Happy reading^^
"Iya ma, ini baru aja nyampe di bandara" gue narik koper gue keluar dari bandara.
"Alamatnya udah kamu bawa kan sayang?"
"Udah Mama Jisoo yang cantik, alamatnya-AW!" Hp gue kepental jauh gara-gara ditabrak sama orang.
"Sorry, gue buru-buru" cowo tadi balikin hp gue terus pergi gitu aja.
"Woy! Tunggu! Ish nyebelin banget sih!"
"Lisya, kamu gapapa kan??"
"Gak papa, ma iya udah ya aku tutup dulu mau cari taksi."
"Iya udah, kamu hati-hati ya di Jogja."
"Iya ma, dadah" gue matiin telponnya terus nyetop taksi yang kebetulan lewat.
Sampe di alamat yang gue tuju, gue langsung turun terus narik koper gue masuk. Gue nemuin ibu kostnya dulu terus gue dianter ke kamar yang mau gue tempatin.
Ceklek
"Nah niki kamar e ndhok, semoga betah ya di sini" namanya Bu Sri.
"Makasih ya bu," gue senyum.
"Oh iya sampe lupa, kamu di sini ndak tinggal sendirian nanti ada enam orang lagi tapi mereka lagi jalan sore biasa" Bu Sri ketawa.
"Aduh mudah-mudahan cewe," gumam gue.
"Ya sudah ibu tinggal dulu ya, nanti kalo butuh sesuatu silakan cari ibu di bawah" Bu Sri ngomong dengan suara medhoknya.
"Iya bu, sekali lagi makasih ya" gue senyum terus nutup pintunya.
Ting....
"Ya ma? Udah nih baru aja sampe tempat kostnya," gue loadspeaker hpnya terus masukin baju ke lemari.
"Gimana tempatnya? Asik kan?"
"Asik banget ma, suasananya juga sejuk banget, banyak pohonnya, suka deh" gue senyum.
"Syukur deh kalo kamu suka, semoga betah di sana ya."
"Iya ma," gue ngambil satu baju buat ganti.
"Oh iya, gimana temen-temen kamu? Udah pada kenalan belum?"
"Belum ma, tadi kata ibu kostnya mereka lagi jalan-jalan sore" gue bawa hpnya ke kamar mandi.
"Kamu gak jalan-jalan sore?"
"Mau mandi dulu ma, lengket nih seharian di pesawat. Oh ya, papa udah pulang belum ma?" Gue mandi sambil nelpon mama.
"Belum, mungkin lembur kayak biasa. Tumben nanyain papa?"
"Emangnya gak boleh kalo aku nanyain papa?"
"Ya boleh, masa gak boleh sih?"
"Jadi udah pulang atau belum, ma?" Gue ngeringin rambut terus keluar dari kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost - NCT Dream
FanfictionPokoknya isinya cerita kehidupan Lisya yang harus tinggal pisah sama orang tuanya karena diterima kuliah di Jogja. Dia harus tinggal bareng 6 orang cowo ganteng yang sifatnya beda-beda dan pastinya nyebelin banget! ⚠ Bahasa Non Baku