Mencari Tahu

734 65 1
                                    

TEETTTTT

Suara bel apartemen Kai berbunyi. Kai mencoba bangun untuk melihat siapa yang mengunjunginya. Kepala Kai masih terasa sakit dan berat. Dengan langkah gontai ia berjalan menghampiri pintu apartemennya untuk membukakan pintu.

SREETTT

Kai terkejut, matanya membulat tak menyangka dengan apa yang dilihatnya. Di depannya berdiri seorang wanita dengan senyuman merekah di bibir mungilnya. Senyuman yang sangat mententramkan hati. Kai menatapnya dengan bingung. Wanita itu mengibaskan tangannya di depan wajah Kai.

"Hei Kai, kau ini kenapa? Kau melihatku seperti melihat hantu saja" ucap wanita itu terkekeh.

"Krys-krys-tal?" ucap Kai gugup lalu mendukkan kepalanya.

"Iya, aku Krystal KEKASIHMU" ucap Krystal dengan menekankan kata kekasihmu.

Kepala Kai langsung mendongak mendengar Krystal mengatakan itu. Kai menatap lekat Krystal lalu tersenyum ke arahnya. Krystal menepuk pundak Kai, mengelus rambut Kai perlahan. Krystal berusaha untuk memperlakukan Kai dengan baik. Setidaknya ia bersikap seperti itu untuk menenangkan hati Kai.

"Apa ini masih sakit? Maafkan aku Kai, aku terlalu kencang mendorongmu" ucap Krystal sambil menatap sendu.

Kai tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Kau tidak perlu meminta maaf padaku karena kau tidak bersalah. Jika kau tak mendorong tubuhku ke dinding, entah apa yang akan aku lakukan nantinya. Aku pasti akan sangat amat menyesalinya" jawab Kai lirih, dia menundukkan kepalanya seolah tak berani menatap Krystal.

Krystal memegang dagu Kai untuk menatap wajahnya lalu tersenyum dan megelus pipi Kai.

"Bukankah sudah ku bilang tadi, aku yang salah jadi aku yang harusnya minta maaf padamu" ucap Krystal sambil tersenyum

"Tidak Krys, aku yang salah" ucap Kai pelan.

"Tidak Kai aku yang salah" jawab Krystal lagi.

"Krystal aku yang salah" Kai tak mau kalah.

"Aku Kai" Krystal juga tak mau kalah

"Krystal—"

Perkataan Kai terpotong karena Krystal menutup mulut Kai. Krystal bersandar di bahu bidang Kai. Mengeratkan tangannya di pinggang Kai.

***

"Bagaimana Kai? Apa kau sudah merasa lebih baik?" ucap Krystal sambil memegang tangan Kai.

Kai hanya menatap Krystal dan tersenyum.

"Sudah sayang, untuk yang terjadi kemarin aku benar-benar tidak bermaksud menyakitimu, Krys" jawab Kai lirih.

"Hei Kai, bukankah sudah ku bilang tadi? Kita lupakan saja kejadian itu, aku sudah memaafkanmu" ucap Krystal tersenyum.

Kai sangat beruntung mendapatkan wanita seperti Krystal untuk saat ini.

'Aku akan mencari tahu apa penyebab kau seperti ini Kai. Aku tidak yakin dengan perkataan Taemin jika kau memiliki kepribadian ganda, aku akan cari kebenarannya dan selama aku berusaha untuk mencari penyebab kau bersikap seperti itu, aku tidak akan pernah meninggalkanmu karena hatiku udah sangat terpaut padamu' batin Krystal sambil memandangi wajah lirih Kai.

To be continued...

I'M YOURSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang