Seven

694 90 0
                                    

"White Wolf. Merupakan salah satu Shape-Shiffter serigala kuno dari dataran London. Aku tidak menyangka kalau sebenarnya mereka nyata, legenda mengatakan White Wolf adalah hasil dari praktik kedokteran, dimana seorang vampir dipaksa untuk membuahi seorang Shape-shiffter. Mereka terkenal sebagai predator alami, unik dan juga cukup berbahaya, memiliki kemampuan penyembuhan yang cepat, dan umur panjang. Mengingat mereka memiliki garis keturunan vampir." Kata Jacob, "dia adalah satu-satunya wanita yang menjadi Alpha, bahkan sejak usia yang sangat muda. Sebagai manusia yang telah mengambil kehidupan dari Alpha mereka, aku siap dihukum mati. Namun mereka tidak melakukannya." Kata Selenia.

"lalu apa hubungannya dengan Lexus Borton? Kau sangat marah saat mendengar nama itu tadi." Kata Carlisle, "Borton bersaudara sebelumnya adalah Shape-Shiffter dari Pack Frostfur. Tapi, keduanya diasingkan setelah Lexus Borton membunuh calon suami Shiro." Cerita Selenia. "kejahatan kelas berat." Gumam Seth. "itulah sebabnya kau ingin mereka mati." Kata jacob, "mereka pantas mendapatkannya. Kau yang mengatakannya bukan? White Wolf merupakan predator alami? Sekali mereka mendapatkan mangsa, mereka akan mengejarnya sampai dapat. Bahkan mereka tidak segan membunuh siapapun yang menghalangi mereka. Itulah kenapa aku berbahaya, karena itu adalah peraturan mutlak mereka." Kata Selenia.

Sinar matahari menembus lewat gorden kamar Selenia. ia memutuskan untuk bermalam dikediaman Clearwater, karena kini selenia juga diincar oleh Serigala Liar. Selenia duduk di kasurnya, dan menengok kearah bawah kasurnya. Dilihatnya Seth yang sedang tidur dengan damai, wajahnya yang polos sangat tidak sesuai dengan umurnya yang sudah 19 tahun. Perlahan gadis itu turun dari kasurnya, dan keluar dari kamar.

Di ruang makan dan dapur dilihatnya Sue Clearwater, dan Billy Black. "selamat pagi Sue, selamat pagi Billy." Sapa Selenia, "selamat pagi sayang. Bagaimana tidurmu?" tanya Sue sambil mengecup kening Selenia, "nyenyak. Terima kasih sudah mengizinkanku menginap." Kata selenia, "tidak usah terlalu kaku, kau tahu. Sekarang bantu aku mempersiapkan meja makan." Katanya lagi sambil menepuk pundak Selenia.

Gadis itu mulai membantu Sue mnyiapkan piring, garpu, gelas dan sebagainya di meja makan. Sementara Sue memasak sarapan, Leah langsung membantu ibunya itu didapur begitu dia bangun. "Selenia, bisa kau panggilkan Jacob? Sepertinya ia masih berkutat dengan motornya." Pinta Billy, "baiklah."

Di garasi selenia dapat melihat jacob yang masih sibuk dengan motornya. "hei..." sapa selenia, "hei.." sambil menoleh kearah selenia. "Sue sudah membuatkan sarapan. Jadi bagaimana kalau sekarang kita sarapan?" kata selenia, "oh.. okay.. sebentar lagi aku menyusul." Jawab Jacob, selenia hanya mengangguk dan berjalan menjauhi garasi. "tunggu..!" panggil jacob sambil memegang pergelangan tangan selenia, sontak saja ia langsung berhenti.

"apa kau masih marah denganku?" tanya Jacob, "marah untuk apa?" tanya selenia. "segalanya. Alasan kau pergi ke London, karena aku kan?" tanya jacob, "ya.." jawab gadis itu tertunduk, "maafkan aku, jika saja aku tidak mencampakanmu saat itu. Kau tidak perlu menjadi seperti ini. Maafkan aku.." kata jacob, "ini bukan salahmu jacob. Memang sudah jalannya seperti ini. Kakakku menjadi Vampir, dan aku menjadi Shape-shiffter. Bahkan kami merahasiakan ini dari orang tua kami." Selenia berbalik menghadap jacob, dan membuka telapak tangan jacob. "terima kasih untuk segalanya." Kata selenia sambil meletakkan cincin pemberian jacob di telapak tangan laki-laki itu, dan berjalan meninggalkannya.

Di ruang makan, Selenia duduk bersebelahan dengan Seth, sementara sue dengan leah, jacob dan billy duduk berhadapan. "jadi setelah ini kau akan kembali ke rumah Charlie?" tanya Sue, "tidak, aku akan kekediaman Cullen dulu sebelum kembali kerumahku." Jawab selenia, "aku akan mengantarmu." Kata Seth, "terima kasih." Jawab selenia. setelah makan, selenia kembali ke kamar untuk membersekan beberapa barangnya. Dan kembali ke ruang makan, sambil menunggu Seth yang entah pergi kemana. "Selenia.. bisa aku bicara denganmu berdua saja?" tanya Billy.

Selenia mendorong kursi roda billy menjauh dari rumah, entah apa yang ingin dibicarakannya. "Kita bicara disini saja." Katanya, selenia menghentikan kursi roda billy, dan berdiri disamping laki-laki yang cukup berumur itu. "Aku sudah mendengarnya dari Jacob. Kau mendapatkan organ dari seorang keturunan Shape-shiffter kuno." Kata billy, "sepertinya Jacob bukanlah tipikal laki-laki yang bisa menjaga rahasia." Ledek Selenia, "hahahaha.. benar." Tawa billy. "jadi apakah kau sudah pernah berubah?" tanya billy lagi.

Another SwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang