Prolog ~ Awal Cerita

198 24 2
                                    

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Di bagian ini terdapat awal ceritanya

Pagi hari...
Di Sebuah Kampus...

Seorang gadis tergesa gesa sambil membawa setumpukan buku buku di tangannya lalu di tengah jalan terjadi......

"Aauuu...Astagfirullah sakit". Gadis itu terjatuh dan setumpuk buku di tangannya pun berserakan jatuh ke tanah.

" Kamu tidak apa apa" suara laki- laki.

"Tidak apa apa bagaimana. Lo liat nih semua buku buku gue berantakan, semua jatuh ke tanah. Dan lo liat nih tangan gue lecet sakitt tau..." marahnya gadis itu.

"Oh maaf ya saya tidak sengaja nabrak kamu, lagian ini juga kan salah kamu karena jalan terlalu buru buru" ucap pria itu.

"Apa lo bilang gue juga salah. Ya ngga lah ini tuh salah lo bukan gue"semakin marahnya gadis itu " Yaudahlah ya gk ada gunanya gue bicara sama lo, mending lo bantuin gue beresin buku buku ini. "Lanjut gadis itu.

Pria itu hanya berdiam diri sambil melihat gadis itu memungut buku bukunya.

" Hey... Malah liatin aja bantuin kek gk ada tanggung jawabnya bgttt. Kalo gk mau bantuin yaudah per...."

"Gak usah cerewet jadi cewe tuh.." potong Pria itu "Nih buku bukumu lain kali gak usah nyalahin orang terus." lanjutnya lalu dia pergi.Tapi... Dia balik lgi dan berkata" Intropeksi diri"Lanjutnya lalu pergi dan gadis itu hanya terdiam saja.

Singkat Cerita...

Tiba di kelas Fakultas Bahasa Indonesia gadis itu...

"Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh" dengan muka kesalnya

"Walaikum Salam Warahmatullah Wabarakatuh" jawab teman teman kelasnya gak semua jawab si ya abis pada sibuk sendiri aja sampai sampai orang ucap salam kagak denger

"Eheh... Ada apa gerangan nih nyonya Putri Klara Asyifa. Tumben amat tuh muka ditekuk gitu kek baju belum disetrika kusuttt." Ledek si Indri

"Lo tuh ya seneng bgt liat gue kusut kek gini ya seneng bagtt ledeknya..." Klara Cemberut.

"Uluuuluhhh... Kok cemberut maaf deh maaf. Yaudah ada apa ko lo kek kesel gitu" Tanya indri.

"Itu loh tadi gue tabrakan sama cowo nyebelin bgt dia yang salah kok malah nyalahin gue juga.Gara gara dia nabrak gue buku buku gue pada berjatuhan ke tanah." cerita Klara.

"Udah udah mungkin aja gk sengaja. Tapi lo gak papa kan"tanya Indri keadaan Klara.

"Ya gak papa si tapi nih liat tangan gue lecet"Klara sambil menunjukan tangan yang lecet.

" Uhh cacian ci cabat ue... cini cini diobatin cini" lebaynya Indri.

"Apaan si lo ngomongnya biasa aja kali. Geli gue dengernya"

KlaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang