Malam ini Chaeryeong ingin berbicara dengan Taehyun. Ia sudah mengirimi pesan ke Taehyun.
Sekitar jam tujuh, Chaeryeong berpamitan untuk pergi bersama Taehyun. Tapi? Ia malah pergi sendiri. Tempat yang sudah dituju.
<><><>
Setelah sampai, Chaeryeong melihat Taehyun sedang terduduk dan jari-jari nya seperti sedang mengetik.
"Maaf, aku terlambat." Ucap Chaeryeong sambil tersenyum manis.
"Lama banget si lo?! Lo tau gak, nunggu lo datang itu buat waktu gua abis sia-sia!" Bentak Taehyun, Chaeryeong terkejut mendengar bentakan dari Taehyun. Hei, dia pacarnya Taehyun, tapi ia dibentak?! Gila!
"Gua mau ke toilet dulu!" Taehyun berjalan ke arah toilet, tanpa membawa handphonenya.
'Aku coba cek deh!' benar saja, gadis itu bisa membuka handphone milik Taehyun.
Ia melihat-lihat kontak yang Taehyun punya.
MY LOVELY DAHYUN-! (4)
Bantetembem!(20)Gila! Taehyun benar-benar gila! Kontaknya dinamai bantetembem, sedangkan yang diatasnya? MY LOVELY DAHYUN-! Cih!
Taehyun sudah kembali dari toilet, lalu Chaeryeong menanyakan apa yang ingin ia ucapkan.
"Taehyun, aku mau nanya sama kamu." Ucap Chaeryeong to the point.
"Ck, nanya apaan si?!"
"Dahyun itu siapa?"
"Dahyun? Pacar baru gua, kenapa?" Jawab Taehyun dengan enteng, Chaeryeong? Gadis itu menahan tangisnya.
"Gila kamu! Gila!" Chaeryeong menggebrak meja yang digunakan, "KITA PUTUS!"
"Putus aja, silahkan, emang gua peduli?" Chaeryeong keluar dari tempat tadi dan segera menuju rumah.
Taehyun gila! Pokoknya aku harus bisa move on mulai dari sekarang! -Lee Chaeryeong
<><><>
BRAK!
Chaeyeon yang sedang kasmaran dengan Han Jisung itu pun terkejut melihat adiknya pulang sambil menangis.
"Han, bisa pulang dulu? Ada yang mau aku bicarakan dengan Chaeryeong." Han menganggukan kepalanya, ia tau kalau insting dari seorang kakak itu kuat sekali.
"Baiklah, aku pulang. Ah, ini ada permen buat adik kecilmu." Ucap Han sambil memberikan permen lolipop kesukaan Chaeryeong.
"Terimakasih ya? Hati-hati dijalan!" Han melajukan motornya, Chaeyeon ke kamar adiknya itu.
"Dek, lo lagi ada masalah sama Taehyun?" Tanpa permisi, tanpa mengetuk pula Chaeyeon membuka pintu kamar Chaeryeong.
"Nggak kak, aku hanya mengantuk. Aku mau tidur, boleh?" Chaeyeon menganggukan kepalanya, ia tau bahwa adik kecilnya ingin sendiri.
"Baiklah..."
BOSEN GAK BACA CERITA TIJEL MACEM NII? AYOK DIVOTE, DI KOMEN. AKU SUKA KOMEN KALIAN💞
KAMU SEDANG MEMBACA
CUEK
RomanceKelanjutan kisah Chaeryeong dan Taehyun setelah berpacaran. END-! 2 Juni 2020