Author : ASRS_285
Genre : Fanfiction, family, sad, angst
Length : Chapter
Cast : Seo Joohyun
Cho Kyuhyun
Im Jin Ah
Ji Hyun WooHAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POV
Cho Kyu Hyun, dia adalah anggota dari regu penyelamat Kota Seoul. Usianya masih terbilang cukup muda, sekitar dua puluh lima tahun. Ia sudah bekerja dengan tim evakuasi Kota Seoul kurang lebih lima tahun. Sudah banyak nyawa yang Kyuhyun selamatkan selama ini. Menjadi bagian dari tim evakuasi adalah cita-citanya sejak dulu, terutama saat ia berada di kelas lima sekolah dasar.
Ada alasan lain sebenarnya, tentang mengapa ia memilih pekerjaan yang memiliki risiko besar ini. Saat ia berusia sepuluh tahun, lelaki itu menjadi korban bencana alam tsunami yang menewaskan banyak penduduk kota tempatnya tinggal. Ibu dan kakak perempuan Kyuhyun adalah dua di antara banyaknya korban yang tewas waktu itu.
Saat itu, Kyuhyun tinggal di sebuah desa yang berada di pinggiran pantai. Namanya Desa Yeongdeok, yang berada di Kota Chungju. Ayahnya adalah seorang nelayan, sedangkan ibunya menjadi pedagang ikan di pasar. Hidup Kyuhyun terbilang cukup, setidaknya mereka tidak mengalami kesulitan uang meskipun mereka tidak memiliki pekerjaan yang menghasilkan banyak uang.
Mereka memiliki rumah yang layak sekali untuk ditempati, keadaan keluarganya pun begitu bahagia. Namun kebahagiaan itu berakhir ketika sebuah tsunami besar menghantam dan menghancurkan apa pun yang menjadi penghalang di depannya. Menghanyutkan orang-orang yang tengah beraktivitas, memorak-porandakan gedung-gedung yang tinggi menjulang, membuat Kota Chungju hancur dalam tiga kali terjangan.
Kyuhyun dan ayahnya adalah korban selamat dari amukan tsunami tersebut, meskipun ayahnya harus kehilangan kaki kirinya karena menyelamatkan Kyuhyun yang hampir saja terbawa ke laut bebas.
Itu adalah alasan kuat tentang mengapa Kyuhyun memilih untuk menjadi seorang regu penyelamat di bandingkan menjadi seorang dokter, polisi, tentara, pengacara atau mungkin seorang selebritis seperti teman-temannya yang lain. Padahal, Kyuhyun memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang ideal, suaranya pun sangatlah bagus. Jika ia mendaftarkan diri untuk menjadi seorang penyanyi ataupun model, mungkin saja ia langsung lolos seleksi saat itu juga.
"Kau terluka lagi," ucap seorang gadis cantik yang tengah duduk berhadapan dengan Kyuhyun saat ini.
Kyuhyun menarik tangannya yang diperban dari genggaman gadis itu.
"Aku tidak apa-apa," kata Kyuhyun dengan senyuman menenangkannya.
Gadis itu, Im Jin Ah atau biasa dipanggil Nana oleh orang terdekatnya. Dia adalah putri bungsu dari seorang dokter bedah yang bekerja di Rumah Sakit Cheonsu, Kota Seoul. Fakta lain dari Nana adalah dia merupakan kekasih Kyuhyun. Sejak dua tahun yang lalu.
"Tidak apa-apa? Kau mendapat sepuluh jahitan di lenganmu karena menyelamatkan orang lain, ditambah lagi luka di punggungmu juga belum sembuh."
Kyuhyun menatap Nana, seraya memakan tteokbokki-nya. Saat ini mereka tengah berada di sebuah tempat makan kecil yang berada di pinggir jalan, jangan remehkan tempat makan ini, tempat ini adalah tempat yang paling dituju oleh para wisatawan saat berkunjung ke Seoul. Itu karena semua makanannya memiliki rasa yang begitu lezat dengan harga yang pas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Un) Faithful
FanfictionPernikahan bukanlah ajang untuk bermain-main, ada sumpah yang sudah terucapkan di depan Tuhan yang menyaksikan bagaimana sepasang anak Adam dan Hawa itu mengikat sebuah janji untuk selalu bersama dalam keadaan apa pun, saling mencintai dan mengasihi...