ONE

2.4K 192 3
                                    

Sekarang Taehyun sudah berkuliah, Chaeryeong akan melaksanakan UNBK.

Sekarang juga, tepat satu tahun Chaeryeong dan Taehyun berpacaran. Hari ini, hari anniversary mereka.

Chaeryeong pulang ke rumah sendiri. Teman-temannya ada urusan. Untungnya, mereka bilang. Jadi Chaeryeong tidak usah menunggu mereka pulang.

Sesampainya di rumah, Chaeryeong menganga akan rumahnya. Gelap dan sunyi.

"Aish, kakak pasti lupa bayar listrik." Gumamnya, lalu ia melangkahkan kakinya ke depan pintu rumah.

Betapa terkejutnya ia bahwa rumahnya tidak dikunci.

"Astaga.. kakak, kakak, kalau ada maling bagaimana coba?" Tapi, tiba-tiba...

"HAPPY ANNIVERSARY CHAERYEONG, TAEHYUN!" Chaeryeong hampir saja terjungkal akibat teriakan teman-temannya.

"Kamu lupa ya?" Tanya Taehyun.

"Ah, maaf hyun. Aku lupa." Ucap Chaeryeong sedih, lalu Taehyun tersenyum. Senyum termanis yang pernah Chaeryeong lihat.

"Tak apa, aku malah senang."

"Kok, senang?" Chaeryeong kebingungan. Biasanya, kalau ada sepihak yang lupa, pasti pihak yang lain akan mengomel atau sedih.

"Iya, aku senang. Karena kamu belajar dengan fokus." Chaeryeong tersenyum mendengar penuturan Taehyun. "Biasanya jika seseorang berpacaran, pasti aja mereka tidak fokus belajar." Yeonjun dan Yeji merasa tersindir, lalu memutarkan bola matanya.

"Nyindir kita lu?!"

"WOE, PEGEL NIH BABANG ECHAN YANG TAMVAN INI!" Teriak Haechan yang dari tadi megang kue, tapi lilin belum ditiup.

"Eh ya ampun, maafin chan. Gua, lupa, hehe..." Ucap Taehyun sambil nyengir, lalu Taehyun menyuruh Chaeryeong untuk tiup lilin bersamanya.

"Make a wish dulu dong!" Ucap Chaeyeon yang baru saja datang dari dapur. Lalu Chaeryeong mengucapkan wish-nya terlebih dahulu.

"Semoga, kita langgeng terus. Semoga, tidak ada pengganggu hubungan kita, tidak ada perusak hubungan kita lagi.. aamiin..." Dilanjut dengan wish dari Taehyun

"Semoga aku bisa membahagiakan Chaeryeong.. aamiin..."

"Tiup lilinnya barengan!" Taehyun dan Chaeryeong bertatapan, lalu meniup lilin yang dipegang Haechan.

"YUHUUU! CONGRATULATION!"

MASIH SENANG KAH KALIAN BACA CERITA TAEHYUN CHAERYEONG? MAKASIH LOH YANG UDAH MAU DUKUNG AKU SAMPAI SEJAUH INI💞TWOHEART FOR MY READERS

CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang