gue gak ada berhenti-berhentinya gerak di pangkuan jaemin. seriusan gak enak rasanya di pangkuan jaemin. bukan karena gimana-gimana, tapi emang jalanannya tuh banyak polisi tidur. jadi apa-apa pasti gue gerak, atau gak karena posisinya emang gak enak dan ngebuat gue mau gak mau harus ganti posisi.
ujung-ujungnya pas lagi nunggu lampu merah, gue pun mutusin buat duduk di belakang, dempet-dempetan sama haechan, chenle, jisung. walau sempit, seenggaknya di sini lebih nyaman.
walau haechan ketiduran di pundak gue tanpa sadar. tetep aja, masalahnya cuma di jaeminnya aja yang entah nanti bakalan marah ke gue apa gimana.
mana makin lama haechan makin menjadi-jadi lagi, meluk-meluk. sebenernya gue gak masalah sih, toh dulu sd kita emang sering kayak gini. tAPI SEKALI LAGI JAEMINNYA.
duh, capek deh pindah ke belakang aja buat duduk serba salah.
jaemin juga dari tadi udah natap kaca spion depan dengan tajem ke arah gue dan haechan.
gue ngehela napas kasar, jangan tanya ya gue capek apa gak kadang punya tunangan kayak gini. justru enek banget ada. jaemin tuh anaknya batu, meski mau dikasih tau berapa kali pun.
dia tipe orang yang harus ngerasa paitnya dulu baru sadar. yah tipe-tipe orang yang 1000% bakalan relate akan quotes 'penyesalan selalu datang terlambat' no cap.
nah sayangnya gue bucin sama yang namanya jaemin ethannal putra, gimana dong? emosi gak sih lu.
inilah visualisasi nyata dari 'cinta bisa membuat anda menjadi bego' apalagi kalo udah bego pas jatuh cinta makin bego lagi.
emang kalo kata 3 composers mah lebih baik bangun cinta daripada jatuh cinta.
"oh, someone here is jealous." tiba-tiba mark ngebuka suara.
anjing padahal dia duduk di depan sebelah jeno yang lagi nyetir mobil. tapi peka bener kayaknya nih bocah sama keadaan, mungkin karena liat spion depan juga kali ya?
"mark, shut up." gue ngemuter kedua bola mata gue dengan malas.
beneran deh, paling males gue kalo udah diginiin sama satu orang diantara ke-7 cowok tersebut. pasalnya, pasti bentar lagi ada yang ikutan nyaut-entah buat manas-manasin atau sekedar ikut campur.
"ciaelah, lagian sih yang di belakang pake mencari kesempatan dalam kesempitan." fix jeno dalam kubu provokator.
mungkin kalo haechan lagi dalam kondisi melek sekarang, dia pasti bakalan ngebela dirinya sekaligus gue. ya pokoknya ngeredain suasana lah!
cuma kalo begini... gak ada harapan. kecuali yang lainnya ngebantu gue, bukannya ikut manas-manasin.
demi apa dua orang di depan emang rese banget dah asli. yang lagi nyetir aja sempet-sempetnya ngebacot.
gue ngasih kode ke chenle buat ngebantu gue. namun yang ada chenle malah nanya, "kenapa ci? alis cici gatel?"
buset dah jong cenle!¡!
"gak jadi." bales gue dingin.
padahal chenle itu anaknya paling pinter buat nyari alesan masuk akal. hng.
keadaan di mobil makin ricuh karena mark sama jeno gak berhenti-berhenti ngegodain jaemin yang sekarang vibes-nya gloomy banget. ditambah sekarang renjun ikutan berkabung dengan kubu provokator.
jisung-chenle cuma diem doang alias menjadi penonton, sama palingan sesekali sumbangin suara ketawa. tAK MEMBANTU AT ALL.
gak tau ah males, mau nikah sama tom holland.
gue ngemutusin buat gak ngehirauin mereka, dan lebih milih buat fokus sama orang di sebelah gue waktu kepalanya hampir jatoh ke kiri gitu aja gara-gara polisi tidur.
gue lagi ngenaruh kepala haechan balik ke ke pundak gue, gak sengaja gue ngesentuh jidatnya. lah anjir panas banget?!
buat ngemastiin, gue naruh telapak tangan gue sekali lagi ke dahi haechan.
astaga, demam ini mah.
"jaem, yang sabar." canda renjun terus naruh tangannya di bahu jaemin waktu dia ngeliat jaemin yang gak ada henti-hentinya ngawasin tiap gerak-gerik gue.
jaemin berdecak lalu nepis tangan renjun.
"apaan sih, haechan demam tolol. bercanda boleh, tapi jangan berlebihan kenapa sih? dari tadi gue diem doang kaliannya gak stop-stop." bentak gue kesel.
hening.
yah, gak heran kalo mereka kaget. jarang-jarang kan gue ngebentak mereka kayak gini kalo lagi ngumpul bareng? apalagi pas mereka bercandain gue ataupun jaemin. bahkan sampe ngompor-ngompor jaemin juga paling gak gue cuma diem aja pas udah kesel.
tapi ini beda, haechan kan lagi sakit. mereka gak bisa apa tutup mulutnya dulu buat hal gak penting kayak gitu? yang ada cuma bikin kontroversi.
sengaja pula. padahal mereka tau jaemin orangnya kayak gimana.
jeno berdeham. "parah gak? di deket sini ada rs kalo perlu,"
"gak usah, haechan gak suka rumah sakit. puter balik aja ke rumah gue." bales gue yang ngebuat yang lain pada cengo kecuali jaemin.
karena pada dasarnya, yang tau haechan gak suka rumah sakit itu cuma gue sama ryujin. itu pun kita taunya tanpa sengaja. well, haechan is good at hiding things.
oh ya, mengenai kenapa gue milih rumah gue sebagai destinasi, of course alesannya gak jauh-jauh dari; rumah gue lebih deket ketimbang rumah yang lain, makanya gue mutusin buat rawat haechan di sana daripada kelamaan.
gue yakin mereka kecewa karena yang tadinya udah exicted karena dibayarin haechan plus mau hangout bertujuh (kan sekarang udah susah kalo mau ketemuan) malah batal gara-gara haechan sakit.
mau gimana lagi? masa orang sakit dipaksain jalan-jalan.
dasar, pantesan aja tuh anak dari tadi pules banget tidurnya.
gue ngerapiin poni haechan yang ngenutupin matanya. pura-pura gak sadar kalo sekarang jaemin lagi natap gue sinis.
🌼
jujur aja gue terharu ada yang baca ff
ini tapi jangan lupa vote ya hehe. oh ya
mon bersabar ini nikahnya masih agak
lama biar seruan dikit, kalo langsung
nikah ya gak seru?! 👺
KAMU SEDANG MEMBACA
Afterglow, jaemin
Fanfictionyakin bakalan tetep bilang 'aku cinta kamu' meskipun udah tau sifat aslinya gimana? highest rank #56 in shortstory © ineedjaemin, 2O2O