Ketika Allah memberi kita sakit itu tandanya Allah sayang sama kita dengan datangnya sakit ada sebagian dosa kita yang terhapuskan:)
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Pahit tapi harus di minum, begitulah yang kini Klara rasakan. Semenjak hujan hujanan kemarin malamnya Klara demam.
Sekarang Klara termakan omongan Pak Rey, dia tidak bisa berangkat kuliah dan kerja karena harus berbaring di tempat tidur.
Klara merasa bosan harus terus berbaring di tempat tidur. Kini sudah pukul 09.30 pagi, ia memutuskan untuk beranjak dari tempat tidur nya lalu pergi ke ruang tv untuk nonton film atau kartun gitu.
Klara dirumah sendirian Bang Risky pergi kerja dan Mama pergi ke apotek beli obat buat Klara. Klara mengganti ganti chanel tv teruss karena ia merasa sangat bosan. Klara berdiri mencari makanan ringan yang ada di lemari.
"Nah ada kripik singkong"gumamnya Klara pun kembali ke ruang tv lalu duduk dengan menikmati cemilannya.
" Mama kemana si lama bangett"katanya melihat ke arah pintu menanti kedatangan ibundanya.
"Assalamu'alaikum"
"Walaikum salam" Klara melirik ke arah pintu ,"wah mama panjang umur baru juga Klara omongin, mama kemana aja si lama bangett "lanjut Klara ketika mendapatkan mamanya sudah datang yang kini menghampiri Klara duduk bersama di sofa tv.
" Ngomongin mama? Ngomong sama siapa?"kata Raina sambil mencubit pelan hidung mancung Klara.
"Ngomong sendiri hehehe" ucap Klara cengegesan.
"Dasar.... Maaf ya tadi mama lama soalnya ngantri kebetulan lagi rame" jelas Raina, "oh iya kamu udab mendingan" lanjut Raina.
"Alhamdulilah udah mendingan si ma" kata Klara menyenderkan kepalanya di bahu Raina.
"Syukurlah kalo gitu. Nih mama beliin kamu vitamin diminum biar fit" kata Raina sambil menyendorkan sekresek kecil yang di dalamnya berisi vitamin.
"Iya ma" Klara.
"Makanya lain kali dengerin apa kata orang. Kemarin nak Rey bilang ke mama katanya udah ngelarang kamu main hujan hujanan tapi kamu masih tetap maksa. Akhirnya apa demam kan"tegur mama sambil menjitak pelan kening Klara.
" Tukang ngadu"gumam Klara manyun yang diakhiri gelengan kepala Raina.
•••
Tamu....
Tok tok tok...
"Assalamu'alaikum"
Tok tok tok....
"Ya Walaikum salam tunggu bentar" ucap seseorang dari dalam.
Cekrek pintu pun dibuka...
"Eh Neng Della ada apa? Mau ketemu Reyhan ya" kata mamanya Reyhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klara
Teen FictionFollow dulu sebelum baca oke ka😉 Seorang gadis muslimah yang cantik bertubuh tinggi namun dia pun orang yang gampang marah. Pertemuannya dengan seorang pria tampan dan berwibawa itu menjadi cerita baru dalam kehidupannya.... "Awwww....Astagfirullah...