3 hari sebelum pernikahan. Kediaman Cullen
"semuanya sudah rampung. Alice juga menawarkan diri untuk membantu make up penganti wanitanya." Kata Bella, "aku sangat berterima kasih. Kau sudah banyak membantu bels." Kata selenia, "hei, jangan sungkan begitu. Sebagai kakak wajar kalau aku dan edward membantumu." Kata bella. Selenia hanya menatap keluar, pikirannya melayang kemana-mana, ia sudah mengundang yuka untuk datang ke pernikahannya, namun karena kewajibannya sebagai alpha, kemungkinan yuka hadir sangat kecil. "hei, bels. Sepertinya aku tidak bisa lama-lama, aku baru ingat untuk memeriksa rumah baru kami." Kata selenia, "rumah baru?" tanya bella, "iya. Seth tidak ingin tinggal dengan sue dan leah, jadi kami membeli sebuah rumah, letaknya tidak jauh dari pantai La push." Jawab selenia. ia segera bernajak dari tempat duduknya dan meninggalkan kediaman cullen dengan sepedah motornya.
Rumah baru seth dan selenia masih cukup lapang. Belum banyak perabotan rumah, hanya ada kasur di kamar utama, sofa diruang tv, dan meja makan. Mereka tidak ingin terlalu terburu-buru memindahkan semua barang ke rumah baru mereka, karena setelah acara pernikahan pun, mereka akan langsung terbang ke paris. "hai sayang." Panggil seth, sambil memeluk selenia dari belakang, "kau tau seth, kau mengagetkanku." Kata selenia, "hehehe, maaf deh. Habisnya kau melamun terus sih." Kata seth, "aku hanya masih tidak percaya, 3 hari lagi kita akan menjalani hidup bersama, kita akan memiliki anak, dan rumah ini akan menjadi tempat kita membesarkan anak-anak kita." Kata selenia. namun tiba-tiba saja pintu rumah mereka diketuk seseorang, "siapa ya? Apa charlie?" kata seth, "tidak mungkin, charlie sedang pergi memancing dengan teman kantornya." Jawab selenia, "mungkin leah, atau jacob." Kata selenia lagi.
"Maaf mengganggu Monsieur. Aku ingin bertanya apakah benar ini rumah Mademoiselle Selenia Clearwater." Kata seorang pria dengan aksen british-prancis nya saat seth membuka pintu rumah. "iya, benar. Maaf anda siapa?" tanya seth, "maafkan aku Monsieur, namaku Lucien Rousseau. Aku utusan dari Monsieur Yuka Frostfur untuk menemui Mademoiselle Selenia." kata pria bernama Lucien itu. Tidak beberapa lama, selenia datang menyusul seth kedepan pintu rumah. "DR. Lucien, lama tidak bertemu." Sapa selenia, "Mademoiselle Selenia, lama tidak berjumpa. Dan tolong panggil Lucien saja Mademoiselle." Sapa lucien, "ah, iya. Kenalkan ini Seth Clearwater, calon suamiku." Kata selenia mengenalkan seth, kedua pria itu saling berjabat tangan.
"Lucien, adalah seorang dokter. Dan dialah yang membantu operasi organku." Kata selenia, ketiganya sekarang sudah berada di dalam rumah, dan saling mengobrol. "jadi kau mengetahui mengenai kami kaum shape-shiffter?" tanya seth. "tentu saja Monsieur. Dan tenang saja, aku sudah bersumpah di hadapan tertua kawanan frostfur untuk tidak membocorkan keberadaan para shape-shiffter." Jawab lucien, "istri Lucien adalah seorang shape-shiffter dari kawanan frostfur. Dan bisa dibilang dia juga menjadi dokter di kawanan tersebut." Cerita selenia, "jadi ada keperluan apa kau kesini lucien?" tanya selenia.
"Aku datang kesini sebagai utusan dari Monsieur Yuka. Karena beliau tidak bisa hadir ke pernikahan Mademoiselle." Kata lucien, "kau sangat menghormati yuka ya, lucien. Padahal umurmu jauh lebih tua darinya." Kata seth, "tentu saja. Karena istrinya adalah sepupu yuka. Dan sekarang yuka menjadi alpha, aku rasa daripada menghormati, takut adalah kata yang paling tepat." Ledek selenia, "Mademoiselle, kau tau aku nyaris dicabik-cabik karena berkencan dengan sepupunya itu." Kata lucien, "namun kedatanganku kesini juga karena ingin memberikan sesuatu pada Mademoiselle." Kata lucien lagi. Pria itu mengeluarkan sebuah kotak yang berukuran sedang, dan memberikannya pada selenia.
"Apa ini?" tanya selenia, "silahkan buka Mademoiselle." Kata lucien. Saat selenia membuka kotak itu, terdapat sebuah Circlet kepala berwarna silver, dengan aksen dedaunan dan bunga, juga sebuah permata berwarna biru. "Monsieur Yuka, memberikannya kepadamu untuk digunakan saat hari pernikahan. Walaupun kau bukan bagian dari Frostfur lagi, tapi kami dari kawanan frostfur akan selalu menganggapmu sebagai pahlawan. Dan Monsieur Yuka ingin kau menyimpannya sebagai pusaka keluargamu, dan diberikan turun-temurun." Kata lucien.
"Lucien, ini indah sekali." Kata selenia, "syukurlah jika kau menyukainya, karena yuka sedikit bingung ingin memberikanmu apa sebagai kado pernikahan." Kata lucien. "kalau begitu aku harus kembali ke penginapan. Sudah malam juga." Kata lucien hendak pamit. "lucien, apa kau akan datang ke pernikahan kami?" tanya seth, " tentu saja, Monsieur. Karena aku yang akan menikahkan kalian." Jawab lucien.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Swan
Fanfiction"Kau masih dalam tanggung jawab perlindunganku. Jadi wajar jika aku menanyakan hal ini padamu." Kata Jacob, "Bahkan jika kau sudah Imprinted dengan keponakanku, apakah tanggung jawab perlindunganmu itu masih berlaku?"