Chapter 23
Kebusukan Min HooMin hoo terkejut mendapati Bibi Han ja. Wanita itu menghalangi niat jahatnya.
" Bibi..."
Mata wanita itu mulai nampak kunang-kunang. Bius Min hoo bereaksi padanya.
Min hoo berusaha melihat Hye mi. Tapi Bibi Han ja terus saja menghalanginya.
" Kalian resmi menjadi suami istri."
Sorakan tepuk tangan bergema di seluruh istana. Wajah Min hoo memerah tangannya terkepal dengan kuat.
" Anda menggagalkan rencana saya!!" amuknya dengan kesal. Min hoo mendorong Bibi Han ja dengan kasar.
Malang, tubuh wanita malang itu langsung terjatuh. Min hoo lantas melarikan diri secepatnya.
Menyadari Bibi Kesayangannya terjatuh. Membuat Hye mi berlari cepat menghampirinya.
" Bibi..!!" teriaknya histeris. Beberapa orang langsung tersadar melihat wanita malang itu.
" Kasim Ming..!" titah Jae Hoon. Pria berwajah chubby itu mengganguk mengerti. Ia lalu menyuruh para pelayan mengangkat Bibi Han ja masuk ke dalam istana.
Acara pernikahan di bubarkan lebih cepat. Semua orang pulang dengan bisik-bisik apakah Bibi Han ja terkena sial karena kutukan Jae hoon?
.
.
.Tabib Istana memeriksa kesehatan Bibi Han ja. Wajahnya nampak sedih.
" Bibi anda terkena racun berbahaya." serunya pada Hye mi. " Saya akan membuatkan resepnya sementara ini.
Hye ingin menangis. Tapi ia tak bisa menangis di hadapan Raja.
Raja Joon ki sangat prihatin dengan Bibi Han ja. Cuma masalahnya adalah bagaimana wanita malang itu terkena racun.
" Wanita ini terkena peluru bius, Yang mulia."
Jawaban tabib membuyarkan lamunan Raja seketika.
" Jarum bius?? Bagaiamana bisa?" ujar Raja
" Apa seseorang berniat jahat di antara kita?"
Jae hoon dan Hye mi saling pandang satu sama lain. Jae hoon bisa menebak pelakunya dalam sekejap. Tapi tidak dengan Hye mi.
Raja Joon ki pun mengeluarkan titah untuk menyelidiki kasus ini. Maka ia dan tabib kerajaan pun meninggalkan Hye mi berserta Jae hoon dengan Bibi Han ja.
Jae hoon menatap Kasim Ming dan isyarat di mata Jae hoon sangat terlihat jelas olehnya. Pria itu pun membungkuk hormat untuk meninggalkan mereka bertiga.
Selepas kepergian semua orang. Hye mi ambruk di sisi tempat tidur Bibi Han ja. Gadis itu menangis sejadi-jadinya.
" Siapa yang tega melakukan ini...?? Huuu... Huu..."
" Min hoo." sahut Jae hoon lirih. Hye mi menoleh dengan tidak percaya.
" Jangan menuduhnya..!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterius Man ( END)
Historical FictionPerputaran aliran waktu. Hye mi wanita 23 tahun ini menemukan dirinya kembali saat ia SMA kelas 2 dan bertemu dengan seorang pria misterius dengan penampilan ala kerajaan josen yang sangat lusuh... Apa yang sebenarnya terjadi...?? . . . Cover by Bkh...