19-happy ending

3.1K 268 67
                                    

Keduanya tengah sibuk berbenah baju juga beberapa barang yang akan di bawa nya nanti pada rumah baru mereka,ya. jimin dan Rosé telah memutuskan membeli sebuah rumah di daerah busan untuk keduanya juga buah hati mereka yang kini sudah menginjak usia 4bulan di dalam kandungan.

"Pastikan kau tidak meninggalkan sesuatu yang berharga disini,sayang.."-ucap Rosé

Jimin beranjak dari tempat duduknya dan berjalan mendekati Rosé,pria itu memberikan kecupan singkat pada pucuk kepala si gadis yang kini sudah resmi menjadi istri nya.

Istri park jimin.

Keduanya resmi menikah 2 bulan yang lalu,acara yang hanya di hadiri oleh beberapa teman dekat serta keluarga besar nya itu masih tetap terasa meriah di mata keduanya.

Walaupun keduanya merasa sempat tidak enak ketika melihat sang mantan istri dari si pria yang hadir di acara pernikahan nya.

Tetapi rasa tidak nyaman juga gelisah itu perlahan hilang ketika seorang pria datang menghampiri seulgi dan meletakkan tangan kanan nya pada pinggang ramping milik si gadis.

Dia punya kekasih?

"Apa kau yakin,mom?"

Apa itu? Mom?

Kedua pipinya memerah ketika mendengar panggilan baru yang suami tercinta nya berikan."yakin tentang apa, dad?"- jawabnya.

Jimin terkekeh geli mendengar nya."yakin untuk tinggal di Busan, mom.."

Rosé menangkup wajah sang pria sebelum ia mengecup singkat pada bibir milik jimin."tentu saja aku yakin jika aku bersama mu, dad"

Keduanya pun saling melempar senyuman,sebelum akhirnya si pria merengkuh pinggang ramping milik si gadis dan mendekat kan wajahnya lalu menyatukan kedua bibir.

Jika mereka di beri pertanyaan apa hal yang sangat keduanya sukai, tentu saja ini.berciuman.

Suara getaran ponsel pada saku celana milik jimin membuat keduanya mau tak mau melepaskan ciuman yang semakin lama semakin memanas.

Terlihat nama yang tertera pada layar ponselnya adalah nama sang ayah,tanpa berlama-lama ia pun segera menerimanya.

"Appa?wae?"-

"Bagaimana kabarmu? Adik mu memberi tahu jika kau akan kembali ke Busan besok"

"Ahh Iya itu benar,aku akan tinggal di Busan bersama istri ku, kami akan pergi besok pagi appa"

"Semoga kalian selalu berbahagia selama di Busan nanti,appa menyayangi kalian"

Rosé yang sedari tadi ikut meletakkan telinganya pada ponsel milik jimin perlahan mengembangkan senyumnya.

"Appa...terimakasih"

"Jangan mencari lagi jimin-a, Rosé adalah yang terakhir"

"Tentu saja appa,dia satu-satunya aku tidak akan meninggalkan dia begitu saja"

"Kkkkk,arraseo,appa akan menutup panggilan nya sampai bertemu nanti!"

"Semoga kau sehat selalu appa!"

..

"Sayang, apa ada yang tertinggal?"

"Lengkap!aku sudah memeriksa semuanya"-jawab si gadis yang kini tengah mendekat ke arah nya dengan membawa koper yang ia tarik di tangan kanan nya.

Jimin tersenyum sebelum ia mengambil alih koper milik istrinya dan memasukannya ke dalam bagasi mobil."kemari,biar aku simpan sayang"-ucapnya

"Kau yakin sayang?tidak ada yang tertinggal?"-lagi-lagi si pria itu bertanya untuk memastikan dan juga lagi-lagi si gadis menjawab tidak ada.

Home Wrecker|Jirosé✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang