"Biarlah Krystal membaca semua catatan itu, lagi pula bukan seperti itu kenyataannya" gumam Kai.
YA!
Catatan yang Kai tulis di laptop itu merupakan karangan Kai saja, tidak sesuai dengan faktanya. Kai sengaja mengarang cerita fiktif mengenai dirinya, karena Kai sadar jika Krystal sangat ingin tahu segala hal tentang Kai.
Kai bukan takut Krystal akan menjauh jika tau fakta yang sesungguhnya. Namun Kai takut jika nanti akan membuat Krystal sedih. Biarlah Kai yang menyimpan semua rahasia mengenai jati dirinya. Tanpa harus melibatkan Krystal di dalamnya.
Dan jika Krystal ingin mengetahui kebenaran atas masa lalu Kai biarkan dia saja yang menceritakan semua. Tapi bukan untuk hari ini. Mungkin suatu saat nanti saat Kai benar benar yakin jika Krystal tak akan meninggalkannya.
Kai hanya menguji seberapa peduli Krystal padanya dan ternyata Krystal benar-benar mencintai Kai. Kai salah jika selama ini dia mengira jika dirinya dijadikan pelarian untuk rasa sakit hati yang dialami Krystal dan Kai sangat bahagia jika ternyata Krystal memang mencintainya dengan tulus.
'Maaf' batin Kai.
***
"Krys" panggil Taemin.
"Ya Tae, kenapa?" jawab Krystal singkat.
"Bagaimana hubunganmu dengan Kai? Apa Kai sudah menceritakan masa lalunya padamu?" tanya Taemin penasaran.
"Belum, tapi aku sudah mengetahui segalanya" jawab Krystal singkat.
"Kau yakin sudah mengetahui segala hal tentang Kai?" tanya Taemin. lagi
Krystal hanya mengangguk.
"Memangnya kenapa? Kenapa kau sangat tertarik dengan kasus Kai?" tanya Krystal heran.
Taemin hanya menggeleng dan menepuk bahu Krystal, lalu tersenyum.
"Aku hanya takut jika ada hal besar yang Kai sembunyikan padamu" ucap Taemin pelan.
Krystal menatap tajam Taemin, menaikkan alisnya.
"Aku ini pernah mendalami ilmu psikologi Krys dan aku sudah lama praktek di rumah sakit ini sebelum kau. Aku bisa membacanya dari gurat garis wajah Kai, jika ada yang Kai sembunyikan padamu" ucap Taemin lalu berlalu meninggalkan Krystal.
Krystal mengetukkan pulpen kini ia pegang ke mejanya. Pikirannya terus memikirkan omongan Taemin tadi.
'Apa benar yang dikatakan Taemin? Hm tapi Kai tadi bilang akan mengungkapkan mengenai jati dirinya nanti. Aku akan tunggu saja sampai Kai menceritakan semua padaku' batin Krystal.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS
FanfictionKrystal sakit hati, kekasihnya bermain belakang dengan sahabatnya sendiri. Di tengah patah hatinya dia tak sengaja bertemu dengan Kai, seorang penulis yang menyimpan sisi lain kehidupannya. Krystal yang berprofesi sebagai seorang psikiater mampukah...