TWO

1.6K 144 3
                                    

Setelah selesai acara anniversary Taehyun Chaeryeong, teman-temannya pamit pulang. Sedangkan kakaknya akan ke rumah Han Jisung.

"Ya ampun, aku gak nyangka kita bakalan bertahan selama setahun. Aku kira, akan bertahan selama hitungan bulan saja." Ucap Chaeryeong memulai perbincangan.

"Chaeryeong, maaf ya aku tidak romantis seperti Jaemin, aku juga tidak sepintar Renjun, tapi cintaku ini tulus untukmu." Chaeryeong maupun Taehyun tersenyum bersama.

"Ice cream?" Tawar Taehyun, senyum Chaeryeong semakin mengembang.

"I wan't one ice cream, Taehyun!"

"Siap-siap dulu gih, ganti baju juga."

"SIAP KAPTEN!" Chaeryeong memberikan gesture hormat yang membuat Taehyun semakin gemas dengan pacarnya itu.

<><><><>

Taehyun sedang mengantri di salah satu tempat ice cream ter-enak dan tentu saja itu favorit Chaeryeong.

'Woi, ganteng banget itu yang depan!" Bisik seorang gadis, tampaknya kelas satu SMA kepada temannya.

"Apaan sih, gantengan kak Jisung!" Ucap temannya yang tinggi, putih, serta imut sekali.

"Ish won, pengertian dikit kek! Gua tuh mau pendekatan sama cowok itu tuh!" Kesalnya.

~~~

"Ya ampun, Taehyun disitu lama banget." Di sisi lain, Chaeryeong sedang menunggu Taehyun dan tentu saja ice cream nya.

"Aku buka-buka Instagram aja deh, daripada gabut." Gadis itu membuka Instagram, lalu tak jarang ia like dan comment di Instagram milik temannya.

Alih-alih menghilangkan bosan, Chaeryeong tetap saja dilanda kebosanan. Akhirnya dia memilih untuk ke antrian dimana Taehyun berada.

"Sudah?"

"Eh, ini habis orang ini, udah kok." Ucap Taehyun, lalu Chaeryeong menganggukan kepalanya. Taehyun memesan ice cream favorit Chaeryeong.

"Ayok, duduk disana yuk."

DOUBLE UPDATE MY READERS💞
AYOK AYOK DI VOMENTNYA.. AKU SUKA BACAIN KOMENTAR KALIAN, ITU MAKIN SEMANGAT AKU BIKINNYA💞

CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang