Sudah nonton belum FMV-nya? 🥵
gimana FMV-nya? Nemu something gak tentang ceritanya setelah lihat FMV itu 😝😝asik ya, aku udah mulai rajin update lagi 🤪🤪🤪 btw coba emoji yang kalian siapin buat baca bab ini dong 😂
Ohya, happy reading!
.
.
.Jimin sudah menduga, bahwa dia akan mendapatkan banyak pertanyaan tentang pernikahannya setelah dia kembali ke kehidupan nyatanya.
Kalau di tempat kerjanya, mungkin tidak akan yang berani menanyakannya langsung pada Jimin. Hanya berani membicarakannya setelah Jimin melewatinya, itu pun bukan membicarakan tentang afro child-nya, tetapi membicarakan tentang atasan mereka yang ternyata sudah menikah. Karena, tidak banyak yang tahu tentang desas-desus Lyra sebagai seorang Afro Child, berita itu hanya diyakini oleh beberapa kalangan atas saja. Bukan untuk konsumsi karyawan biasanya, jangankan karywayan, wakil direksi saja tidak tahu apa pun mengenai itu.
Mereka hanya tahu, Jimin menikah dengan seorang wanita yang pandai dalam menginvestasikan sahamnya di beberapa perusahaan. Seorang wanita yang namanya tidak terkenal di kalangan orang biasa. Agak misterius tapi semua orang tahu bahwa wanita yang bisa menaklukkan hati Jimin bukanlah wanita sembarangan.
Sejak dulu seperti itu, karyawan-karyawan bahkan sudah bergosip sendiri. Jimin paling sering pergi ke kantor utamanya, YHN Corp karena itu adalah pusat dari semuanya, YHN Corp berfokus pada industri hiburan dan pariwitasa, produknya beragam, mulai dari properti bangunan, perhotelan, aplikasi, transportasi, dan masih banyak lagi, sampai kini Jimin sedang mencoba untuk membangun sebuah provider terbesar untuk memperluas bisnisnya, hanya sesekali dia juga pergi ke kantor-kantor anak perusahaan lainnya. Dia punya tiga belas kantor besar di Korea dan Jepang, dan sedang membangun satu lagi di Tiongkok, karena berfokus pada properti. YHN Crop juga punya lebih dari dua ratus relasi kerja yang mendukungnya untuk tetap menjadi produk yang bersaing.
Kemampuan Jimin untuk menganalisis ombak pasar membuatnya mulai disegani oleh para pesaingnya yang usianya rata-rata sudah berada di usia 40 tahun ke atas. Jimin cukup gesit dalam setiap tujuannya, dia menyukai pengakuan, pujian dan itu yang akan selalu dia buru, dia berambisi menjadi yang nomor satu dari segi karir. Dia ingin mencetak sejarah untuk dirinya sendiri.
Semua orang merasakan itu setiap kali bertemu Yuhn Jimin.
"Jim, ayolah, ijinkan istrimu main di salah satu filmku. Jadi, cameo saja tidak apa-apa, aku baru menyadari dia cantik sekali, dia punya aura yang beda, pasti akan menarik perhatian penonton."
KAMU SEDANG MEMBACA
HOW TO BE YUHN JIMIN'S WIFE?
FantasySejak kecil, Yuhn Jimin jarang sekali menghadapi kesulitan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Dia selalu punya cara dan ide untuk mendapatkan segalanya. Terlahir dari keluarga kaya raya mungkin menjadi salah satu faktor pendukungnya. Semesta m...