FOUR

1.1K 128 7
                                    

"Bantuin ya, Won? Please... Lu baik deh, lu kan teman gua." Wonyoung menghela nafasnya,

"Dahyun, lu sendiri udah liat pake kepala, mata lo sendiri! Itu cowok udah punya cewek astaga! Gua gak mau ya kalau gua harus ngebantu lu kalau lu mau ngerusak hubungan orang." Bentak Wonyoung, tapi anehnya Dahyun ini malah bersikeras untuk mendapatkan hati seorang Kang Taehyun.

"OKE, KALO ITU MAU LO, LEBIH BAIK KITA GAK USAH TEMENAN LAGI! BIARIN AJA, GUA YAKIN, GUA BAKALAN DAPETIN ITU NOMOR, HARTA, SERTA HATINYA YANG SEKARANG UNTUK CEWEK BANTET KEMAREN!"

"TERSERAH LO DEH! KALO LO MAUNYA NGERUSAK HUBUNGAN ORANG, NANTI HUBUNGAN LO JUGA AKAN RUSAK! DENGAN SIAPAPUN!" Setelahnya, Wonyoung meminta Dohyon untuk duduk bersamanya. Dahyun? Sepertinya Wonyoung tidak akan berteman lagi dengan gadis satu itu.

<><><>

"Loh, sendiri aja Won? Biasanya sama Dahyun." Ucap gadis yang tak kalah tinggi dari Wonyoung.

"Eh Yujin, iya nih. Eh, gua mau cerita nih, boleh gak?" Gadis yang bernama lengkap Ahn Yoojin tersebut menganggukan kepalanya serta memakan baksonya.

"Ada apa gitu Won? Lo berantem sama Dahyun?"

"Gini jin, gua mau tanya deh sama lu. Kalau misalnya kak Minhee direbut orang lain, lo sakit hati gak si?" Tanya Wonyoung yang membuat Yujin tersedak, lalu meminum coklat dingin miliknya.

"Jujur nih ya, gua sama kak Minhee kan gak ada apa-apa ya... Tapi, gua suka banget sama kak Minhee, jadinya gua gak rela kalau kak Minhee direbut." Jelas Yujin panjang lebar. "Kenapa? Lo ditikung ya?"

"Bukan. Bukan gua yang mau ditikung."

"Lah, siapa dong?"

"Lo tau gak si kak.. kak.. kak Chaeryeong. Iya, kak Chaeryeong!" Tanya Wonyoung, lalu Yujin menganggukan kepalanya.

"Kak Chaeryeong juga tetangga gue, baik tau orangnya. Ada apa?"

"Jadi, kak Chaeryeong tuh udah punya pacar 'kan? Nah, si Dahyun mau nikung kak Chaeryeong. Soalnya, si Dahyun suka cowoknya si kak Chaeryeong. Kan, agak gimana gitu..."

"HAH?! WAH GILA! BENER-BENER GILA ITU ORANG!"

"Makanya, gua sendiri sekarang. Tadi pagi gua berantem gara-gara Dahyun tetap bersikeras untuk mendapatkan hati ah ralat. Hati serta hartanya si cowoknya kak Chaeryeong." Lanjut Wonyoung sambil tidak habis pikir mengapa temannya ini sangat keras kepala?

"Nanti gua minta kak Minju buat bilangin ini ke kak Chaeryeong." Ucap Yujin, tapi Wonyoung menggelengkan kepalanya. "Kenapa si?"

"Gua takut Dahyun bakal marah-marah ke gua, jin."



WELLCOME BACK TO MY WORK!
MASIH ADA YANG MINAT GAK? :( COBA DONG KASIH DI KOLOM KOMENTAR 💕

CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang