04-sillent.

3.6K 276 14
                                    

Jimin yang sudah siap untuk pergi ke kantor nya dengan cepat menuruni tangga, sedikit melirik ke arah jam tangannya ternyata ia telat.

"Sayang...aku tidak akan sarapan,aku telat"-teriaknya,gadis yang tengah berada di dalam dapurnya pun menghela nafasnya kasar.

"Aku sudah membuatkan sarapannya,makan lah sedikit"-jimin tersenyum sebelum ia mencium kening sang istri agar tidak marah padanya.

"Aku telat sayang..."-gadis itu pun memanyunkan bibirnya."yasudah,cepat pergi"-balasnya.

"Kalau begitu aku berangkat,jika ada sesuatu hubungi aku"-gadis itu pum menganguk."hati-hati di jalan"-teriaknya.

..

Sedangkan disisi lain seorang gadis tengah berjalan sembari mendorong troli yang berisi bahan makanan yang ia beli untuk sebulan kedepan.

"Apa dia menyukai ini?"-Rose mengambil buah pisang yang terpajang di rak tempat buah-buahan dan memasukan nya kedalam troli bercampur bersama belanjaan lainnya.

"Dia?itu untuk seseorang?"-rose sontak menoleh ke arah sumber suara, ternyata seseorang yang mengajak nya bicara ada sahabat nya sendiri.

"ahh Seul?kau mengejutkan ku"-gadis itu mengelus dadanya pelan,seulgi pun terkekeh."maafkan aku"-balasnya.

"Buah pisang untuk siapa itu Rosie?hm? Apakah untuk kekasihmu?"- goda nya.

rose terdiam pasalnya ia mengambil buah pisang untuk jimin,jimin bilang ia kurang enak badan dan rose ingin memberikan beberapa buah-buahan untuk nya, mungkin jika di beri buah-buahan segar kondisi tubuhnya semakin membaik.

"T-teman ku sedang sakit,aku mau menjenguk nya dan memberikan buah-buahan pada nya"-gadis di hadapannya pun mengangguk paham.

"Semoga cepat sembuh teman mu"-rose pun tersenyum."Apa kau datang sendiri?mana jimin?"-tanyanya.

"Jimin sudah pergi tadi pagi, sepertinya dia sangat sibuk sekarang,padahal ia bilang ia sedang kurang enak badan"-gadis itu menghela nafasnya sebelum kembali berucap.

"Ntah lah,dia sangat bersemangat seperti nya"-rose pun mengangguk-angukan kepalanya setelah mendengar jawabannya.

"Sepertinya aku sudah selesai,aku akan pergi ke kasir dan membayarnya Seul, sampai nanti"-rose berniat mendorong kembali troli nya namun seulgi menahannya.

"Ahh tunggu aku"-Seulgi mengambil buah pisang yang sama pada rak itu lalu memasukkan nya pada troli miliknya.

"Jimin menyukai pisang,ayo!akupun selesai"-Rose sempat terdiam sejenak namun setelahnya ia ikut mendorong troli belanja nya dan berjalan mengikuti seulgi di depan nya menuju kasir.

..

Keduanya keluar bersama dari supermarket, lalu memutuskan untuk makan siang bersama di restoran yang tak jauh dari sekitaran supermarket di belakang nya.

"Huh!,di luar sangat panas"-seulgi meletakan Kantong belanjaan nya di bawah nya,ia mendaratkan bokong nya pada salah satu kursi yang sudah di sediakan untuk menunggu dan menikmati pesanannya.

ponsel rose berdering dan menampilkan panggilan dari seseorang, rose terkejut ketika melihat naman yang muncul pada ponselnya jimin,dengan cepat ia pun meraih ponselnya.

"Aku akan mengangkat panggilan, sebentar"-Seulgi yang sedang asik memainkan ponselnya hanya mengangguk kecil.

Rose sedikit pergi menjauh dari seulgi takutnya ia mendengar percakapan keduanya.

"Kenapa lama sekali?hm?"

"Kenapa menghubungi ku?aku sedang bersama seulgi"

"Kalian pergi bersama?"

"Hm...kami tidak sengaja bertemu"

"Kalau begitu lanjutkan saja,aku akan menghubungi mu nanti saja"

"Kalau begitu aku tutup panggilan nya,hm?"

"Baiklah...sampai nanti"

Bip


Rose memutuskan panggilan,Ia sedikit heran mengapa jimin menghubungi tiba-tiba?apakah ada sesuatu yang ingin dia bicarakan?

Gadis itu menghela nafasnya sebelum kembali menghampiri seulgi yang menunggunya di meja.

"Yang memanggil mu tadi sepertinya namja-chingu mu?"-goda nya,rose melemparkan tatapan sinis pada gadis di hadapannya.""Yak! menyebalkan"-kesalnya

"sedang jatuh cinta, benar?"-rose memutar bola matanya malas.

"Berhenti berbicara omong kosong,apa kau mau sendok ini mengenaimu"-rose mengangkat satu sendok nya berniat untuk menakut-nakuti nya.

Seulgi terkekeh melihat tingkah laku rose yang kesal padanya,wajahnya begitu imut jika sedang marah benar-benar lucu."maafkan aku,aku hanya bercanda"-ujarnya.
.
.
.
Votement!itu komentar nya masih kosong tuh isi!isi!(◕દ◕)

Home Wrecker|Jirosé✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang