FIVE

1K 120 61
                                    

MY SENIOR TAEHYUN💞

Permisi|
Save back Dahyun SMA Pancasila|

MY SENIOR TAEHYUN 💞
|Dapat nomor saya darimana?

Kak Jisung|
Kak Jisung teman kakak juga 'kan?|

MY SENIOR TAEHYUN💞
|Oh iya

"Astaga, serasa mimpi tau gak siiih?! Gak sia-sia gua gak berteman lagi dengan Wonyoung!" Dahyun menciumi layar handphone miliknya yang tertera gambar dan tulisan MY SENIOR TAEHYUN💞

"Gila." Celetuk May yang ntah darimana asal datangnya saat melihat teman sebangkunya ini menciumi layar handphone.

"May.."

"May!" May maupun Dahyun melihat ke sumber suara.

"Eh Wonyoung, ada apa ya?" Tanya May. Dahyun? Gadis itu malah berjalan ke arah luar kelas.

"Gua mau cerita sama lu, boleh?" Tanya Wonyoung, tentu saja May menganggukan kepalanya. Wonyoung langsung menceritakan kejadian yang kemarin, sama hari ini.

"Lo.. berantem sama Dahyun?" Tanya May, sedikit ragu si, soalnya takut menyinggung perasaan Wonyoung.

"Iya, gua berantem sama dia." Jawab Wonyoung enteng. "Habisnya dia mau ngerusak hubungan orang, gila 'kan?"

"Wah, si Dahyun, parah banget. Pantes aja tadi dia nyium-nyium layar handphonenya." Ucap May yang ingat tadi Dahyun mencium layar handphonenya.

"Eh, tumben lo nggak ke kelas kak..." Ucapan Wonyoung terhenti karena Yujin memanggil namanya.

"WON, WON, GAWAT WON!"

"Hah? Apa? Gawat apa?!" Wonyoung maupun May panik.

"Dahyun, won, Dahyun!"

"Apa sih jin?!" Tanya mereka berdua, karena Yujin kelamaan, mereka berdua langsung keluar dari kelas.

Saat di luar, Wonyoung, Yujin, dan May menemukan Dahyun sedang bermesraan dengan kakak alumni idamannya.

"Benar-benar itu orang!" Ingin saja May menampar pipi teman dekatnya itu, namun ia ditahan oleh Yujin dan Wonyoung.
"Cowoknya juga aneh sih! Mau-mau aja sama Dahyun!"

<><><>

"Eh, ini ada yang marah gak kalau aku dekat-dekat dengan kakak?" Tanya Dahyun dengan nada halus dan lembut.

"Nggak kok, dek kamu cantik banget si." Ucap Taehyun yang semakin membuat Dahyun tersenyum malu.

"Ih, makasiih..."

Yes, kayaknya, pelet gue berhasil deh.. siap-siap ya kakak bantet, gue bakal jadi pengganti lu. -Dahyun

MAAAAK, NI VOMENTNYA MANA? :( AYOKLAH HARGAIN AUTHORNYA YUUUK💞

CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang