5 tahun kemudian.
"Lana, kau dimana sayang?" panggil seth, "ayah harus mencariku." Teriak sebuah suara anak gadis. "hei, sayang. Apa kau tau lana bersembunyi dimana?" tanya seth, "kau harus mencarinya seth, kalian sedang bermain petak umpet. Kalau aku memberi taumu, namanya curang." Kata selenia yang sedang mengupas apel. Seth hanya bisa cemberut, dan mulai mencari anak gadisnya itu. "baiklah Lana Clearwater. Ayah menyerah." Kata seth, kemudian seorang gadis berumur 5 tahun keluar dari bawah meja makan, dan berlari menuju ayahnya. "ayah payah nih.." kata lana, "iya iya, ayah memang payah. Tapi kamu sayang ayah kan?" tanya seth, "tentu saja! Sayangku pada ayah 3000 kali lebih besar dari ayah." Kata gadis kecil itu.
"Seth, bisa lihat keadaan Dean dan Kynan? Seharusnya mereka sudah bangun." Kata selenia, "baiklah, aku akan mengecek mereka." Kata seth. Seth berjalan menuju kamar anaknya, Dean dan Kynan Clearwater. Sementara putri sulungnya Lana membantu ibunya di dapur. Tak beberapa lama, seth keluar sambil menggendong 2 anak laki-laki sekitar umur 3 tahun yang masih mengantuk. "anak-anak bangunlah, hari ini kita akan kerumah nenek sue dan bibi leah." Kata seth berusaha membangunkan anaknya itu, namun anaknya tidak hanya menguap dan kembali tidur dipundak seth.
Di rumah sue, seth dan anak-anaknya berserta leah bermain di halaman. "jadi selenia apa kau berniat memiliki anak lagi?" tanya sue. "entahlah. Aku masih belum memikirkannya. Mungkin jika nanti si kembar sudah cukup besar, aku dan seth akan memikirkannya lagi." Kata selenia. "apa kau sudah memberi kabar pada bella atau charlie?" tanya sue lagi, "minggu depan kami akan kerumah charlie. Kalau bella kami belum menemukan waktu yang pas untuk bertemu." Kata selenia. selenia hanya bisa memandang ke arah taman, dilihatnya seth dan leah sedang bermain dengan anak-anaknya. Suatu saat nanti, akan tiba saat dimana ketiga anaknya itu akan menemukan jadi diri mereka sebagai shape-shiffter. Baik selenia ataupun seth harus siap dengan keadaan itu, walau mereka tidak tau bagaimana cara anak-anak mereka berubah nantinya. Mereka harus siap dengan berbagai kemungkinan terburuk jika salah satu dari anak mereka adalah white wolf. Namun terlepas dari semua itu, selenia bahagia, dan ia akan menjaga kebahagiaan ini selamanya.
~THE END~
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Swan
Fanfiction"Kau masih dalam tanggung jawab perlindunganku. Jadi wajar jika aku menanyakan hal ini padamu." Kata Jacob, "Bahkan jika kau sudah Imprinted dengan keponakanku, apakah tanggung jawab perlindunganmu itu masih berlaku?"