One

1.7K 125 0
                                    

Selenia menghela nafas dengan kasar, saat berhenti di depan sebuah rumah bergaya minimalis, sebuah pintu kaca terbuka dan memperlihatkan seorang perempuan dengan kulit yang sangat pucat, dan rambut hitam tersenyum lebar saat melihat Selenia turun dari motor sportnya.

"Akhirnya kau datang juga, maaf ya kau jadi harus mengajari Renesmee setiap minggu." Kata perempuan itu, Selenia hanya tersenyum dan berjalan masuk ke rumahnya. Esme Cullen, mertua dari kakak Selenia, Bella Swan, dan tentu saja dia adalah seorang Vampir. Jika bukan karena permintaan Esme dan Bella, mungkin Selenia tidak akan mau berada di kediaman Cullen untuk waktu yang lama. Bukan karena Selenia tidak menyukai mereka, hanya saja dimana ada Renesmee Cullen disitu ada Jacob Black. Dan jujur saja, itu membuat hati Selenia sedikit sakit.

"Bibi Selenia!!" panggil seorang gadis sambil berlari menhampiriku, "Hey, little bird.. apa kau sangat merindukanku?" kata Selenia sambil memeluk gadis itu. "tentu saja! Aku sangat merindukan bibi! Aku sudah lelah belajar anatomi dari Carlisle." Kata gadis yang secara fisik sudah seperti anak berumur 14 tahun. "bagaimana dengan pelajaran musik dari ayah?" tanya edward yang entah sejak kapan sudah berada di dekat ruang tamu. "hmm.. menyenagkan sih.. tapi tidak semenyenagkan dengan bibi Selenia." Kata gadis itu polos.

"baiklah kalau begitu, kita mulai pelajarannya saja." Kata Selenia sambil mengajak Renesmee ke ruang tamu, sambil sesekali matanya mengitari ruang tamu, kalau-kalau ada Jacob disekitaran ruang tamu. "kau bisa tenang, dia tidak ada disini." Bisik Edward, Selenia hanya membalas dengan senyuman, dan mulai mengajari Renesmee.

Tak terasa, waktu sudah hampir malam. Dan Selenia harus bergegas kembali sebelum ayahnya mulai menelpon. "apakah besok bibi akan kesini lagi?" tanya Renesmee, "tentu saja.. besok Aku akan kesini lagi." Jawab Selenia. Tiba-tiba saja Selenia mendengar langkah kaki seseorang yang berjalan mendekati mereka, "Jacob!!" panggil Renesmee, sontak Selenia langsung menoleh, dan mendapati Jacob degan senyumanya yang lebar. Renesmee langsung berlari menhampiri jacob dan memeluknya.

"Kemana saja kau? Seharian ini tidak kelihatan." Kata selenia untuk memecah kecanggungan. "biasa.. melatih serigala baru. Berlarian di hutan." Katanya. Selenia hanya mengangguk, dan kembali merapihkan tasnya, lalu beranjak pergi menuju keluar rumah. "Selenia.." Selenia pun menoleh dan melihat bella juga edward. "kenapa?" "ada sesuatu yang ingin kami bicarakan." Kata bella.

"Kenapa kau memberitaukannya padaku? Apa hakku untuk tau hal itu?" tanya Selenia sambil mulai memantik rokok, "aku pikir karena kau masih memiliki perasaan untuknya, jadi kau berhak tau yang sebenarnya. Dan sejak kapan kau mulai merokok?" kata bella. "semenjak aku ditolak oleh Jacob. Kau hanya ingin memberitauku ini? Kalau begitu aku pulang." Jawab Selenia, sambil menginjak rokok yang sudah habis setengahnya, lalu menaiki motornya dan melesat pergi dari rumah keluarga Cullen.

Another SwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang