SEVEN

1K 109 21
                                    

Yiren mengajak Chaeryeong untuk ke cafe Thai tea ter-enak, sekaligus menjadi minuman kesukaannya.

"Lo mau pesen apa? Gue yang traktir deh." Ucap Yiren. Hari ini Yiren sedang gajian, jadi ia akan men-traktir Chaeryeong.

"Eum, aku samain aja sama kamu." Ucap Chaeryeong pasrah, Yiren pun memesankan pesanan mereka.

"Chaer, itu Taehyun bukan si?!" Celetuk Yiren yang melihat Taehyun sedang berciuman dengan Dahyun. Chaeryeong melihat kearahnya.

"Ya tuhan... Aku yakin itu bukan Taehyun." Ucap Chaeryeong, lalu ia melihat ke Yiren.

"Ah, maaf deh, kayaknya gue salah orang." Ucap Yiren canggung, Chaeryeong menganggukan kepalanya lalu tersenyum.

<><><>

"Thanks ya, udah traktir aku." Ucap Chaeryeong sambil turun dari mobilnya Yiren.

"Sama-sama, kayak siapa aja si. Gue langsung balik ya?" Chaeryeong menganggukan kepalanya.

"Hati-hati dijalan, ren." Tepat setelah ucapan Chaeryeong berhenti, mobilnya Yiren melaju.

<><><>

Chaeryeong sudah mengganti bajunya, ia mengambil handphone miliknya untuk men-chatting Taehyun.

MINE(TAEHYUN)💞

CHAERCHAER!
Kenapa gak jemput aku?|

Satu menit,

Dua menit,

Tiga menit,

Hingga tiga puluh menit, Taehyun tidak menjawab pesan dari Chaeryeong. Di baca saja tidak!

"Taehyun, kenapa berubah?" Monolog Chaeryeong, gadis itu merebahkan dirinya yang sedang penat. Bukan fisiknya saja yang lelah, pikiran dan hatinya juga sedang lelah. Iya, lelah memikirkan Taehyun tidak ada kabar hari ini.

"Dek?" Chaeyeon tau adiknya sedang menangis, maka dari itu Chaeyeon memutuskan untuk ke kamar adiknya.

"Dek? Lo nangis?" Merasa mendengar suara kakaknya, Chaeryeong keluar dari kamar mandi dengan mata khas orang nangis.

"Nggak kak, aku baik-baik saja, sumpah." Tapi sepertinya untuk membohongi kakaknya tidak semudah itu, kakaknya tau adiknya sedari tadi menangis.

"Jujur elah dek, kamu tuh adik kecil kakak. Ya, walaupun kita hanya beda satu tahun, tapi bagaimanapun kamu adik kecil kakak!" Tegas Chaeyeon, Chaeryeong tersenyum mendengar perhatian dari kakaknya itu.

TING!

MINE(TAEHYUN)💕 (1 message)

Astaga, hanya satu pesan?! Satu jam yang lalu aku mengirim pesan, tapi dibalas satu jam?! Mana hanya satu pesan?! -Lee Chaeryeong

Chaeryeong yang lelah memikirkan Taehyun itu pun membuka pesan dari Taehyun.

MINE(TAEHYUN)💕

CHAERCHAER!
Kenapa gak jemput aku?|

MINE(TAEHYUN)💕
|Sbk

Ketikan Taehyun mendadak hilang huruf vokalnya.

DAN HANYA DIBALAS TIGA HURUF?! GILA! -LEE CHAERYEONG

SEKALIAN BANTUIN TEMEN GAES

SEKALIAN BANTUIN TEMEN GAES

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ylnelv_ BANTUIN TEMEN.... WATTPADNYA BAGUS BANGEEET!💞

CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang