Four

811 90 0
                                    

Selenia menghentikan sepeda motornya di depan rumah keluargaCullen. Kantong mata sangat terlihat jelas dibawah matanya. Mimpi yang ia alami semalam membuatnya benar-benar tidak bisa tidur. "Selamat Pagi Esme." Sapa Selenia, saat melihat Esme. "Selamat pagi Selenia. Apa yang terjadi dengan matamu?" tanyanya, "ah.. tidak apa-apa hanya saja semalam aku habis menonton film. Apa kau melihat alice? Ada yang inin aku bicarakan dengannya." Tanya selenia. "sepertinya dia sedang bersama Renesmee dan Jasper di ruang keluarga." Kata Esme, Selenia hanya membalas dengan anggukan dan pergi ketempat Alice berada.

"Bibi Selenia!" panggil Renesmee saat melihatku, "hai sayang.. apa aku mengganggumu dengan Alice?" tanya selenia. "tidak kok. Bibi ada apa dengan matamu?" tanya gadis itu polos. "tidak apa-apa. Kalau kau tidak keberatan aku ingin bicara dengan Alice." Kata selenia sambil menatap alice.

"Alice, apa kau melihat ada yang janggal dengan masa depan Renesmee?" tanya selenia, saat keduanya sudah berada di balkon tak jauh dari ruang keluarga. "tidak ada yang aneh Selenia. Semuanya baik-baik saja, apakah terjadi sesuatu?" tanya Alice. selenia menceritakan apa yang ia lihat dimimpinya kepada Alice secara detail, mengenai sekumpulan serigala yang mungkin akan membahayakan Renesmee. "mungkin terdengar aneh. Tapi satu hal yang pasti. Mimpi itu terasa sangat nyata." Kata Selenia. Alice hanya menatap Selenia, dan ia seperti memberikan sinyal pada Jesper untuk memanggil anggota keluarga yang lain.

"Apa kau yakin akan hal ini? Maksudku, bahkan serigala di sekitar sini tidak ada yang menganggu Renesmee, karena ia adalah Imprintnya Jacob." Kata Edward, "aku tau ini terdengar sangat tidak masuk akal Edward. Akupun awalnya tidak percaya, tapi jika ini benar maka kita harus bersiaga." Kata Jesper. "apakah Alice melihat masa depan seperti itu?" tanya Rosalie, "sebelum Selenia memberitauku, aku tidak melihatnya. Namun setelah selenia memberitauku, aku baru melihatnya." Jawab Alice. "kita hanya tinggal menghajar mereka kan?" kata Emmet. "apakah hari ini kalian melihat Jacob, Seth, atau Leah?" tanya Carlisle. "Jacob dan Seth baru saja datang." Kata selenia yang melihat mereka dari luar jendela.

"Woah.. apa aku datang disaat yang tidak tepat?" tanya Jacob, saat memasuki ruang keluarga, diikuti Seth di belakangnya. "tidak jacob. Justru sebaliknya, aku ingin menanyakan sesuatu padamu." Kata Selenia, "apa? Dan ada apa dengan matamu yang berkantung itu?" katanya, "mataku bukanlah hal penting. Apakah beberapa hari ini ada seorang Shape-shifter yang melewati perbatasan?" tanya selenia, jacob tampak sedikt terkejut dan menegok ke arah Seth memastikan bahwa ia tidak berkata apapun pada Selenia. "semalam memang ada 2 orang shape-shifter yang melewati perbatasan. Namun tidak ada yang aneh dengan mereka, maksudku mereka hanya ingin melintas saja, dan itu pun di jaga oleh beberapa serigala lain." Kata Seth.

"serigala yang mengantar mereka. Apa sudah kembali?" tanya selenia. "aku mendengar kabar bahwa mereka sudah kembali tadi pagi. Sebenarnya ada apa ini? Apa terjadi sesuatu?" tanya Jacob dengan sedikit jengkel. Alice menceritakan semuanya secara detail, dan tidak melewatkan apapun. Jacob dan Seth tentu saja tidak percaya, karena mana mungkin ada serigala yang berani melukai Imprint milik Alpha nya.

"Seth, bagaimana jika kau menemui kakakmu dan menanyakan keberadaan serigala yang mengantarkan 2 orang itu?" pinta Selenia dengan nada yang sedikit Sarkastik, "biar aku sendiri yang mengeceknya." Kata Jacob, sambil berjalan meninggalkan kediaman Cullen. Seth hanya bisa menatap jacob pergi, kemudian ia berpaling ke Selenia. "hei, apa kau tidak terlalu menyinggung perasaannya? Kau tau bagaimana tanggung jawabnya sebagai Alpha." Kata Seth, "justru karena aku mengetahui tanggung jawabnya, makanya aku melakukan itu. Seth apa hari ini kau tidak patroli?" tanya selenia. "tidak. Memangnya kenapa?" tanyanya, "temani aku kesuatu tempat." Kata selenia.

Another SwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang