05.

1.6K 208 14
                                    


THIS IS A TRUE LOVE





Hari ini mereka berkumpul. Tepat setelah acara pertunangan berlangsung. Dan dua keluarga itu kembali berkumpul setelah lelah melayani tamu yang mereka undang untuk acara pertunangan kedua anaknya.

Kim seokjin dan Kang seulgi.

"Seulgi.. biar pulang dengan saya saja bu.." seokjin berucap setelah ibu seulgi mengajak suami dan anaknya untuk pulang.

"Yasudah.. titip seulgi ya.. kalau begitu. Kami pulang dulu ya besan" ucap ibu seulgi, lalu ayah seulgi menghampiri seokjin.

"Pulang jangan terlalu malam ya.."

"Baik ayah..."

Setelah keluarga seulgi pergi, tinggallah seulgi, seokjin dan keluarga seokjin.

"Acara hari ini cukup ramai ya.. ibu juga tidak menyangka kalau semua keluarga dan rekan bisa datang"

"Kau mengundang terlalu banyak. Bagaimana nanti pas mereka menikah?" Ucap ayah seokjin setelah menghabiskan sisa kopi hitamnya.

"Sayang.. ini kan acara untuk anak kita satu-satunya" balas ibu seokjin. Kemudian tatapan sang ibu tertuju pada seokjin dan seulgi bergantian.

"Tidak terasa. Hanya tinggal seminggu lagi kalian akan menikah. Sesuai perjanjian kita. Setelah bertunangan kalian akan melangsungkan pernikahan" ucap sang ibu. "Ibu sudah mempersiapkan semuanya dengan ibu seulgi. Dan semoga semua berjalan lancar"  sambungnya.

"Em... seulgi??"

"Ya.. ibu?"

"Apa seokjin sudah bilang sama kamu kalau setelah menikah kalian akan tinggal bersama?"

Seulgi mengangguk. "Sudah bu.. seulgi juga sudah diajak ketempatnya"

Mendengar itu, ibu seokjin pun tersenyum pada anaknya yang duduk disamping seulgi. "Ternyata kau tahu sekali bertindak sayang.." ucap ibu seokjin pada anaknya.

"Tentu saja.. dan.. ini sudah hampir jam 10. Aku harus mengantar seulgi pulang" ijin seokjin. Namun ibunya menahan keinginannya.

"Tunggu.. sebentar dulu. Tidak masalah kan seulgi?"

"Ada apa lagi? Biar seokjin antar seulgi pulang. Benar ini sudah jam 10 malam. Nanti ayahnya khawatir" ucap ayah seokjin yang membuat ibu seokjin menatapnya kesal.

"Hanya sebentar kok. Tidak masalah kan seulgi??"

"Iya bu..." seulgi mengangguk. Dan seokjin kembali mendudukan dirinya disamping seulgi.

"Em.. jadi gini.. apa kalian sudah memikirkan itu?" ibu seokjin bertanya, namun tentu saja membuat semuanya bingung, termasuk seulgi dan seokjin.

"Itu apa maksud ibu?" tanya seokjin

"Anak.. tentu saja apalagi?"

"Ibu.... cukup. Kita sudah terlalu jauh" balas seokjin, dia cukup terkejut karena dia tahu jika seulgi sudah membicarakan hal itu dengannya.

"Kau ini kenapa si seohyun. Lihat kau membuat seulgi tertunduk, dia masih sangat muda untuk bicara soal itu" kali ini ayah seokjin buka suara setelah melihat ekspresi seulgi yang terlihat tidak nyaman dengan pertanyaan istrinya.

"Lho? apa salahnya si? kan mereka juga akan menikah"

"ibu... aku mohon. Jangan pernah memaksa seulgi. Lagian kami juga baru saling mengenal, dan setelah menikah nanti, kami sudah sepakat untuk menundanya"

"Lho? kenapa? seokjin... ingat umurmu sudah berkepala tiga, menundanya berarti sama saja kau tidak peduli. Usiamu yang semakin bertambah akan menurunkan produktifitasmu"

[01] THIS IS A TRUE LOVE (Kim Seokjin X Kang Seulgi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang