Chapter 9 B

634 81 15
                                    

ㅔㅔㅔㅔㅔㅔHappy Readingㅔㅔㅔㅔㅔㅔ

Gedung-gedung berdiri kokoh diatas kotas seoul yang membuat kota seoul sangat terlihat sibuk.
Disalah satu gedung pun beramai-ramai pegawai membungkukkan badannya 90 derajat untuk menghormati gadis muda yang merupakan salah satu direktur kebanggaan Jeon Corp.

"Selamat pagi nona Sinb" Ucap salah satu pegawai mempersilahkan Sinb menuju ruang rapat dan tidak lupa Sinb ditemani oleh seorang pria yang merupakan kaki kanan Sinb, dia mempercayakan semuanya kepada pria itu.

Ketika berjalan menuju ruang rapat Sinb dan Jungkook berpapasan di tengah jalan, Jungkook tersenyum kearah Sinb dan berhenti sejenak " Hai sayang, apa kabarmu hari ini eoh? "dengan gaya selengean Jungkook dia bertanya kepada sinb.

Sinb pun hanya diam dengan mempertahankan sikap dinginnya "Kenapa kau baru datang Jeon Jungkook, kemana kau semalam? tanya Sinb dengan nada jutek.

"Maafkan aku calon istriku,eooh" ucap jungkook sambil menoleh kebelakang sinb " Kau Jung Jaehyun ?!" Sedang apa kau dikantorku ini? " sambung Jungkook sambil memperlihatkan smirknya.

Sinb menoleh ke sampingnya " Mulai sekarang dia adalah orang kepercayaanku dan dia bekerja hari ini, dan dari mana kalian saling kenal?"tanya sinb

Jaehyun mengayunkan tangannya untuk bersalaman dan memperkenalkan diri kepada Jungkook tapi Jungkook hanya tersenyum dan memperhatikan tangan jaehyun dan mengabaikannya, tanpa basa basi Jungkook langsung meninggalkan Sinb dan Jaehyun begitu saja.

Sinb melihat tangan Jaehyun yang diabaikan oleh Jungkook, Sinb merasa tidak enak dengan sikap Jungkook terhadapnya. "Maafkan Jungkook Jae, Dia memang seperti itu,aku harap kamu tidak marah padanya" jelas Sinb.

Jaehyun hanya tersenyum getir dihadapan sinb dan menurunkan tangan yang tadi diabaikan jungkook, Sinb tidak melihat kepalan tangan Jaehyun yang menandakan Jaehyun menahan amarah dan kekesalan terhadap Jungkook musuhnya dari dulu.

Semenjak pertemuan pertama Sinb dan Jaehyun mereka jadi sering bertemu dan Sinb merasa nyaman terhadap sikap Jaehyun, Jaehyun merupakan tempat berceritanya mengenai kehidupan yang dijalani oleh Sinb termasuk betapa besar cintanya kepada Jungkook, tetapi Jaehyun sama sekali tidak pernah cerita masalah pribadinya, ia dan sinb semakin dekat hingga sinb memberi pekerjaan dan jabatan kepada Jaehyun sebagai Pengacara perusahaan sekaligus tangan kanan sinb.

Setelah rapat Berakhir Jungkook langsung meninggalkan ruangan rapat dengan wajah yang tidak dapat diartikan, Sinb ingin berbicara dengan Jungkook mengenai pernikahan mereka tetapi kesempatan itu selalu saja terbuang.

Jungkook menuju parkiran di temani asistennya Jin, karena rapat yang dibicarakan tadi adalah tentang kunjungan rumah tahanan hari ini.

Jungkook berada didalam mobil dengan wajah kesalnya "Hyung, kenapa Sinb mau menyetujui kunjungan hari ini? aku benci melihat wanita itu didalam penjara, apa ini karena kekasihnya yang meminta? Ucap Jungkook kesal.

******

Hiruk pikuk keramaian aktivitas penjara wanita Seoul disalah satu aula karena sedang diadakannya jamuan makan siang untuk seluruh penghuni penjara wanita.

Sinb dan Jaehyun sedang membagi-bagi makanan untuk para tahanan yang berbaris, menuangkan makanannya kedalam piring yang telah mereka pegang.

Mata Jaehyun tidak pernah lepas pandangannya, mencuri-curi pandangan kepada seorang ibu mudah yang menggendong anaknya yang tak lain yuna, mata mereka bertemu dan saling tersenyum satu sama lain.

Mereka merindukan satu sama lain dari mata mereka terpancar, yuna juga memperlihatkan Yunjae dan mengisyaratkan kepada Jaehyun bahwa yang digendongnya adalah anak mereka berdua.

Jaehyun tersenyum memperlihatkan lesung pipinya. Yuna pun tersenyum malu pipinya merona, ia sangat merindukan pujaan hatinya.

"Yak!! Dasar wanita jalang, kau sedang menggendong anakmu kenapa tersenyum seperti menggoda kepada pengacara itu , aku jijik melihat mu wanita murahan". Ucap Sowon yang tiba berdiri didepan Yuna.

"Apa kalian saling mengenal? Pengacara itu juga seperti mencuri-curi pandangan ke Yuna , Eonni. "Tanya Yerin.
Yuna memutar bola matanya malas "Bukan urusan kalian!" Yuna langsung pergi kebarisan dan meninggalkan Sowon dan Yerin yang terlihat kesal.

Barisan terus maju dan Yuna sudah berada di depan Jaehyun sambil menggendong Yunjae, Jaehyun tersenyum manis kepada Yuna dan Yunjae bahkan Jaehyun membelai pipi Yunjae sambil berucap "Siapa namanya bayi lucu ini nona?

Yuna tersenyum "Jung Yunjae , namanya Jung Yunjae tuan". Ucap Yuna senang , mereka terlihat seperti ingin memeluk satu sama lain , Sinb yang disampingnya pun heran tetapi tidak begitu dipikirkan oleh sinb.

Pertemuan yang begittu singkat menurut Yuna, Yuna terus menadangi Jaehyun dari kejauhan dengan senyum yang tak pernah luntur dari bibirnya.

Dibalik tembok seorang terus memperhatikan gerak gerik mereka "Sebahagia itu kah kau Choi Yuna? Apa kau masih bisa merasakan kebahagiaan sedangkan nyawa yang kau ambil berduka, tunggu pembalasanku" gumam Jungkook dibalik tembok dan langsung pergi meninggalkan tempat. Tersebut.











Bersambung

Mohon vomentnya 😊

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang