selamat membaca semua..... ^.^ 

Sebenarnya, Yerin adalah anak kembar dan saudara kembarnya bernama Jung Yeseul tapi ia meninggal 2 tahun lalu saat mereka masih duduk di bangku SMP.

Saat hari kepulangan Sinb ke Korea dan Yerin tidur dirumah Sinb, mereka membicarakan tentang Jung Yeseul, kakak kembar Yerin yang telah tiada.

Sinb memberikan buku diari milik Yeseul ke Yerin

"Yerin – ah, ini diari kakakmu. Maafkan aku baru memberikannya sekrang"

"ternyata kau yang simpan eonni" ucap Yerin menerima diari itu dan membacanya.

"hmmm, bacalah, jika sudah selesai kau bisa kembalikan ke kotak dibawah mejaku"

"hmmm arraseo eonni" ucap Yerin dan mulai membuka diari itu. Banyak cerita disana, cerita tiap hari yang Yeseul lakukan. Dan ia juga banyak menceritakan tentang Yerin.

Halaman per halaman Yerin baca dengan hati – hati, hingga akhirnya ia sampai pada salah satu halaman yang sangat cantik karena Yeseul menghiasnya dengan stiker dan gambar – gambar yang lucu disana

Hari ini, aku memulai kencan dengan kekasihku Taetae. Dia cinta pertamaku, seseorang yang kulihat pertama saat aku pindah ke Seoul. Aku melihatnya di taman dekat rumah kami saat dia bermain disana. Ku kira kita akan berakhir begitu saja setelah pertemuan ketidaksengajaan kami, tapi ternyata Taetae juga mempunyai perasaan yang sama denganku. Dia juga menyukaiku meskipun saat ini kami masih pelajar SMP. Meskipun kami berkencan diam – diam, kami selalu menghabiskan waktu akhir pekan bersama di perpustakaan.

Aku akan mengenalkan Taetae pada Yerin secepatnya.

Yerin tersenyum membaca cerita kakaknya itu, yang ternyata memiliki kekasih tanpa sepengetahuannya.

Dan sampailah pada lembar terakhir diari Yeseul yang artinya itu diari terakhir sebelum Yeseul dan Yerin kecelakaan.

Besok adalah hari ke 100 ku dengan Taetae. Aku akan mengenalkan Yerin padanya. Aku dan Taetae akan bertemu di Everland untuk menghabisakan waktu bersama dan rencananya aku akan mengajak Yerinku juga. Semoga besok berjalan lancar, jadi aku tidak akan mempunyai rahasia lagi dengan Yerin adik kembarku yang sangat aku sayangi.

Kurang lebih seperti itu diari terakhir Yeseul. 

***

Flashback Hari ke 100 Yeseul - Taetae

Yerin dan Yeseul sepulang sekolah pergi ke Everland naik kereta sampai Gyeonggi dan melanjutkan dengan bus untuk sampai ke Everland. Saat perjalanan Yeseul terlihat sangat ceria dan Yerin juga.

"eonni, kita akan kemana" tanya Yerin saat mereka jalan menuju halte bus

"kau ikut saja, eonni akan mengenalkanmu pada seseorang"

"nuguya? Kau punya teman baru"

"lihat saja nanti, aku ingin kau aku dan dia bisa akrab"

"baiklah eonni, apa kita akan naik bus"

"tentu, karena kita hanya bisa naik bus sekarang"

DIFFERENT SIDE (TaeRin) - Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang