Happy Reading Guys :D
And Don't Judge!!!
---------------------------------------------------------
Arziana Pov:Aku masih Kaget dengan kehadiran Raffa, darimana dia tahu aku disini ? Apa dia membuntutiku ?
Ah.. Rasanya tidak mungkin, sepertinya dia habis meeting dengan Klien.
Tiba-Tiba Kayla berdiri dan menggebrak meja, "Ngapain Lo disini, Mahluk Idiot!!" Teriaknya sampai semua orang di Resto ini menengok pada Kami,-Aku, Kayla, Dan Raffa.
Yaampun Kayla Memalukan, pasti Raffa akan Marah besar habis ini. Takut-takut aku melihat kearahnya, untuk melihat Reaksinya.
Di luar dugaan ku Raffa menanggapi nya dengan Santai. "Hai, Kayl Long Time No See." Lalu dia pun menjatuhkan Bokong nya tepat disamping ku. DISAMPINGKU!!
Kayla mendengus tak suka, sambil melipat tangan di dada.
"Kay," Panggil-ku seraya menarik pergelangan tangan Kayla, Supaya dia mau duduk. Ishh apakah dia tidak sadar sedari tadi kami jadi bahan tontonan ?
Akhirnya Kayla kembali duduk, Mungkin rasa malunya masih ada -Walau Sedikit-. "Ngapain Lo disini?" Tanya Kayla dingin.
Raffa berdeham sebentar."Gue nyamperin isteri gue lah, emang mau ngapain lagi?" Kenapa dia bisa sesantai ini ?
"Dianggep Lo?" Tanya Kayla sarkastik.
Tiba-Tiba Raffa menengok kearah-ku."Yang, Kamu kok diem aja sih ? Bilang ni ke temen kamu agar lebih sopan sama temen lamanya." Aku bingung harus jawab apa.
Kulirik Kayla sedang mencibir tanpa suara, dan kembali menatap Raffa dengan pandangan sinis.
"Mendingan lo pergi deh, Gue muak liat muka idiot lo, dan biarin Ziana sama gue karena kita lagi temu kangen antar SAHABAT." Aku tahu Kayla menekankan kata sahabat untuk menyindir Raffa.
"Loh, Bukannya gue juga sahabat lo?" Tanya Raffa masih dengan nada santai.
Kayla mendengus."Mantan Sahabat lebih tepatnya."
"Bisa Nggak kalian diem, Malu tahu dilihat orang dari tadi." Geramku pada dua mahluk berbeda ekspresi ini.
Raffa tersenyum lembut kearahku, dan seketika hatiku dihinggapi rasa bahagia, Namun Pikiran ku bersuara.
Jangan tertipu lagi dengannya, apakah kamu tidak ingat dengan kejadian yang lalu.
Oke Ziana sekarang jangan tertipu lagi dengan tatapan dan senyumannya itu, jika kamu tidak mau berakhir dengan Sakit Hati.
Hening, Tidak ada yang mengeluarkan suara sampai ...
"Oyy, Raffael!!" Seru seseorang dari arah belakangku, Seketika kami menoleh ke sumber suara,
"Ryan,"Gumamku Pelan, Dan Ekspresi Kayla makin menunjukan kalau dia akan marah besar.
"Satu Mahluk idiot belum pergi, dateng lagi yang baru." Geram Kayla.
Ryan pun menghampiri meja kami." Hai El, Raff, And My Darling." Lalu mendaratkan tubuhnya di kursi yang kosong.
Aku dan Raffa tersenyum, berbeda dengan Kayla yang langsung memasang tampang ... juteknya(?)
Wait .. Kayaknya tadi ada yang tidak beres di kalimat nya Ryan (?)
"Pergi Lo Makhluk Astral!!" Pekik Kayla pada Ryan yang sedang menatap Kayla dengan penuh .. Cinta (?)
"Kay," Panggilku menenangkannya.
Kayla kembali melipat tangan di dada."Na, Mending kita balik aja yuk! Bete gue disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Marriage
RomanceSuami Ku 'Mantan' Sahabat ku Yang gak pernah peka akan perasaan-ku - Arziana Eleanor Audrelle Dulu 'Dia' sahabat karib-ku, tapi sekarang dia adalah wanita yang paling aku benci - Raffael Adzra Khaikal WARNING!!! Ini hanya cerita gaje yang lahir dar...