Beginilah kalau cewek belanja. Yang lama sebenarnya kelilingnya doang sambil lihat-lihat, belanjaan gak banyak itu-itu saja. Rose bersama Jisoo dengan Lisa masih berputar-putar melihat berbagai macam barang-barang yang dijual. Mereka tidak sadar sekarang sudah akan jam 6.
"Sekarang jam berapa sih," tanya Jisoo yang mulai merasa mereka kayaknya sudah agak lama di mall, padahal ia!
Rose lantas mengecek jam dihpnya, padahal ia memakai jam tangan. Tapi ini sudah jadi kebiasaan.
"Gilak uda mau jam 6," jawab Rose tak menyangka perasaan tadi ia kesini belum jam 5.
"Lama juga ya kita belanja," balas Jisoo.
Lisa lantas tak terima.
"Perasaan yang lama kelilingnya, ini aja tempat udah ke4 kalinya kita putari!" jelas Lisa sambil menghitung dengan jarinya mengingat-ingat sudah berapa kali mereka lewati tempat yang sama.
Benar juga dasar cewek.
"Yaudah gue titip belanjaan gue ya soalnya mau ketoilet," jawab Rose yang merasa akan buang air kecil.
"Jangan lama!" teriak Jisoo kepada Rose yang sudah tak keliatan.
Rose sudah selesai ia sekarang akan keluar dari toilet, karena sibuk memainkan hpnya ia jadi tak melihat jalannya.
Brukk
Rose hampir jatuh akibat ia menubruk tubuh seseorang didepannya, kalau saja tak ada tangan yang menahan tubuhnya dengan memegang lengan tangan kanannya. Rose sempat kaget dengan degup jantung yang berdetak kencang, ia nyaris saja terjatuh.
Rose lantas mengarahkan pandangannya kepada seseorang yang sudah melepas pegangannya dilengannya.
Astaga rupanya si batako!
"Kalau jalan fokus gak usah main hp dulu," kata Seungyeon yang menatap tajam kepada Rose.
Seungyeon tadi sedang berdiri menunggu temannya, namun tiba-tiba seseorang menabraknya. Ia sempat kaget ketika melihat gadis didepannya hampir jatuh, dengan reflek ia memegang lengan gadis tersebut.
"Iya soalnya gue lagi baca pesan penting," jelaskan Rose tak terima juga dimarahi sama pemuda ini.
"Ia gak usah dijalan juga, kalau lo jatuh gimana atau orang yang ditabrak jatuh terus luka gimana?" tanya Seungyeon, Rose jadi merasa jengkel dan kesal.
Rose sebenarnya agak kaget saat pemuda itu berkata gimana kalau dia jatuh.
Perhatian amat dengan orang-orang!
"Iya iya maaf!" balas Rose malas sepertinya akhir-akhir ini ia sedang sial.
Sudah putus!
Motor yang ia pakai mogok!
Sekarang ia hampir jatuh!Ah sudahlah, Rose mau pergi sekarang. Ia lantas berlari tak memedulikan tatapan dari pemuda dibelakangnya.
Dasar tarzan!
Jisoo yang sudah menunggu hampir 15 menit mulai habis kesabarannya. Lisa sendiri masih santai makan Snack, Rose akhirnya muncul dengan muka sebal.
"Muka lo kenapa, harusnya gue yang pasang muka gitu?" tanya Jisoo.
"Tadi gue tabrak batu, makanya gue kesal!" jawab asal Rose.
"Batu apalagi? Batu akik ya!" Lisa mulai bingung kenapa ini temannya bawa-bawa mulu nama batu mulu, perasaan sekarang bukan jaman batu lagi.
"Udahlah mending balik sekarang, keburu malam!" jelas Rose tak mau berlama-lama apalagi membahas si batako.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT ; Rose Ft Seungyeon
DiversosSebelum baca follow dulu ya. Cerita ini masih baru. Kalian yang suka silahkan vote ya. Aku akan sangat menghargainya. Jangan siders!! Started : 290120 Published : 060220