Selama gue main hujan sebenarnya gue sadar kalo Pak Rey memandangi gue dengan senyum senyum.
"Duh gue ko jadi baper gini ya gila gak si Pak Rey mandangin gue mulu. Senyumannya Masya Allah manis bangett..eh ngomong apa si gue"batin gue.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" Kamu kedinginan" kata Pak Rey.
"Iya badan Klara mengigil pak" kata gue sambil memeluk badan gue sendiri.
Gue yang melihat Pak Rey melepas jaketnya jantung ko berasa kaya mau copot
"Apa dia bakal memakaikan jaketnya ke gue ya.. Duuuuhhh ko jadi deg degan gini si. Ra lo kenapa si ra"batin gue
Kini jaketnya sudah terlepas dari tubuh Pak Rey. Dia menghadap ke gue dan....
" Nih pake.."kata Pak Rey menyerahkan jaketnya ke gue.
"Ihss gue terlalu gr.... Apaan si ini bukan sinetron Klara"batin gue membuang pikiran bapernya.
" gak usah pak"kata gue padahal kan gue pengennya dia pakein hahaha
"Pake.." Pak Rey meletakan jaketnya di samping Klara dan dia fokus ke hp lagi seperti melihat sampai mana grabnya.
Yaudah ya akhirnya gue pun make jaketnya...
Pak Rey terusss aja fokus di hp gue begitu bosan menunggu grab yang gak datang datang. Gue terus menguncang nguncangkan kaki gue seakan memberi kode ke ke Pak Rey kalo gue merasa bosan. Tapi nihil dia gak peka sama sekali. Gue itu gak suka diem dieman, gue orangnya banyak omong jadi gak mau kalo lagi sama orang tapi diem diem aja.
Menunggu terusss menunggu. Pak Rey bilang grabnya akan datang kurang dari 30 menit nyatanya ini sudah lebih dari 30 menit grab nya belum juga datanggg. Akhirnya gue angkat bicara.
"Pak mana si ko gak dateng dateng grabnya..." kata gue dengan wajah kesal plusss cemberut dengan badan menghadap ke depan tanpa melihat Pak Rey.
"Macet" kata Pak Rey singkat.
Mendengar jawabannya yang begitu singkat padat jelas dan tepat iti sangat menyebalkan. Yaudah deh gue diem lagi ajaaaaa
Gue berdiri celinguk kanan celinguk kiri gak ada tanda tanda datengnya kendaraan yang kesini. "Mau berapa lama lagi nunggunya"batin gue ngedumel.
Hujan sudah mulai reda reda dan akhirnya benar benar terang tapi grab yang Pak Rey pesen masih belum datang jugaaa menyebalkan. Gue memutuskan untuk pergi mendorong sepeda saja.
"Klara kamu mau kemana?" Pak Rey menghentikan langkah gue.
Gue pun nenggok ke arah Pak Rey yang kini sudah berdiri dari tempat duduknya.
"Pulanggg" singkat gue langsung melanjutkan lagi jalannnya meninggalkan Pak Rey.
"Dasar dosen nyebelin, ngeselin, dosen dingin penghuni kutub utara ihhh kesel gue. Dari tadi nunggu grab gak dateng dateng sampe ujannya terang pun belum dateng. Kayanya Pak Rey ngerjain gue. Dosen Kutub" omel omel Klara sambil jalan.
Tanpa gue sadari ternyata pak Rey mengikuti gue dari belakang, yang artinya dia mendengar semua omelan gue. Gue malu.bangettt plus takut karena Pak Rey kan dosen khusus di fakultas Bahasa Indonesia kalo nanti gue dihukum gimana. Menyebalkan.
"Maaf..."
"Pak Rey minta maaf omegott ini seriussss dia gak marah gitu kan tadi gue ngomongin dia yang jelek jelek. Ihh mukanya lucu bangettt si ternyata emang ganteng si Pak Rey tuh...ihsss apa si gue tuh" batin gue dan tangan gue menepak jidat gue sendiri karena berfikir seperti itu😂
Gue cuma milihh diem aja biarin aja Pak Rey begitu dengan wajah yang bersalahhh. Kan lucu si ngerjain dosen😂
Gue kira dia bakal berkali kali minta maaf ternyata hanya satu kali dan gue niatnya diemin karena supaya bilang maaf lagi nyatanya gue juga didiemin_- emang dasar ya dosen nyebelin...
Sepanjang jalan menuju rumah makan tempat kerja gue. Gue sama Pak Rey hanya diem dieman aje. Bosan
Bahkan Pak Rey gak ada niatan buat bawain sepeda gue gitu. Hanya berjalan santai dibelakang gueee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klara
Teen FictionFollow dulu sebelum baca oke ka😉 Seorang gadis muslimah yang cantik bertubuh tinggi namun dia pun orang yang gampang marah. Pertemuannya dengan seorang pria tampan dan berwibawa itu menjadi cerita baru dalam kehidupannya.... "Awwww....Astagfirullah...