"Sudah 1tahun semenjak pembunuhan berantai terjadi di kota London. Namun Sean Maxwell pelaku pembunuhan bersama seorang wanita yang diduga kekasihnya Daniella Kim, ditemukan telah tidak bernyawa di kediamannya, polisi menduga korban melakukan bunuh diri sesaat setelah identitas mereka diketahui publik. Pihak kepolisan mendapat kesaksian dari tetangga sekitar, bahwa pelaku selama 1 bulan tidak pernah keluar rumah, sebelum akhirnya polisi menemukan keduanya sudah tidak bernyawa. Menurut keterangan polisi, mereka masih menyelidiki apa motif kedua pelaku melakukan pembunuhan berantai, polisi—"
"Sudah 1tahun, bella kau tidak dapat kabar dari Selenia?" taya Carlisle, bella hanya menggelengkan kepalanya. "bagaimana dengan Charlie?" tanya jacob, "selenia juga tidak memberikan kabar." Jawab bella, "bagaimana dengan seth?" tanya edward, "masih sama. Menunggu selenia di tempat yang sama." Jawab Jacob. Anggota keluarga cullen dan jacob dirundung kebingungan, Selenia bagai hilang tertelan bumi. Padahal sudah 1 tahun semenejak pembunuhan berantai berhenti di London.
Ditempat lain, selenia menatap lautan yang terbentang di hadapannya. Di tangan kirinya terdapat seorang pria yang tengah berlumuran darah, selenia langsung membuang pria itu dari tepi karang. "Yuka, apa dia yang terakhir?" tanya selenia, "ya. Dia yang terakhir." Jawab yuka, selenia berbalik, berjalan ketempat yuka berdiri. "jadi, tugasku menjadi seorang alpha juga berakhir. Mulai sekarang, kau adalah alpha yang baru Yuka Frostfur. Aku akan meninggalkan kawanan Frostfur untuk selamanya." Kata selenia, wanita itu berjalan menjauh dari yuka, "selenia! sekarang kau akan kemana?!" tanya yuka dengan sedikit berteriak., "La Push!" balas selenia.
Seth hanya duduk di pinggir pantai La Push. Ia tidak memilki mood sama sekali untuk bermain bola dengan teman-temannya yang lain. "masih tidak ada kabar darinya?" tanya Leah, "tidak." Jawab seth, "apa kau yakin dia belum ma—" "dia akan kembali leah! Dia sudah berjanji. Dan ketika dia kembali, aku akan menikahinya." Kata seth. Dari kejauhan selenia melihat seth yang tengah duduk bersama kakaknya. Gadis itu segera turun dari motornya, dan berjalan menghampiri pria yang amat ia rindukan itu. "seth." Panggil sam uley, pria itu langsung menyuruh seth melihat kebelakangnya. Dilihatnya gadis yang selam 1 tahun menghilang entah kemana, gadis yang berjanji akan ia nikahi, gadis yang sangat ia cintai. Seth langsung berlari dan memeluk gadis itu, mencium bibirnya dalam, melepaskan semua rasa rindu yang selama ini tertahan dihatinya.
Selenia dan seth menghabiskan waktu mereka bersama di pantai La Push. Memandangi senja berdua, "selama 1 tahun ini kau kemana saja? Kau tau bella, charlie, jacob, semua orang mengkhawatirkanmu." Kata seth, "maafkan aku, aku tidak memberikan kalian kabar. Setelah sean dan niel kalah, beberapa anak buah mereka melarikan diri. Aku dan anggota frostfur yang lain, harus mengejer mereka, dan melenyapkan mereka seolah mereka tidak pernah ada didunia ini. Dan itu bukanlah pekerjaan yang mudah, aku dan yuka harus menyusuri kota london, bahkan ketempat-tempat tergelap sekalipun." Cerita selenia.
"lalu sean dan niel bagaimana? Walaupun mereka tewas, mereka masih bertanggung jawab atas pembunuhan berantai yang terjadi di kota london kan? Kau paham maksudkukan?" tanya seth lagi. "tentu saja. Aku dan yuka melakukan satu skenario seolah keduanya melakukan bunuh diri. Dan membiarkan polisi london melakukan sisanya." Jawab selenia, "jadi semua ini sudah berakhirkan?" kata seth memastikan, "tentu saja belum." Kata selenia, seth tentu saja terkejut, setelah 1 tahun menghilang, ada kemungkinan selenia akan berurusan lagi dengan orang-orang seperti sean dan kawanannya.
"walaupun semua kejahatan yang sean lakukan sudah berakhir. Kita tidak akan tau kedepannya akan ada masalah seperti apa lagi. Tapi yang pasti, kau harus bertanggung jawab akan sesuatu." Kata selenia, "bertanggung jawab? Memang aku pernah melakukan apa?" kata seth bingung, "tentu saja kau harus mempertanggung jawabkan soal ini." Kata selenia, sambil menunjukkan cincin yang diberikan seth saat melamar selenia 1 tahun lalu. "sepertinya kau terburu-buru sekali selenia. aku tau aku ini memang menggoda." Kata seth penuh percaya diri, selenia hanya bisa mencubit seth, karena kepercayaan dirinya yang terlalu besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Swan
Fanfikce"Kau masih dalam tanggung jawab perlindunganku. Jadi wajar jika aku menanyakan hal ini padamu." Kata Jacob, "Bahkan jika kau sudah Imprinted dengan keponakanku, apakah tanggung jawab perlindunganmu itu masih berlaku?"