spin-off: valentine

428 66 28
                                    

gue natap jaemin yang lagi asik main ps di ruang tamu dengan kesal, lalu beralih ke arah kalender di dinding rumah jaemin yang nampakin tanggal 14 bulan febuari. buset ini hari kasih sayang enggak ada gitu ya inisiatifnya buat ngasih cokelat apa gimana ke tUnAgAnNyA???

yaudah deh gak usah cokelat-cokelat bunga atau apalah itu segala, intinya gue cuma mau minta dimanjain kek seenggaknya sehari ini-misalnya, dibolehin belanja pake black card-nya gitu?

tAPI INI APAAN?

pagi-pagi ada ucapan 'happy valentines day' juga kagak ada, adanya penampakan jaemin lagi main ps dengan muka baru bangun tidur. belom aja gue cabut tuh ps, nying.

meski begitu, gue gak menyerah! gue duduk di sebelah jaemin terus natap dia lekat. sengaja biar ngerasa ke ganggu.

dan bener aja, beberapa detik kemudian jaemin buka suara. "ngapain sih, ni?"

gue berdecak. "liatin lo,"

jaemin ngeryitin jidatnya heran, "mau apaan?"

efek pacaran 4 tahun ya ginilah, udah tau sifat busuk satu sama lain sampe ke akar-akarnya. justru yang begini harus ditampilin dari pas zaman pacaran, biar nanti nikah gak syok; kalau ternyata ditipu selama pacaran.

"mau kamu."

"basi." bales jaemin datar, masih sambil natap layar tv dengan serius.

bodo amat kemusuhan gue sama yang namanya jaemin ethannal putra ^_^

"gue jambak juga ya lo, jaem." umpat gue kesel.

jaemin cuma ketawa kecil terus ngeliat gue yang lagi ngelipet tangan di dada sekilas.

"gue pundung ya pokoknya!!!" gue ngerucutin bibir.

hening, jaemin gak ngubris sama sekali perkataan gue.

sumpah lama-lama beneran gue timbang lagi nih cincin, kIRA-KIRA DAPET BERAPA YA KALO DIJUAL?

tapi ujung-ujungnya gue tetep berusaha-kali ini berusaha menganggu jaemin yang lagi main ps dengan duduk di pangkuannya.

"apa?" tanya gue waktu ngeposisiin diri gue di pahanya terus ngelingkarin tangan di leher dia.

sebenernya gak gitu ngefek dia yang lagi main sih, malahan dia sekarang ngemeluk tubuh gue sekaligus megang controller sambil ngemiringin kepalanya buat ngeliat layar.

"wangi."

yeu, jangan salah tadi pagi gue bangun langsung mandi bor.

"yaiyalah emang gue elo?! pagi-pagi bangun bukannya mandi malah main ps." teriak gue kesel.

jaemin tetep sibuk ngutak-ngatik controller-nya. ini yang dinamakan dengan punya mulut tapi gak dipake.

"jaem, tau gak hari ini hari apa?" gue kembali membuka percakapan.

"gak."

"mati aja you tolol."

"ngomongnya dijaga."

"ngimingnyi dijigi." gue nunjukkin annoying look gue ke jaemin. "heh setan hari ini valentine lo kagak ada mau ngasih apa gitu? ucapan kek apa kek?"

"mentang-mentang udah mau nikah jahat ya lo sama gue sekarang? udah makin hari makin galak, jahat, posesif, bossy pula." tambah gue.

mamam tuh kompor.

jaemin natap gue tajem sedangkan gue cuma ngasih muka 'try me bitch' ke dia.

"well, baby. i'm just saying the fact tho, don't be mad." gue sengaja bersikap tengil sambil ngemainin rambut hitam milik jaemin.

but still, setelahnya dia bersikap seolah-olah gak terjadi apa-apa. dia tetep fokus sama game-nya.

hoho, ane kurang sabar apalagi sih sama ente?

"gak jadi nikah ajalah yuk-"

belum sempet gue nyelesaiin kalimat gue, jaemin ngebanting controller ps-nya entah kemana terus narik tengkuk leher gue buat ngenempelin bibirnya dengan bibir gue.

damn, and it turned out to be a make out session.

gak sampe semenit, jaemin udah ngebaringin gue di sofa dan tangannya menjalar kemana-mana.

gue ngedorong dada jaemin buat napas sekaligus ngasih isyarat buat berhenti.

jaemin dengan napas terengah-engah selagi nindih gue ngomong, "check the freezer first before you speak like that, princess."

"but before that, i really need to punish you."

"nope." gue dengan cepat ngenyikut badan jaemin biar menyingkir dan langsung berdiri kemudian lari buat ngecek kulkas.

" gue dengan cepat ngenyikut badan jaemin biar menyingkir dan langsung berdiri kemudian lari buat ngecek kulkas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"awwww, did you made it by yourself, jaem?"

"hm, kind of." bales jaemin sambil tiduran di sofa megangin dadanya yang tadi disikut gue.

gue ngerucutin bibir gue ngerasa bersalah. abis jaemin bergayaan ngomong mau ngasih punishment segala.

"sakit gak?"

"sakit."

gue ngecup bibirnya singkat. "maaf,"

"dimaafin, but i need your lips on mine once again."

"sikat gigi dulu sana yang bener!"





🌼

hai, semua! maaf banget ya ini tuh aku telat sehari soalnya kemaren gak ada waktu hikd. btw semoga kalian suka sama edisi valentine ini ya. jangan lupa vomentnya juga! please jangan jadi siders :(

ntar kalo rame rencananya aku mau double update.

Afterglow, jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang