1 | hickeys

779 96 86
                                    

gue mengerjap-ngerjap kedua mata gue, diikuti dengan lenguhan kecil yang keluar dari bibir gue. setelah ngerasa bener-bener bangun gue ngerenggangin badan.

baru sebentar gue ngerenggangin badan, gue dibuat kaget oleh kehadiran jaemin yang baru aja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang ngelingkar di pinggangnya.

gue cengo sebentar, karena gue masih punya akal budi-gue langsung nyembunyiin muka dengan kedua telapak tangan gue. "lo ngapain di kamar gue jaem!"

for your information, gue sama jaemin emang serumah atau lebih tepatnya kita udah sempet beli flat duluan, buat ditinggalin nantinya pas nikah. tapi karena flat-nya ternyata dibangun lebih cepet daripada perkiraan, kita berakhir mutusin buat ninggalin flat ini bareng dari sekarang (itung-itung biar terbiasa juga), dan tentu beda kamar.

"ini kamar gue," bales jaemin acuh tak acuh.

gue ngelirik ke kasur yang lagi gue dudukin sekarang, lah iya sprei kasurnya beda.

"k-kok gue bisa ada di kamar lo?"

jaemin berdecak. "kemaren lo mabok terus dibawa pulang sama haechan-ryujin. lo tau kan kalo mabok tidur lo tuh gak bisa diem? kalo gue tinggalin lo di kamar lo gitu aja, bisa-bisa kebesokkan paginya lo bangun di lantai."

hening.

gak tau kenapa firasat gue buruk, kayaknya gue ada ngomong yang kalimat-kalimat gak enak nih ke dia. refleks gue ngegigitin bibir bawah gue.

"gak usah gigit gigit tuh bibir, ntar makin bengkak."

gue noleh ke arah jaemin bingung, untungnya jaemin udah make celana training-nya, cuma masih shirtless.

yah... gue emang pacaran sama jaemin tuh untuk waktu yang bisa dibilang gak sedikit, kira-kira ada kali 4 tahunan lebih dari sma 1 pokoknya. jadi enggak heran jaemin udah afal sama kebiasaan gue; kayak tadi, gigitin bibir bawah kalo lagi mikirin sesuatu.

tapi yang bikin gue gak ngeh sama perkataannya itu adalah 'ntar makin bengkak.' like what the fuck is that supposed to mean?

"maksudnya?" tanya gue ragu.

jaemin natep gue sinis. "liat kaca bisa kan?"

hish, galak!!!

mau gak mau gue nurut, soalnya gue juga kepo maksudnya jaemin tuh apa. lalu, semua menjadi jelas seketika waktu gue ngeliat ke arah kaca dan ngedapetin bibit gue yang beneran bengkak kayak abis dimakan berserta hickeys di leher gue.

jesus fucking christ.

"don't tell me i fucked out some random guys in the club. enggak kan?" monolog gue dengan suara kecil.

"i told you not to back to your old habits again like when you're at senior high school." nyatanya jaemin ngedenger gumanan gue, dan dari sebrang sana jaemin yang baru aja make baju ngemijit pangkal hidungnya.

kewalahan sama sikap gue, sekaligus ketara kalau dia lagi nahan emosi.

"i wasn't, okay?! i-i was just... refreshing, i guess?"

"yeah yeah, whatever."

"gue serius jaemin! kalo gue balik ke old habits gue juga palingan semalem gue gak bakal pulang."

"if you truly did that yesterday, i'll make sure you will get more than just a hickey around your neck." bales jaemin final terus keluar dari kamar sambil ngebanting pintu.

"wait, what?"

gue diem, mencerna apa yang jaemin omongin ke gue barusan sebelum dia pergi keluar kamar ninggalin gue begitu aja. hah gila gue gak congek kan ya?

sumpah ini masalahnya sesosok jaemin ethannal putra baru aja ngancem gue dengan hal-hal yang berbanding terbalik dari sikap dia biasanya... apalagi dia termasuk orang yang rutin ke gereja tiap minggunya secara teratur, paling jauh yang dia pernah lakuin ke gue juga kecupan di bibir. udah gitu doang.

i had no idea what happened last night-tapi yang pasti gue harus siap-siap buat kuliah bentar lagi, ada kelas pagi soalnya. gak lucu kan gue dateng ke kuliah pake turtleneck di musim panas gini?

kecuali, gue gak ada pilihan lain selain make turtleneck karena concealer gue lagi abis.

ah, sial bener kayaknya hidup gue.



















































































ah, sial bener kayaknya hidup gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"got any ideas?"

"anjir ini mah pake concealer gue juga kayaknya gak bakal ketutup, nat. si jaemin lagian bringas banget mainnya, padahal kan dia tipe church boy gitu."

"oh, shut up, ms. shin!"

"oh ya, nat. lo jangan marah ya,"

"kenapa?"

"i-itu, soal video yang pas lo mabok... guekemarenpasminum-minumsetelahnyagaksengajangirimkejaemin."

"..."

"bitch, go."

"i'm so sorry, sis. gak sengaja sumpah gue gak sa-"

"gO TO HELL."

Afterglow, jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang