Hari yang baik untuk Dahyun, tapi hari ini hari terburuk bagi Chaeryeong.
"May, tadi gua ditembak ama alumni kesukaan gua dong!" May yang sedang meminum air mineral miliknya pun tersedak.
"TERUS JUGA, KEMARIN GUA CIUMAN SAMA KAK TAEHYUN! KATANYA, GUA JADI FIRST KISS-NYA DOONG!" Ia melanjutkan, "tapi sayangnya dia bukan first kiss dia, ah tapi masa bodoh! Yang penting duitnya bisa dipergunakan."
"GILA! LO GILA!" Teriak Wonyoung yang ntah darimana asal datangnya.
"APAAN SI, SIRIK YA LO?" Dahyun menggebrak mejanya, "BILANG AJA LO IRI GARA-GARA GUA BISA DAPETIN HATINYA SI KAK TAEHYUN!"
"Eh, GUA GAK BUTUH YA COGAN TAJIR MACEM KAK TAEHYUN! YANG GUA BUTUHIN CUMA YANG KAYAK KAK JISUNG AJA! UDAH! GUA JUGA GAK MAU HARUS JADI PERUSAK!" Yujin baru saja muncul ke kelas Wonyoung, May memberi kode bahwa Wonyoung dan Dahyun sedang bertengkar hebat.
"AKHIRNYA PELET GUA AMPUH JUGA! HAHAHAHA!" Dahyun tertawa licik, Yujin, Wonyoung, serta May tak habis pikir dengan Dahyun.
<><><>
Di sisi lain, Taehyun sedang dilanda kebosanan, alih-alih men-chatting Chaeryeong, ia malah men-chatting Dahyun.
MY LOVELY DAHYUN-!
TWOHYUN!
Lagi apa, babe?|
Ganggu gak nih aku?|Taehyun berharap Dahyun menjawabnya dengan cepat, tapi ada satu chatting masuk.
Bantetembem! (3)
Bantetembem!
Bantetembem!
|Taehyun, kamu jemput aku gak?
|Taehyun, kamu dimana?
|Aku bentar lagi pulang.TWOHYUN!
Pulang sendiri!|
Gak usah manja deh jadi cewek!|<><><>
MINE(TAEHYUN)💕
MINE(TAEHYUN)💕
|Pulang sendiri!
|Gak usah manja deh jadi cewek!Chaeryeong berharap Taehyun menjemputnya, tapi apa? Taehyun menyuruhnya pulang sendiri!
'Taehyun gila!' umpat gadis itu. Ya, bagaimana tidak mengumpat?! Taehyun tiga hari ini menjadi aneh. Sikapnya, maupun di chat!
TAK DA AKHLAK MEMANG:V VOMENT-NYA SANGAT DIBUTUHIN🙏🏻💞
KAMU SEDANG MEMBACA
CUEK
RomanceKelanjutan kisah Chaeryeong dan Taehyun setelah berpacaran. END-! 2 Juni 2020