ELEVEN

1.1K 119 43
                                    

AKHIRNYA, HARTA TAEHYUN UDAH BANYAK KEPAKE SAMA GUE!

DAHYUN! JADI SELAMA INI KAMU HANYA MENGINGINKAN HARTA SAYA?! SIA-SIA SAYA PUTUS DENGAN CHAERYEONG!

BODO AMAT! URUSAN SAMA GUE APA? HAHAHAHA! Dahyun menyebrangi jalan, Taehyun berusaha untuk mengejarnya. Tapi, ia hampir tertabrak.

TAEHYUN, AWAS! Ntah darimana Chaeryeong muncul, ia mendorong Taehyun untuk tidak tertabrak. Tapi...

BRUGH!

Chaeryeong lah yang tertabrak. Darahnya tercecer ke jalan raya. Mobil yang menabraknya lari begitu saja.

CHAERYEONG! Teriak Taehyun, ia berusaha mengejar mobil ambulance yang menjemput Chaeryeong.

MAU APA LO?! NGGAK PUAS LO NYAKITIN ADEK GUE?! Bentak Chaeyeon, lalu ia ditangani oleh Han Jisung dan Sihyeon.

Dengan keluarga Lee Chaeryeong? Dokter keluar dari ruangan Chaeryeong.

Saya kakaknya dok! Dokter itu menghela nafasnya.

Kami sudah berusaha sebaik mungkin, tapi pasien bernama lengkap Lee Chaeryeong telah meninggal dunia. Semuanya terkejut, apalagi Chaeyeon.

Gak mungkin! Adik saya masih hidup! Chaeyeon mendobrak pintu ruangan Chaeryeong.

CHAERYEONG! INI SEMUA GARA-GARA LO! LO LIAT SENDIRI, ADEK GUA SATU-SATUNYA, UDAH PERGI UNTUK SELAMANYA, DEMI COWOK BRENG*EK KAYAK LO! PERGI GAK LO DARI SINI! Chaeyeon menampar pipi Taehyun.
JANGAN PERNAH IKUT, ATAU JENGUK MAKAM ADEK GUA!

Chaeyeon, sabar yeon, sabar! Han mencoba menenangkan Chaeyeon, tapi tidak berhasil.

PERGI DARI HADAPAN KITA SEMUA! Taehyun keluar dari ruangan Chaeryeong.

CHAERYEONG! GUA EMANG BRENG*EK, MAAFIN GUE YEONG!

<><><>

"CHAERYEONG!" Taehyun bangun dari tidurnya, "astaga, untung cuma mimpi."

"Semoga tidak terjadi, ya tuhan." Ia melihat layar handphone miliknya, disitu ada foto Chaeryeong yang tidak dibuat-buat.

MY LOVELY DAHYUN-!

|Kamu dimana?
|Aku minta transferan

Berapa?|

|Gak banyak kok
|Cuma sepuluh juta aja

"Gua pacaran sama Dahyun boros banget si! Coba gua gak putus ma Chaeryeong, pasti gua udah bisa nabung buat nikahin dia."

"Chaeryeong, gua kangen lo."

SELAMAT MALAM READERS KESAYANGAN AKU💞JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YA!

CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang