5

350 133 22
                                    




Rose dan Seungyeon yang mendengar ledekan Lisa, lantas membuang muka masing-masing.

Tak percaya juga mereka mengenakan atasan serta bawahan dengan warna yang senada.

"Hmm buang muka aja kompak, gue doain entar jadian!" Byungchan ikut menggoda Rose dan Seungyeon.

"Aamiin kasian teman gue baru putus," celetuk Jisoo.

"Aaminn kasian juga Seungyeon udah lama jomblo," timpal Woosoek tertawa hahahihi dengan Byungchan, Seungyeon hanya mendengus melihat keduanya, dasar teman laknat.

Mereka berempat berbicara seakan tak ada Rose maupun Seungyeon yang hanya diam tak ikut berbicara.

"Hmm gue doain sekalian jodoh, soalnya diamnya aja barengan!" lanjut Lisa heboh dengan Jisoo.

Seungyeon hanya diam karena memang ia tak peduli, beda dengan Rose yang mulai jengkel dijodoh-jodohkan dengan Seungyeon.

Uhh bisa darah tinggi, kalau jadian sama batako!
Ingat Rose masih banyak cowok!

"Lis kalau lo masih ngomong gue sumbat pakai tiang!" kata Rose menunjuk tiang yang sering digunakan menari.

Lisa langsung menutup mulutnya, Lisa jadi bergidik ngeri membayangkan kalau ia benar-benar disumbat mulutnya pakai tiang.

"Marah tanda baper lo," kata Byungchan. Rose yang tak terima lantas  menginjak kaki Byungchan, "Aduhh sakit, pantas Jungkook putusin lo," keluh Byungchan.

Rose langsung diam, kenapa juga harus bawa-bawa Joko sialan. Toh orangnya udah almarhum dihidup Rose.

"Lo seharusnya gak ngomong gitu," kata Seungyeon yang akhirnya ngomong juga.

"Ih kalau punya mulut jaga dong," tukas Jisoo semakin menambah rasa bersalah Byungchan.

"Lihat Rose ngambek," timpal Woosoek melihat kearah Rose yang terlihat jengkel.

"Minta maaf, kata nyokap gue kalau salah harus minta maaf," kata Lisa polos.

Byungchan yang merasa diborongi langsung mendekati Rose.

"Rose gue minta maaf, gak maksud mau ngomong gitu!"

"Hmm iya," jawab Rose.

Ketika musik berbunyi semua langsung merapat kearah panggung untuk bergoyang.

"Rose gue sama Lisa mau joget, lo mau ikut?"

Tadinya Rose memang berniat, namun sirna saat melihat ada Jongkook dengan Chaeyeon yang berjoget sambil pelukan.

Huh kenapa ga sekalian lo berdua joget ala-ala india!

"Gak gue mau ke mini bar!"

"Yaudah gue kesana," kata Jisoo.

Woosoek menahan Jisoo.

"Tunggu gue mau ikut bareng Byungchan, Seungyeon lo ikut ga?" tanya Woosoek.

"Ga gue mau ke toilet!"

Mereka semua berpisah dan pergi ke tempat tujuan masing-masing.

Rose yang baru tiba ke mini bar langsung duduk. Ia merasa haus makanya mau pesan minuman.

"Mas pesan jus mangga satu!"

Bartender langsung tertawa, Rose merasa bingung gak ada yang salah dengan pesanannya kenapa mas-mas ini ketawa untung ganteng.

"Maaf dek disini gak ada jus, cuman minuman alkohol!"

Yakan Rose gak tahu, Rose lantas melihat ke nametag bartender.

ABOUT ; Rose Ft SeungyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang