SIX

1K 123 34
                                    

Taehyun sekarang sedang menunggu seseorang, karena ia tadi disuruh untuk menunggunya pulang. Bukan Chaeryeong, melainkan Dahyun. Gila bukan?

"Silahkan masuk, tuan putri." Ucap Taehyun sambil membukakan pintu mobil. Biasanya, Taehyun akan menggunakan ucapan dan perlakuan itu pada Chaeryeong, tapi hari ini tidak.

"Astaga, kakak ini, hehehe..." Ucap Dahyun berlagak seperti orang yang sedang malu-malu, padahal ia ingin berteriak.

Ahaha, punya mobil, mobil BMW lagi.. harus dimanfaatin nih! -Dahyun

<><><>

"Loh, kamu kok belum pulang? Nunggu Taehyun ya?" Tanya Minju, lalu Chaeryeong menganggukan kepalanya.

"Iya, mungkin sebentar lagi dia sampai."

TIIN TIIN

Chaeryeong kira itu mobil Taehyun, tapi dia salah. Itu mobil Jaemin.

"Lah, gua kira lo udah pulang yeong. Soalnya gua ketemu mobilnya si Taehyun tadi di jalan." Ucap Jaemin saat melihat Chaeryeong masih disini, padahal ia melihat mobilnya Taehyun di jalan.

"Chaeryeong dari tadi masih disini, katanya dia lagi nunggu Taehyun." Ucap Minju.

"Yeong, lo mau ikut gua?" Tawar Jaemin, tapi Chaeryeong menggelengkan kepalanya.

"Nggak usah deh, aku nunggu disini aja sampai Taehyun datang." Ucapnya, Jaemin dan Minju menghela nafasnya.

"Oke deh, kalo itu mau lo. Gua sama Minju duluan ya?"

"Hati-hati di jalan, Chaer!"

Taehyun tak kunjung datang, bahkan sampai Yiren baru pulang les jam tujuh malam ini.

"Astaga, Chaer! Lo, ngapain disini?" Teriak Yiren karena terkejut melihat Chaeryeong hampir saja tertidur di halte. "Taehyun mana? Kok gak jemput lo sih?!"

"Chaer, lo ikut sama gue aja." Chaeryeong menolak, tapi Yiren memaksanya untuk ikut dengannya, alhasil Chaeryeong mengikut ke mobil Yiren.

MARI KITA KABULKAN DOA KAWAN-KAWAN YANG MENUNGGU CERITA INI UP 😁AYOK VOMENT-NYA YA💞

CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang