Cuaca hari ini panas pake banget plus nyengat. Rose turun dari angkot langsung buka tas ambil payung bisa rusak perawatan kalau kena matahari secara live. Padahal udah pake payung tapi tetap aja terasa hot.
"Anjir kurang ajar banget ini matahari panas banget!" gerutu Rose, "gila gue harus cepat sampai sebelum hangus."
Depan rumahnya ternyata ada dua orang makhluk lagi keliatan nunggu, rupanya adik sepupu Rose.
"Sejak kapan lo disini?" tegur Rose pada Ryujin yang lagi duduk diteras dengan seorang cowok yang Rose berikan senyum.
"Kata papi kemarin ketemu mami Yoona kakak jadi dia titip makanan sama kue gitu!" ucap Ryujin pada Rose yang lagi buka pintu.
"Yaudah masuk dulu ajak cowok lo," seru Rose yang mendapat tabokan dibahu dari Ryujin malu ini dia, "anjay hanya teman biasa?" dengan kurang ajarnya Rose nanya sama Ryujin yang langsung dorong dia supaya ke kamar sementara yang cowok pura-pura gak dengar padahal seruangan.
"Eunsang maafin mulut kakak gue kaya keran bocor," sahut Ryujin masih salting ini anak, Eunsang cuma mengangguk plus senyum yang bikin umat meleleh.
Rose yang udah ganti baju. Ia mau ke dapur buat makan, ya namanya baru balik dari sekolah pasti laparkan. Ternyata ada Ryujin lagi buat minuman dingin.
"Mami Yoona kapan pulang sih kak?" tanya Ryujin.
"Gak tahu gue," balas sekenanya Rose lagi ambil nasi.
"Kaka gak takut tinggal sendiri?"
"Gak udah biasa juga!" seru Rose, "Lo udah buatin minuman teman lo kan?"
"Udah aku buatin!"
"Pinter juga lo cari cowok ganteng manis gitu," cerca rose yang makan sambil ngomong, "opps ralat belum jadi cowok lo."
Ryujin memutar bola matanya malas.
"Ya doain aja kak biar aku sama dia official!!"
"Sekolah dulu yang baek-baek baru pacaran," ceramah Rose yang udah selesai makan.
"Wee ngaca kak Rose juga pacaran!" ledek Ryujin.
"Sorry saya sekarang jomblo," ucap Rose buat Ryujin langsung tertarik mau nanya-nanya setahunya kakak sepupunya ini termasuk bucin.
"Kok bisa?"
"Yakan kaga punya pacar," kata Rose santai tapi Ryujin agak jengkel dengarnya.
"Aku serius nanya kak!"
"Nanti aja ya keponya, balik lo sekarang gue mau istirahat!" usir Rose lagi gak mood bahas masa lalu biarlah masa lalu.
Ryujin menggerutu tapi tetap nurut mau balik.
"Yaudah aku pamit," ucap Ryujin sambil cium tangan disusul Eunsang.
"Kak saya pamit!" kata Eunsang.
"Ya hati-hati ya!"
I love u Naruto(3)
Ini yang ganti namanya Jisoo lagi bucin sama Naruto.
Rose
WoiiiiiiLisa
Juga?Rose
Lis lo sama Jisoo entar malam mampir kerumah gue?Lisa
Mau ngapain? Lo mau bakar apalagi?Rose
Pokoknya datang aja😘Lisa
Ogah ah ga jelas😍Rose
Lo bakal nyesal kalau gak datang👿Lisa
Yaudah gak usah datang aja😇Rose hanya mendengus melihat balasan Lisa. Ini sekarang dia lagi mau siap-siap ke rumahnya Seungyeon, yah soalnya dia baru ingat belum kembalikan baju cowok itu. Sekalian bawain sekotak brownies kiriman dari ibunya.
"Mau kemana lo?" seru Lisa yang lagi naik sepeda keliling kompleks.
"Rahasia dong!" jawab Rose.
"Iya-iya yang namanya rahasia gak boleh dibilang, Yaudah bye?" pamit Lisa yang langsung pergi.
Kadang Rose bersyukur kalau kepolosan Lisa datang saat seperti ini.
Rose sampai dirumah Seungyeon. Melangkahkan kakinya ia sudah melihat ibu Seungyeon sedang menyiram bunga dengan pria paruh baya sedang menanam bunga. Rose tersenyum melihatnya.
"Assalamualaikum Om dengan Tante!" ucap Rose agak kikuk dilihatin sama bapaknya Seungyeon mirip mukanya sama tatapannya takutnya galaknya juga sama.
"Walaikum salam wah-wah Tante pikir kamu bakal gak datang lagi kesini!" seru ibu Seungyeon agak senang.
"Dia pacar Seungyeon ya?" tanya ayah Seungyeon pada istrinya seakan Rose gak ada disitu, Rose pura-pura liatin sekeliling padahal ya dia dengar.
"Belum pa doain aja ya!" ucap ibu Seungyeon, Rose mendelik dengar ibu Seungyeon ngomong. Bapak Seungyeon cuma senyum, Rose pikir bapaknya bakal sama kaya Seungyeon yang mukanya kaya boncabe.
"Kenalin saya ayahnya Seungyeon panggil aja ayah atau camer!" katanya yang membuat Rose mengernyit bingung baru dengar kata camer, "kamu gak tahu apa kepanjangan?" Rose menggeleng, "Calon mertua!"
Rose jadi tertawa bukan karena senang, tapi berkat gurauan bapak Seungyeon.
"Iya ayah!" seru Rose.
"Yukk masuk dulu," ajak ibu Seungyeon.
Rose duduk dikursi ruang tamu. Ayah Seungyeon udah ke kamar mau mandi, kalau ibunya kedapur buatin minuman buat Rose yang masih duduk manis.
"Ini minum dulu, sama kuenya!"
"Iya Tante makasih, ini buat Tante!" ucap Rose sambil memberikan se kotak kue.
"Makasih ya Rose Tante gak salah milih kamu jadi menantu," seru ibu Seungyeon girang, Rose tersenyum ini yang namanya buat orang senang rasanya Rose ikut senang.
"Iya Tante sama-sama hmm Tante ini aku juga mau balikin baju Seungyeon!"
"Kamu gak cari Seungyeon?" Rose menggeleng, "Yaudah ya tunggu disini dulu ya Rose."
Tak lama terdengar teriakan.
"SEUNGYEON BANGUN NAK TEMAN KAMU CARIIN KAMU?"
Ya Allah Tante.
Seungyeon turun dengan muka bantal sambil menguap kaya singa, Rose tertawa.
"Apaan cari-cari gue, kangen lo?"
"Alhamdulillah gak dan jangan sampai!" seru Rose.
Seungyeon lantas balik ke kamarnya menyesal turun ia kira siapa yang datang ternyata Rose.
"Seungyeon mana? Kamu ditinggalin ya!?" tanya ibunya Seungyeon.
"Dia udah balik, hmm Tante aku pamit dulu kastau aja Om aku gak bisa pamit langsung!"
"Ok jangan pergi dulu tunggu disini!"
Padahal udah balik sekarang Seungyeon muncul setelah 10 menit ibunya pergi. Ya sekarang udah mendingan mukanya gak bantal lagi.
"Mama gue suruh antar, jangan geer lo!"
"Tidak mungkin," jawab Rose nyusul Seungyeon menuju mobil, "tumbenan bawa mobil!"
Perihal kejadian saat mabuk Rose belum ingat sama sekali detailnya makanya ia biasa-biasa aja ketemu Seungyeon. Kalau Seungyeon milih melupakan atau pura-pura gak terjadi apapun toh pelakunya ini sedang mabuk. Beda lagi ceritanya dalam keadaan sadar.
Saat Rose duduk dikursi rasanya Dejavu kok kaya gue merasa gak asing dengan ini.
"Yeon waktu lo bawa gue dirumah lo, naik motor ya?" tanya Rose memastikan.
"Mobil!"
"Seungyeon....," panggil Rose, "itu..waktu gue mabuk gue gak lakuin hal-hal aneh kan?"
Jangan lupa tekan bintang!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT ; Rose Ft Seungyeon
AcakSebelum baca follow dulu ya. Cerita ini masih baru. Kalian yang suka silahkan vote ya. Aku akan sangat menghargainya. Jangan siders!! Started : 290120 Published : 060220