KEJUTAN! (EPILOG) 1

570 47 0
                                    

Hai kalian❤️ gak tau ya, tiba-tiba ada rasa ingin membuat epilog🤣 ayok di voment ya❤️

<><><>

Taehyun cemas menunggu istrinya yang sedang di ruang bersalin, Taehyun ingin menangis jika melihat Chaeryeong kesakitan seperti ini.

Echa menghampiri ayahnya, "ayah, angan nanyis, anti Echa syedih.." sambil memanyunkan bibirnya.

Taehyun tersenyum, "ayah gak nangis kok. Echa laper nggak?"

Echa mengangguk, "Echa lapel... Mau makan."

"Ya sudah, ayok kita membeli makan. Echa mau apa?"

"BAKSO!"

Taehyun tersenyum, "AYOK! Sini naik pundak ayah."

Echa menaiki pundak ayahnya, "AYAH AYOK ALAN!"

Taehyun dan Echa sedang memakan bakso, tiba-tiba Taehyun mendapat telepon. "Halo?"

"Halo? Dengan keluarga nyonya Chaeryeong?"

"Iya, betul."

"Nyonya Chaeryeong sudah melahirkan, dia sedang tak sadarkan diri akibat kelelahan."

"SAYA KESANA BU! TERIMAKASIH!"

Echa terkejut, "ayah ih! Echa kan kaget!"

Taehyun menyengir, "maaf sayang... Echa, cepat habiskan makanannya, adik Echa sudah lahir."

Anak itu tersenyum sumringah, "ASIK! ECHA PUNYA DEDEK!" Lalu cepat-cepat menghabiskan makanannya.

Taehyun dan Echa bergegas ke ruangan, lalu ada dokter yang membantu Chaeryeong. "Selamat, anaknya perempuan lagi ya, pak!"

"Saya dan anak pertama saya apa boleh masuk?" Tanya Taehyun, dokter melarangnya.

"Mohon maaf pak, anak pertama bapak bersama saya saja ya," ucap dokternya dengan senyuman.

"Baiklah."

Echa memanyunkan bibirnya, "yah, padahal Echa mau masuk, mau liat bunda sama dedek."

Taehyun keluar membawa anak keduanya yang baru saja lahir,"lihat dedeknya, cantik tidak?"

"Uwaah, cantik banget. Echa mau namain!" Ucap Echa kegirangan,"NAMANYA ETHA!"

Taehyun tersenyum,"nama yang bagus." Lalu dia memasuki ruangan Chaeryeong, dan melihat Chaeryeong sudah sadar.

Taehyun tersenyum, "terima kasih telah memberikan yang terbaik." Lalu mengecup kening Chaeryeong.

Chaeryeong tersenyum, "terima kasih juga telah menjadi yang terbaik buatku dan anak-anak."

"Ngomong-ngomong, Echa di luar ya?"

Taehyun mengangguk, "dokter tidak mengizinkan dia masuk. Tapi tenang, dia sudah melihat adiknya, dan dia memberi nama adiknya."

"Oh ya? Siapa namanya?" Tanya Chaeryeong yang penasaran.

"Dia memberi nama Etha, seperti waktu dia tau bahwa adiknya perempuan."

Chaeryeong terkekeh, "nama yang bagus, tapi akan lebih bagus jika namanya, 'Kang Raetha." Taehyun menyetujui.

_________

Tak terasa sudah banyak tahun yang mereka lewati, hidup Taehyun dan Chaeryeong lebih bahagia ada dua anak.

"Gak kerasa umur udah mau tiga puluhan ya," ucap Chaeryeong yang melihat dirinya di cermin. "Apa kabar ya sama kak Lia, kak Yeji, Ryujin, Yuna, kak Chaeyeon, Yiren, Minju dan yang lain ya?"

MAK-MAK GAOOOL POOOL!

Kak Lia
-—————-—
Gais, tau gak?
Aku bentar lagi
Masuk 9 BULAN!
_________________

Kak Yeji
-—————-——-
Wih ada mamah
baru euy, congrats
__________________

Kak Chaeyeon
————————
Wah, selamat, Li.
_________________

Wonyoung
_______________________
Kemarin aku sama
Yujin, liat Dahyun loh!
________________________

Yiren
_________________________
Bahan gibah lancar jaya
_________________________

You
__________________________
Hah? Yang betul aja, Won?
__________________________

Yujin
___________
Betul, kak
___________

Wonyoung
______________________
Udah tobat kayaknya,
soalnya, dia udah
pake hijab.
______________________

You
_____________________
Ngeliatnya dimana?
_____________________

Yujin
_________
Masjid
_________

Wonyoung
_______
Masjid
_______

Minju
____________
Dah, jangan
ngegibah,
dosa.
____________

Yiren
_____________________
Sendirinya nyimak🤣
_____________________

+62××××

________________
Permisi, dengan
Chaeryeong?
________________

You
_________
Ya, saya?
________

_________________
Besok, ketemuan
di cafe °°°°
_________________

HAYOH, GANTUNG GAK? SEMOGA SUKA OKE OKE?!❤️

CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang